Chapter 618 - Di Mana Dia!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Jantung Jing Sao hampir terlepas. Dia berkata dengan suara keras, "Tidak, saya tidak melakukan apa pun!" Ya Tuhan, apakah pria itu sudah kembali?! Dia merasa sepertinya akan menjadi gila. Sambil mendorong tangan Tang Mengying, penjaga itu tampak sangat panik.

Tang Mengying bahkan merasa semakin curiga. Dia mendorong penjaga itu menjauh dan membuka pintu demi pintu. Gerbang besi besar, pintu kayu besar, diikuti oleh sebuah pintu pagar besi yang besar.

Setelah beberapa lapisan pengamanan, Tang Mengying kemudian menjulurkan tangan untuk membuka pintu yang terakhir. Begitu berada di dalam, dia langsung menyalakan lampu neon besar itu.

Wajah Jing Sao langsung menjadi pucat pasi. Ketika penjaga itu melihat ke dalam, hal pertama yang terlihat adalah gerbang pagar besi besar yang tebal, dikunci oleh sebuah gembok besar.

Namun … ruangan itu kosong! Selimut yang seharusnya memiliki seseorang di bawahnya terlipat rapi, dan bantalnya diletakkan di atas selimut itu.

Tang Mengying mengubah ekspresi wajahnya dan berjalan masuk dengan cepat, berteriak dengan keras, "Di mana dia?"

Tubuh Jing Sao hampir menjadi lemas, tetapi dia dengan cepat menenangkan dirinya dan berteriak, "Tuan Li?"

"Apa?" Sebuah suara yang tidak sabar terdengar keluar dari toilet.

Suara ini adalah benar-benar suara Li Sicheng. Jing Sao hampir mati di sana. Meskipun dia mengutuk dalam hati, dia harus bersikap tenang.

"Apa yang sedang kau lakukan?"

"…."

Tang Mengying menghela napas lega dan menoleh ke arah Jing Sao, bertanya, "Karena dia berada di sini, kenapa kau begitu gugup?"

Jing Sao terdiam beberapa saat, dan tiba-tiba, dia mendengar suara air mengalir di toilet. Sebuah sosok jangkung keluar dengan punggung sedikit bungkuk, yang membuat sosok itu tampak kurang mengesankan dari sebelumnya. Rambut hitam pendeknya sedikit tidak rata karena telah dipangkas sendiri dalam waktu yang lama. Li Sicheng mengenakan sebuah kemeja kusut, tetapi bahkan dalam keadaan seperti itu, wajahnya masih dipenuhi dengan kemalasan yang arogan.

Sambil menurunkan lengan bajunya dengan perlahan, Li Sicheng kembali ke tempat tidur dan duduk, menyeringai pada Tang Mengying, "Kenapa? Karena penjaga itu mengambil separuh dari narkobaku. Apa yang kau inginkan sekarang?"

Tang Mengying akhirnya mengerti mengapa Jing Sao bersikap sangat gugup.

Memalingkan kepalanya, Tang Mengying menatap Jing Sao dan bertanya, "Kau mengambil separuh dari narkobanya?"

Wajah Jing Sao menjadi semakin tegang. Dia mundur selangkah, "Saya …."

Saat melihat ekspresi wajah penjaga itu, raut wajah Tang Mengying menjadi tenang. Wanita itu berbalik untuk menyeringai pada Li Sicheng, "Sepertinya dengan separuh dari narkoba yang hilang, kau masih hidup dan bernafas. Tidak mati dalam waktu dekat, kan?"

Li Sicheng merasa jengkel, memelototi Tang Menying dengan murung, menunduk menatap darah di lengan baju putihnya.

"Ha ha ha …." Tang Mengying merasa sangat senang. Dia membalikkan badan dan menatap Jing Sao. "Apa yang kau takutkan? Tidak apa-apa jika kau mengambil narkobanya, selama dia masih hidup. Tapi kau harus berhati-hati juga."

Jing Sao menghela napas lega, mengangguk. "Ya, Nona!"

Tang Mengying mengambil ponselnya dan mengambil video Li Sicheng. Kemudian dia mengirimkannya ke pihak manajemen dan langsung berkata, "Lihat, Li Sicheng ada di sini. Tenanglah."

Tang Menying memutar pinggangnya dan berjalan keluar. Jing Sao menatap Li Sicheng dalam-dalam sebelum dia mematikan lampu dan mengunci pintunya.

Cahaya di luar ruangan sepenuhnya terhalangi, dan Li Sicheng langsung merasa rileks, terengah-engah di tempat tidur, jantungnya berdetak seperti guntur.