Chapter 626 - Tak Ada Usaha, Tak Ada Hasil

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Hanya Li Sicheng yang layak untuk Su Qianci. Li Jinnan menatap kakak iparnya dan dengan jelas melihat berbagai emosi di mata wanita itu. Pria itu berkata dengan perlahan, "Ketika menyangkut tentang kakakku, kau tidak pernah bisa tenang." Tapi untungnya, dengan kecerdasan Su Qianci, wanita itu pun mengerti.

Su Qianci merasa kebingungan, mendongak menatap adik iparnya. Li Jinnan sebenarnya sangat mirip dengan Li Sicheng. Terutama matanya, bentuk mata indah yang sama, mata gelap yang sama. Namun, dibandingkan dengan Li Sicheng, Li Jinnan sedikit lebih cuek dan tidak terlalu arogan. Dalam empat tahun terakhir, kemampuan adik iparnya ketika baru saja keluar dari angkatan darat telah berubah menjadi kedewasaan. Li Jinnan yang berusia 29 tahun itu sekarang memiliki pesona seorang pria dewasa.

Tidak seperti Li Sicheng yang acuh tak acuh dan arogan, Li Jinnan selalu memiliki perilaku yang tidak jelas, jauh tinggi seperti bintang-bintang dan bulan, hampir tidak terlihat. Meskipun adik iparnya itu berada di sebelahnya, Su Qianci tidak pernah bisa memandang Li Jinnan. Berulang kali, Li Jinnan hanya menatap kakak iparnya secara diam-diam saja, dengan tatapan mata dalamnya yang tidak bisa terbaca oleh Su Qianci. Hati Su Qianci berantakan dan menatap mata pria itu membuat dirinya semakin resah. "Adik ipar, apa yang harus kulakukan sekarang?" Panik, dia tidak bisa menahan perasaan paniknya. Dia benar-benar kehilangan ketenangannya pada saat itu. Tanpa alasan, dia memohon bantuan dengan matanya yang tertuju pada Li Jinnan.

"Aku tidak tahu rencana apa yang kakakku miliki, tapi kupikir itu bukanlah masalah sepele," Li Jinnan melihat ke arah laptopnya dan dengan cepat memperlihatkan surat kontrak dengan TL sebelumnya. "Ini adalah kontrak yang dibuat oleh kakakku. Perangkap semacam ini digunakan ketika dia menjebak Tang Zhenghao. Tekniknya persis sama. Yang pasti adalah dia sekarang adalah bagian dari TL, dan TL telah menyatakan kebangkrutan. Aku pikir setidaknya separuh dari rencana kakakku telah terlaksana."

Jari-jarinya menari di atas kibor, dan pria itu dengan cepat memperlihatkan sesuatu yang lain. Alat Musik Bo. Bo, musik, Bo Xiao!

Mata Su Qianci terbelalak. Kedua benang merah itu dengan cepat terhubung dalam benaknya.

Li Jinnan memandang ekspresi wajah kakak iparnya dan mengetahui bahwa wanita itu sudah memahaminya. Dia berkata, "Perusahaan di belakang TL adalah Grup Bo. TL telah berkembang pesat selama bertahun-tahun dan memiliki sebuah hubungan yang tidak terpisahkan dengan Grup Bo. Perlu disebutkan bahwa aku secara diam-diam memeriksa bahwa TL telah berkembang pesat selama bertahun-tahun, tetapi belum memiliki banyak aspirasi. Banyak kolaborasi dengan beberapa perusahaan kecil, tetapi jumlah pesanannya bisa mencapai jutaan, puluhan juta, dan beberapa bahkan miliaran."

Pencucian uang!

Su Qianci sepenuhnya mengerti sekarang. Dia menatap Li Jinnan dan bertanya, "Maksudmu, suamiku kemungkinan besar sedang hidup dalam penyamaran, dia ingin …."

"Ya."

"Bagaimana kau tahu?" Su Qianci merasa tidak percaya. "Ini terlalu konyol. Apakah dia memberitahumu semua itu?"

"Ini hanya dugaanku, tapi itu pasti sangat dekat dengan kebenarannya."

Pada saat itu, Li Sicheng gagal menangkap Tang Zhenghao di bandara. Ketika kakaknya kembali ke rumah, Li Sicheng mengatakan sesuatu seperti 'tak ada usaha, tak ada hasil' kepada adiknya. Ketika keluarga Li mengalami sejumlah kecelakaan, Li Jinnan melihat betapa khawatirnya Li Sicheng. Oleh karena itu, kemungkinan besar bahwa ini adalah alasannya. Kalau tidak, mengapa kakaknya tidak kembali? Selain itu, Li Jinnan benar-benar tidak bisa memikirkan alasan lainnya.

Detak jantung Su Qianci bertambah cepat. Secara tidak sadar, wanita itu memikirkan kehidupannya yang sebelumnya. Pada kehidupan Su Qianci yang sebelumnya, sepertinya Li Jinnan yang melakukan hal ini …. Apakah itu berarti bahwa Li Sicheng telah menggantikan Li Jinnan pada kehidupan Su Qianci saat ini ….