Chapter 616 - Karena Dirinya Adalah Li Jinnan, Dirinya Tidak Bisa ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mobil itu menggunakan AC, dan terasa dingin di dalamnya. Mengulurkan tangan dan mematikan AC, Su Qianci perlahan-lahan menyalakan mobil dan melaju dalam perjalanan pulang. Tepat di belakang wanita itu, di sebuah sudut di mana Su Qianci tidak bisa melihat, sebuah Bentley hitam panjang diam-diam terparkir di tepi jembatan. Li Jinnan memandang ke arah Bugatti yang melaju pergi tersebut, dan amarah terlintas di matanya. Namun yang lebih mendominasi di mata pria itu adalah rasa iba.

Akan tetapi, khususnya pada saat-saat seperti ini, Li Jinnan tidak bisa melangkah maju. Li Shicheng masih hidup. Dia masih hidup. Dia adalah kakaknya, kakak yang paling dihormati dan dikaguminya, dan Li Sicheng akan kembali cepat atau lambat.

Karena dirinya adalah Li Jinnan, jadi dirinya tidak bisa ….

Bugatti itu perlahan-lahan menjauh, dan Bentley hitam itu dengan perlahan mengikutinya, di tempat yang tidak bisa dilihat Su Qianci. Sampai Li Jinnan melihat bahwa mobil itu kembali ke rumah tua dan memasuki halaman depan rumah tersebut, matanya menjadi redup. Pria itu memutar mobilnya dan pulang ke rumah.

-

Kapten Li sedang duduk di sofa, menceritakan sebuah cerita kepada anak-anak. Li Mosen dan Li Jianyue sedang duduk di sofa, dan Li Jianqian duduk di lantai dengan sebuah bantal, semuanya terpesona oleh cerita itu. Tiba-tiba, suara pintu dibuka terdengar dari luar.

Qin Shuhua dan Li Yao sedang menonton TV. Mereka menyadari bahwa pintu itu dibuka, dan juga melihat ke arah pintu tersebut.

Su Qianci basah kuyup. Matanya merah, dan dia tampak mengerikan.

Qin Shuhua terkejut, menghampiri menantunya dengan terburu-buru dan bertanya, "Bagaimana bisa, Qianci? Kenapa kau terlihat seperti ini?"

"Bu!" Li Jianyue berteriak, dan Li Jianqian mendongak melihat ke arah ibunya juga.

Su Qianci memandangi anak-anak itu dan menggelengkan kepalanya kepada ibu mertuanya. Sambil memaksakan sebuah senyum, dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak ada. Di luar hujan, dan aku tidak menemukan tempat berlindung."

"Lalu kau …."

Kau menangis seperti ini karena kehujanan?

Ketika Qin Shuhua hendak mengatakan sesuatu, suaminya memberi wanita itu sedikit tarikan.

Su Qianci melihat hal itu, tersenyum, dan berkata, "Ayah, Ibu, aku akan mandi dulu."

Kapten Li melihat ada yang tidak beres sejak pandangan pertama, mendesak, "Pergilah mandi. Jangan sampai terkena flu."

"Ya." Su Qianci dengan cepat menuju ke kamarnya.

Pria tua itu diam-diam menghela napas, dengan kesedihan di sepasang mata tuanya. Setelah mendesak anak-anak untuk tidur, Kapten Li berjalan dengan tongkatnya dan duduk di hadapan Qin Shuhua dan Li Yao. Dia berkata, "Selain saat Sicheng baru saja meninggalkan kita, kapan kau pernah melihat Qianqian menangis seperti ini?"

Qin Shuhua mendengar kata-kata ayah mertuanya dan matanya menjadi merah. "Su Qianci telah meyakini bahwa Sicheng datang kepadanya beberapa hari terakhir ini. Ketika dia pergi keluar tadi, dia berdandan dengan cantik. Mungkinkah itu …."

Li Sicheng telah meninggal selama lebih dari empat tahun. Su Qianci masih bersikap seperti ini. Anak yang malang …. Karena Li Sicheng adalah putranya, Qin Shuhua diam-diam menentang pernikahan kembali menantunya. Tapi … jika hal ini berlanjut, bagaimana Su Qianci masih bisa bertahan?

Kapten Li menghela napas dan menggelengkan kepalanya. "Aku tidak bisa membiarkan Qianqian seperti ini lagi. Minta Yihan untuk membawanya ke dokter besok. Yihan juga seorang anak yang baik."

Qin Shuhua dan Li Yao mendengar itu, saling memandang satu sama lain tanpa berbicara.

-

Jing Sao ketakutan setengah mati. Sudah 15 menit sejak dia menghubungi Li Sicheng. Namun, tidak ada tanda-tanda pria itu muncul. Hal ini membuat Jing Sao merasa gugup. Pikirannya yang tenang selama tujuh atau delapan tahun dalam penyamaran dengan tiba-tiba menjadi berantakan.

Segeralah kembali, segeralah kembali, segeralah kembali!