Chapter 615 - Su Qianci, Kenapa Kau Begitu Menyedihkan!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mendongak ke atas, tetesan-tetesan besar air hujan tercurah dari langit. Ada sebuah tetesan air di bulu mata wanita itu dan kemudian dengan cepat meluncur turun ke matanya. Saat itu hujan. Hujan deras. Su Qianci memeriksa arlojinya di sebelah lampu. Pukul 8:38 malam. Pria itu terlambat, 38 menit terlambat. Dan wanita itu telah menunggu selama satu jam penuh.

"Kenapa L belum datang?"

Apakah pria itu melupakan janjinya? Apakah L lupa bahwa seseorang sedang menunggunya?

Su Qianci mengambil ponselnya dan ingin melakukan sebuah panggilan telepon, tetapi dia tidak mempunyai nomor untuk dihubungi. Layar ponselnya diterpa oleh tetesan-tetesan air hujan, dan dengan segera sebuah lapisan air mengaburkan layar ponsel itu. Su Qianci mengerjapkan matanya. Cahaya kegembiraan di matanya meredup sedikit demi sedikit dan kemudian menghilang. Namun tak lama kemudian, wanita itu melengkungkan bibirnya menjadi sebuah senyuman yang menghina dirinya sendiri.

"Saat berangan-angan, ini adalah konsekuensimu."

Selain sebuah nama di dunia maya, Su Qianci tidak mengetahui apa-apa tentang L. Wanita itu bahkan membayangkan bahwa orang ini mungkin adalah Li Sicheng …. Tapi sekarang, kemungkinan ini bisa sepenuhnya dikesampingkan. Jika L adalah Li Sicheng, pria itu tidak akan membiarkan Su Qianci menunggu begitu lama, bukan? Jika L adalah Li Sicheng, pria itu pastinya akan datang, benar?

Hujan semakin deras. Mungkin karena hujannya terlalu dingin, Su Qianci merasa matanya sangatlah hangat. Cairan hangat itu mengalir turun di pipinya. Su Qianci menatap ke arah Jembatan Kotaraja yang sangat indah itu, melengkungkan bibirnya dan berbisik pada dirinya sendiri, "Kau pantas mendapatkannya."

Bukan Li Sicheng, itu pasti bukan suaminya. Jika itu Li Sicheng, pria itu pastinya akan datang. Li Sicheng sangat mencintainya, jadi pria itu tidak akan tega melihat istrinya menunggu di tengah hujan. Jika itu benar-benar Li Sicheng, pria itu mungkin akan bergegas memeluk dirinya, dan memperingatkannya dengan wajah tegas: jangan datang ke sini lagi di masa yang akan datang!

Atau mungkin: tidak diperbolehkan berdiri di tengah hujan di masa yang akan datang.

Lalu Li Sicheng akan menggendong dirinya pulang ke rumah, membantu melepas pakaiannya, dan memandikannya. Ini adalah Li Sicheng. Li Sicheng tidak akan mengingkari janjinya, selamanya. Sambil bersandar di pagar jembatan, rambut Su Qianci sudah basah kuyup. Namun, dia tidak merasa kedinginan. Hatinya sangat kesakitan sehingga rasanya seperti sedang dicabik-cabik. Di bawah guyuran hujan, dia meraih ponselnya dan meledak dalam tangis. Namun, dirinya tidak boleh menangis pada saat seperti ini, kan? Benar-benar pemandangan yang menggelikan. Jika ada yang melihat dirinya, mereka akan menertawakannya. Karena dia terlalu berlebihan menilai dirinya sendiri. Karena dia sedang berangan-angan. Karena dia sedang berhalusinasi dan kehilangan akal sehatnya!

Su Qianci juga merasa bahwa dirinya menggelikan. Dia memaksa dirinya untuk tertawa. Tetapi ketika dia tertawa, tawa itu bercampur dengan isak tangis. Dia sedang menangis dan tertawa, seperti seseorang yang gila. Ya, bukankah dirinya orang gila? Dirinya sudah gila sejak beberapa waktu lalu. Semua orang mengatakan bahwa dirinya delusional dan tidak ada yang percaya padanya. Semua orang menatap dirinya dengan simpati, karena kebodohannya. Sekarang, bahkan dia pun sudah mulai bersimpati pada dirinya sendiri. Embusan angin membuat gelombang dahsyat di sungai.

Su Qianci menatap ke arah sungai gelap yang tak berujung, tertawa, dan berkata dengan lantang, "Su Qianci, kenapa kau begitu menyedihkan!" Menyedihkan memang! Sangat, sangat menyedihkan …. Untuk apa? Dia bahkan tidak pantas disebut menyedihkan saat ini. "Apakah kau pikir kau masih Su Qianci yang dulu?" Su Qianci berbalik dan berjalan menuju Bugatti itu selangkah demi selangkah, bergumam pada dirinya sendiri, separuh menghina dirinya sendiri, separuh arogan, atau mungkin, dengan sederhana menyatakan, "Tanpa Li Sicheng, kau bukan apa-apa."