Chapter 628 - Apakah Kau Merasa Dibenarkan Menjadi Seorang Perusak Rumah Tangga?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Lu Yihan memalingkan kepalanya dan mengerutkan alisnya yang tebal, bertanya, "Kenapa?"

Luo Zhan tidak bisa berkata-kata untuk sesaat, tetapi dengan segera menatap Lu Yihan dengan sebuah raut wajah gusar dan dengan lantang berkata, "Kau menghancurkan sebuah keluarga. Apakah kau tahu itu?! Itu adalah istri saudara laki-lakiku!"

"Laki-laki itu sudah lama meninggal. Apakah kau ingin mempertahankan agar Su Qianci tetap menjadi seorang janda?" Lu Yihan merasa tidak senang, dan menatap Luo Zhan. Lu Yihan dengan cepat memalingkan kepalanya kembali untuk melihat ke arah layar laptop. Dalam beberapa tahun terakhir, itu adalah salah satu dari beberapa foto dirinya dan Su Qianci.

Luo Zhan merasa tidak nyaman. Dengan marah, dia mendorong bagian belakang kepala Lu Yihan dan berkata, "Jika Su Qianci menyukaimu, dia akan menerimamu sejak lama. Dia sangat menyukai Sicheng dan setia kepada suaminya! Tidakkah kau pikir kau juga terlalu murahan karena mengejar wanita itu?"

"Pers*tan!" Lu Yihan melepaskan tangan Luo Zhan. "Aku senang menjadi murahan!"

Luo Zhan memandangi wajah Lu Yihan yang gembira dan mengolok-olok, "Apakah kau merasa dibenarkan menjadi seorang perusak rumah tangga?"

"Perusak rumah tangga apa? Li Sicheng sudah meninggal, bukan?" Lu Yihan mematikan laptop, menyimpannya, dan kembali menatap Luo Zhan dengan sedikit ketidaksenangan dan amarah. "Jika pria itu masih hidup, aku tidak akan pernah mencoba melakukan sesuatu seperti ini. Ketika pria itu masih ada, apakah kau melihat aku mendekati Su Qianci?"

Luo Zhan tidak dapat berkata apa pun, merasa sesak napas.

Lu Yihan berdiri dan membuka kancing jasnya, nada suaranya penuh dengan makna yang mendalam. "Siapa pun memiliki hak untuk mengejar kebahagiaan untuk kedua kalinya. Su Qianci adalah seorang gadis yang baik. Luo Zhan, kau tidak bisa membiarkannya tinggal bersama orang mati. Ini tidak adil." Itu tidak adil bagi wanita itu atau bagi dirinya.

Luo Zhan masih merasa tidak enak. Matanya tertuju ke layar laptop, dan dia berkata, "Su Qianci menerimamu?"

"Dia akan menerimaku cepat atau lambat!" Lu Yihan melepas jasnya dan memperlihatkan sebuah kemeja biru muda tipis di dalamnya. Bentuk tubuh Lu Yihan sangatlah bagus. Pada saat ini, kemeja tipis itu ibarat kulit kedua di tubuhnya, memperlihatkan otot-otot di balik kemeja itu. Luo Zhan melirik Lu Yihan dan tidak bisa memindahkan matanya.

Saat melihat tatapan bingung Lu Yihan, Luo Zhan memutar matanya dan kembali ke kamarnya. Setelah menutup pintunya, dirinya mendapati bahwa detak jantungnya sangatlah cepat dan pipinya terasa sedikit panas. "Mama …." Luo Zhan seolah akan menjadi gila. "Apa yang terjadi? Si*l …. Tidak, aku harus pergi ke sebuah pesta sosialisasi dalam beberapa hari lagi. Aku ketakutan setengah mati saat ini!"

Namun, Luo Zhan tidak bisa membiarkan Su Qianci menikahi pria ini! Bagaimana Li Sicheng bisa beristirahat dengan tenang saat mengetahui hal ini? Wanita itu bisa menikah dengan siapa pun. Kenapa itu harus Lu Yihan?!

Luo Zhan merasa penuh penyesalan dan mengambil ponselnya, mengirimkan sebuah pesan WeChat kepada Su Qianci: Kakak ipar, kau benar-benar sudah memutuskan?

[Z]: Tidak, kenapa harus dia? Sicheng akan keluar dan menghajarnya.

[Z]: Saudaraku sangat membencinya, dan kau tahu itu.

[Z]: Hei!

….

Lu Yihan menyaksikan Luo Zhan kembali ke kamarnya dengan cara yang aneh, merasa geli, dan dengan cepat masuk ke kamar mandi sambil membuka kancing kemejanya.

Ketika dia keluar dari kamar mandi, dia menerima beberapa pesan baru.

[Qianqian]: Yihan, bisakah kita makan siang bersama pukul 12 besok?

Lu Yihan mengerutkan bibirnya dan menjawab: [emoji oke]

Dia melihat sebuah pesan lain dari seseorang yang sudah lama tidak dilihatnya.

[Yu Lili]: Selamat, kau akhirnya mendapatkan apa yang kau inginkan.

[Lu Yihan]: Terima kasih.

Yu Lili melihat balasan ini. Wanita itu berpikir bahwa dirinya akan merasa sakit hati dan menangis, tetapi secara tak terduga, hatinya terasa tenang. Tidak ada ombak, tidak ada pasang surut. Satu-satunya yang tersisa hanyalah sebuah helaan napas panjang.