Chapter 614 - Terbongkar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng terkejut, dan raut wajahnya sedikit berubah. "Bagaimana itu mungkin?" Dirinya berpakaian seperti itu, dan bahkan Su Qianci pun tidak mengenalinya. Bagaimana manajemen geng itu bisa mengenali dirinya?

Jing Sao pun merasa tidak yakin. "Aku hanya berpikir seperti itu. Pokoknya, cepatlah kembali. Jika wanita itu datang dan melihat bahwa kau menghilang, tamatlah riwayat kita!"

Li Sicheng mengetahui betapa seriusnya hal itu dan melihat jam di mobil. Sudah pukul 19:51. Hanya 9 menit dari waktu yang disepakati dengan istrinya. Dari tempat ini ke Jembatan Xijiang, membutuhkan waktu tujuh atau delapan menit. Namun, butuh waktu sekitar dua puluh menit untuk kembali ke kediaman Tang dari sini, dan lebih dari setengah jam kalau dari Jembatan Xijiang.

"Kapan wanita itu akan tiba?" Karena Jing Sao baru saja menghubungi dirinya, seharusnya wanita itu tidak akan tiba secepat itu. Kecuali jika Tang Mengying kembali tanpa memberi tahu Jing Sao.

"Dua puluh menit paling lama." Jing Sao melemparkan sebuah bom lagi.

Ekspresi wajah Li Sicheng menjadi semakin kelam. Empat tahun bersabar menahan keangkuhan dan kepedihan dirinya menyeruak ke permukaan. Raut wajahnya tidak menunjukkan apa pun. Meskipun begitu, pada saat ini, Li Sicheng mau tidak mau merasa sedikit terkejut. Apakah Tang Mengying sudah mulai mencurigai Jing Sao? Keadaan masih baik-baik saja sebelum wanita itu pergi. Apakah Jing Sao membeberkan identitas dirinya sendiri dalam dua hari ini? Li Sicheng memicingkan matanya dan mulai memikirkan mengenai hal itu.

Tang Mengying adalah sebuah senjata sewaan milik manajemen tersebut. Wanita ini sendiri bukanlah apa-apa. Hal yang mengerikan adalah senjata itu setia kepada pemiliknya. Jika senjata itu memberi peringatan, pihak manajemen tidak akan membiarkan mereka pergi. Pihak manajemen itu bukan sekedar Bo Xiao saja, tetapi juga termasuk seluruh keluarganya. Keluarga Bo melakukan bisnis alat musik di permukaan, dengan banyak musisi hebat di keluarga tersebut. Tetapi pada kenyataannya, generasi ayah Bo Xiao mulai jatuh miskin. Sekitar tujuh atau delapan tahun yang lalu, dan kepala keluarga Bo saat ini, yang mana adalah ayah Bo Xiao, mulai terjun ke dalam industri ini. TL hanyalah sebuah penyamaran. Pencucian uang yang sebenarnya dikendalikan oleh keluarga Bo tersebut.

Selama bertahun-tahun, Jing Sao telah menyamar di dalam keluarga Tang karena hubungan antara Tang Zhenghao dan keluarga Bo. Dalam beberapa tahun terakhir, akhirnya ada kemajuan, dan untuk sementara waktu, Li Sicheng bisa membereskan geng narkoba itu sekali dan untuk selamanya. Tidak peduli apa pun, geng itu tidak dapat ditumpas pada saat ini di tangannya. Namun, Su Qianci masih menunggunya. Dirinya memiliki sebuah kencan dengan istrinya, pada pukul delapan, pastikan untuk menunggu. Dengan temperamen wanita itu, apakah Su Qianci benar-benar akan menunggu dirinya terus-menerus?

"Ayolah!" Jing Sao berbisik kepada Li Sicheng dengan suara panik yang belum pernah terjadi sebelumnya. "Jika penyamaran kita terbongkar, maka tidak hanya apa yang telah kita lakukan dalam beberapa tahun terakhir menjadi sia-sia, tetapi juga sepertinya kita akan kehilangan nyawa! Bahkan jika kau ingin mati, aku tidak mau!"

"Mengerti. Aku kembali sekarang juga." Li Sicheng tampak muram. "Cobalah untuk memperlambat wanita itu."

Dirinya harus tiba di sana dalam 20 menit. Kalau tidak, bukan hanya pekerjaan mereka selama empat tahun terakhir saja yang musnah, tetapi Jing Sao juga akan terancam bahaya karena dirinya. Li Sicheng hampir bisa melihat senyum lembut Su Qianci, wajahnya yang merona merah, dan sepasang mata yang semurni mata seekor rusa. Pastikan untuk menunggu. Hati Li Sicheng terasa sakit, dan dadanya dipenuhi oleh perasaan tidak berdaya. Dia takut dirinya harus melanggar janjinya lagi ….

"Maafkan aku …."

-

Di langit yang gelap, terlihat segumpal awan tebal, dan dari waktu ke waktu terlihat kilatan petir. Guntur bergemuruh. Suara gemuruh guntur yang kedua terdengar menggelegar, dan tetesan air hujan yang besar menghantam kepala wanita itu. Sentuhan dingin itu membawa Su Qianci kembali ke dunia nyata.