Chapter 627 - Mimpi Luo Zhan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci memandang Li Jinnan dan detak jantungnya semakin cepat. Dugaan di hatinya itu sepertinya telah terverifikasi. Semakin dia memikirkannya, semakin besar kemungkinan itu terlihat. Pada saat kehidupan terakhir Li Jinan ini, pria itu melakukan sesuatu yang membuat kakek dan orang tuanya kesal. Sekarang Li Sicheng tidak dapat ditemukan. Meskipun suaminya masih hidup, pria itu tidak mau kembali ke rumah. Sekarang saat memikirkan kembali, Su Qianci merasa bahwa hal seperti itulah yang telah terjadi pada Li Jinnan, adik iparnya hanya mencoba untuk menangkap pengedar narkoba di kehidupannya yang sebelumnya.

Ya, pasti seperti itu. Dengan begitu, semuanya dapat dijelaskan. Kebenaran dari masalah ini secara berangsur-angsur menjadi jelas, dan sebuah cermin telah muncul di hatinya.

Apakah itu yang terjadi, Tuan Li?

Su Qianci telah hidup selama dua kehidupan, tapi ini adalah pertama kalinya dirinya membuat sebuah dugaan yang begitu berani.

Jika ini yang terjadi, maka Su Qianci akan menunggu. Dia telah menunggu selama empat tahun, dan bahkan jika dirinya harus menunggu empat tahun lagi, Su Qianci akan menunggu Li Sicheng kembali.

Tapi … bagaimana dengan Lu Yihan?

——————————

Waktu empat tahun sangatlah panjang bagi siapa pun.

Bagi Luo Zhan, rasanya lebih seperti empat abad.

Dalam empat tahun terakhir, pria itu menyewa sebuah apartemen bersama Lu Yihan, makan dan minum gratis setiap harinya, dan kadang-kadang membantu membereskan apartemen, menonton film, dan bermain video game. Entah kenapa, setelah tinggal bersama Lu Yihan, jumlah mimpinya tentang seorang wanita menjadi berkurang. Pada hari ini, Luo Zhan sudah mandi dan berbaring di tempat tidur. Namun, selalu sulit bagi Luo Zhan untuk tertidur. Setelah beberapa lama, dia akhirnya mengantuk. Lambat laun, dia mulai bermimpi.

Luo Zhan bermimpi bahwa dirinya sedang berbaring di tempat tidur tanpa busana.

Dia diam-diam merasa senang: Aku akhirnya bermimpi melakukan perbuatan memalukan ini dengan seorang gadis?

Itu sudah lama sekali, dan Luo Zhan sangat menantikannya. Setelah sesi yang penuh gairah, Luo Zhan sudah siap dengan orang dalam pelukannya itu. Namun tiba-tiba, dia melihat wajah seorang pria. Dia tiba-tiba terbangun, bersimbah keringat dingin.

Luo Zhan mengangkat selimutnya dan menemukan bahwa selangkangannya basah …. Tapi mengapa orang itu adalah … pria itu ….

"Si*lan! Apa-apaan ini!"

Luo Zhan bangkit dari tempat tidur, pergi ke kamar mandi dan mandi. Ketika dia keluar, Lu Yihan sudah kembali.

Lu Yihan terlihat sangat tampan hari ini. Sambil duduk di sofa, laptop berada di pangkuannya, pria itu tersenyum. Dia benar-benar sedang berada dalam suasana hati yang baik, dan dia mengenakan sebuah setelan mahal dan dengan gaya rambut yang modis.

Luo Zhan mengeringkan rambutnya dengan handuk dan mendekat, mengendus-endus Lu Yihan. Masih tercium sebuah aroma samar-samar seperti sekuntum bunga. "Hei, apa yang salah denganmu hari ini?" Luo Zhan melemparkan handuknya pada Lu Yihan dan bertanya. "Apakah musim semi sudah tiba?"

Lu Yihan melemparkan kembali handuk itu ke arah Luo Zhan dan tertawa. "Enyahlah!"

Luo Zhan tiba-tiba merasa sedikit aneh, tiba-tiba teringat akan perasaan tidak jelas dalam mimpinya. Otot-ototnya menegang dan kakinya merapat, dia memandang Lu Yihan dan merasakan mulutnya kering.

Sial ….

Luo Zhan berdeham dan mengitari sofa untuk melihat layar laptop itu. Sebenarnya itu adalah sebuah unggahan Weibo, ditulis oleh … Su Qianci? Setelah melihat gambar dan teks di Weibo itu, mata Luo Zhan terbelalak, dan reaksi pertamanya adalah berseru, "TIDAK!" Ketika dirinya mengatakan itu, Luo Zhan menyadari bahwa reaksinya tampaknya sedikit terlalu berlebihan.