Chapter 617 - Ayolah, Wanita Itu Datang ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Segeralah kembali, segeralah kembali, segeralah kembali! Jika kau tidak kembali, kita semua akan mati!

Jantung Jing Sao berdebar kencang. Tiba-tiba terdengar sebuah suara ribut di luar, bersamaan dengan suara sepatu hak tinggi yang mengetuk lantai.

Ya Tuhan, begitu cepat?

Jing Sao menahan napasnya tanpa sadar dan menekan alat komunikasi yang tersembunyi di balik kerah bajunya. "Ayolah, cepat, wanita itu datang …." Suaranya sangatlah pelan. Dan suara itu tidak berarti di bawah suara nyaring sepatu hak tinggi.

Jing Sao mencoba menenangkan dirinya dengan menarik napas panjang. Dan dengan segera, ekspresi wajahnya kembali normal.

Bagaimanapun juga, tahan wanita itu.

Sosok tinggi Tang Mengying sudah mendekat. Sambil memegang ponselnya, wanita itu menjelaskan sesuatu dengan sebuah senyum menyanjung. Melihat Tang Mengying bersikap sangat rendah hati, Jing Sao sudah mempunyai sebuah gambaran. Orang yang bisa membuat Tang Mengying bersikap seperti ini pastilah seseorang di manajemen.

Jing Sao sedikit membungkuk. Berdiri di depan gerbang besi besar itu, dia menyapa, "Nona."

Tang Mengying mengangguk dan berkata pada ponselnya, "Oke, saya buktikan dan kemudian mengambil sebuah video untuk Anda. Tapi Anda lihat semua pagar yang saya miliki di sini. Bagaimana pria itu bisa melarikan diri? Bahkan jika dia melakukannya, dia terlalu kecanduan untuk berada jauh dari sini."

Seseorang mengatakan sesuatu di sana, dan Jing Sao tidak mendengarnya.

Tang Mengying tertawa kecil dan berkata, "Itu hanya sebuah spekulasi 1 . Bagaimana orang itu terlihat seperti Li Sicheng? Li Sicheng adalah orang terakhir yang akan mewarnai rambutnya dan memakai anting-anting. Selain itu, bagaimana Li Sicheng bisa sekuat itu? Anda mengetahui seperti apa otot-otot dari seorang pecandu narkoba itu terlihat. Jika pria itu memiliki kekuatan, dia akan melarikan diri sejak dulu. Kenapa dia tetap tinggal di sini melakukan pekerjaan kita? Dan dia gagal melarikan diri setiap kalinya."

Orang yang berbicara di telepon sepertinya sedikit emosional, dan suaranya samar-samar terdengar. "Bagaimanapun juga, mari kita buktikan bahwa pria itu masih di sana!"

Tidak, tidak!

Napas Jing Sao menjadi cepat.

Li Sicheng seharusnya tidak bisa kembali secepat itu. Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan?

Tang Mengying dengan cepat menutup teleponnya dan memandang Jing Sao. "Buka pintunya. Tunggu apa lagi?"

Jing Sao merasa jantungnya hampir melompat keluar. Sambil menundukkan kepalanya, dia berkata, "Dia baru saja mengonsumsi narkobanya dan sedang tidur sekarang. Dia tidak bisa melarikan diri."

Ketika Tang Mengying mendengar ini, dia menaikkan alisnya dengan curiga dan bertanya, "Apa yang telah kau lakukan padanya? Kau tidak berani membukakan pintu. Apakah itu …."

Jing Sao menjadi panik, dengan cepat menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, hanya saja …."

"Apa itu?"

Dalam benak Jing Sao, pikiran yang tak terhitung jumlahnya bermunculan. Tidak ada siapa pun di dalam, tidak ada! Apa yang harus dia lakukan sekarang? Haruskah dia membiarkan Tang Menying masuk saja? Jantung Jing Sao berdebar. Penjaga itu bahkan semakin gugup daripada saat dirinya menyamar untuk pertama kalinya.

Tang Mengying menatap wajah penjaga itu dan merasa semakin curiga. "Jing Sao, aku sangat percaya padamu. Buka pintunya."

Jing Sao menunduk dan mengangguk, mengeluarkan serenceng kunci dari sakunya. Biasanya, ketika dirinya membuka pintu, meskipun dia tidak cepat, dirinya tidak pernah berani memperlambat di depan Tang Mengying.

Tapi hari ini, gerakan Jing Sao melambat secara signifikan. Itu aneh! Tang Mengying merasa curiga. Dia langsung merebut kunci itu dari tangan Jing Sao dan mendorong penjaga itu menjauh, bertanya, "Apa yang telah kau lakukan sehingga kau tidak berani memberitahuku?"

Pendapat atau dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan; tindakan yang bersifat untung-untungan.