Chapter 619 - Pihak Manajemen Datang Ke Sini Untuk Menemuimu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dalam waktu kurang dari setengah bulan sejak TL dan LS mengumumkan kolaborasi mereka, di saat-saat terakhir, sebuah berita besar muncul dari dalam pihak LS: kontrak yang disediakan oleh TL bermasalah. Ini adalah sebuah trik penipuan yang tersembunyi dengan baik. Jika pihak LS memenuhi kewajibannya sesuai dengan kontrak, maka pihak LS akan kehilangan lebih dari satu miliar yuan. Untungnya, wakil presiden LS, Li Jinnan, menemukan trik itu tepat pada waktunya dan menggunakan trik itu sebagai barang bukti untuk menyeret pihak TL ke pengadilan. Kejadian ini langsung menghebohkan di seluruh perindustrian. Untuk sementara waktu, seluruh Grup TL berada dalam kekacauan. Namun, pada saat kritis ini, mitra TL lainnya sebenarnya mengajukan permintaan untuk meninggalkan grup tersebut, bahkan dengan risiko membayar sejumlah besar kompensasi. Dalam waktu kurang dari satu bulan, Grup TL yang terkenal itu menderita utang dalam jumlah besar. Dan seluruh perusahaan menjadi panik. Citra perusahaan TL juga anjlok di negara ini. Wakil presidennya, yang kedudukannya hanya nomor dua setelah Tang Qing, melarikan diri dengan dana publik ketika harga saham Grup TL anjlok.

Namun, pada hari ke 28, kedua belah pihak tiba-tiba bernegosiasi secara pribadi. Penanggungjawab yang paling penting, Nona Tang Qing, membayar sejumlah kompensasi yang sangat memuaskan kepada Grup LS atas nama Grup TL. Setelah insiden ini berakhir, performa Tang Mengying menjadi jauh lebih rendah di mata pihak manajemen. Manfaat yang diterima wanita itu tidak diragukan lagi menjadi jauh lebih sedikit.

Li Sicheng sedang berbaring di ruangan kecil itu, mendengarkan suara Jing Sao yang sedang berbicara dengannya tentang hal-hal yang telah dia alami sendiri sambil tersenyum. Sesuai dengan yang diharapkan. Hal-hal ini berada sesuai dengan perhitungannya. TL telah dihancurkan. Dalam waktu kurang dari dua hari, Tang Mengying pasti akan datang kepadanya dan membawa pihak manajemen. Jika dia tidak salah, dalam waktu paling lama tiga hari, Bo Xiao akan meminta untuk memindahkan dirinya. Pada saat itu, dia bisa memasuki bisnis keluarga Bo ….

-

Harga saham LS terus meningkat baru-baru ini. Dalam waktu kurang dari satu bulan, harga sahamnya telah mencapai puncaknya dalam beberapa tahun terakhir dan masih meningkat. Hasil yang sangat bagus, berkat kerja sama antara L dan Li Jinnan. Sudah 25 hari berlalu sejak Su Qianci ditinggal oleh L.

Su Qianci duduk di kantornya dan menguap. Hal ini seperti setangkai bunga dandelion di hatinya, tertiup oleh angin, tetapi benih berbentuk payung akan muncul dari waktu ke waktu untuk mengganggu pikirannya. Seperti hari ini. Di benak Su Qianci, terdapat pertanyaan itu lagi: siapa L? Pada saat yang sama, dia mendapat sebuah pesan di laptopnya.

[L]: Maaf, sesuatu yang penting muncul di saat terakhir pada hari itu.

Su Qianci menatap barisan kata-kata itu untuk waktu yang lama, mengulurkan tangan, dan mengetik pada kibor: Tidak masalah [emoji tersenyum]

Li Sicheng melihat kata-kata Su Qianci dan merasa sangat tidak nyaman. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana raut wajah Su Qianci ketika wanita itu mengetik kata-kata tersebut. Pastinya akan … memilukan. Li Sicheng bahkan merasa semakin bersalah, tetapi dia tidak membalas lagi.

Pintu dibuka dari luar. Jing Sao diam-diam masuk ke dalam, menatap Li Sicheng dalam-dalam, dan berkata, "Pihak manajemen datang ke sini untuk menemuimu."

Li Sicheng berpura-pura terkejut, tetapi sebenarnya merasa lega. Akhirnya datang.

Kalian tahu, aku sudah lama menunggu kalian.

-

L benar-benar tidak membalas. Meskipun hal itu sudah diduga, Su Qianci masih tidak dapat menahan perasaan kecewanya. Apakah pria itu bersungguh-sungguh ketika dirinya meminta maaf? Tidak tulus …. Tidak ada ketulusan. Su Qianci melihat ke bawah dan ponsel di mejanya bergetar dengan lembut. Itu adalah sebuah pesan WeChat.

[Lu Yihan]: Malam ini, Menara Kotaraja, lantai atas, 7:30, aku akan menunggumu