Chapter 611 - Saya Mengetahui Bahwa Anda Berada Di Kotaraja, Tuan L

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Di sebuah jalan pusat perdagangan tersibuk di Kotaraja, Li Sicheng memasuki sebuah restoran yang didekorasi dengan baik untuk memesan semangkuk mi. Ketika dia sudah memakan setengahnya, di meja belakangnya, seorang gadis tiba-tiba berseru, "Su Qianci memajang sesuatu di Weibo!"

Li Sicheng menghentikan makannya sejenak, terdiam memegang sumpitnya.

"Oh, sayang sekali." Suara salah seorang dari gadis-gadis itu terdengar penuh simpati. "Suaminya telah meninggal selama bertahun-tahun, dan wanita itu tetap berpikir bahwa suaminya masih hidup."

"Aku dengar wanita itu sakit jiwa, karena dia sangat merindukan suaminya - sindrom delusional ringan. Aku dengar dia sering berhalusinasi, mengira suaminya berada di sisinya …."

"Tapi dia masih mengelola perusahaan sebesar itu dengan sangat baik. Maksudku, bahkan seseorang yang sakit jiwa bisa melakukan hal ini - kenapa kita masih begini-begini saja?"

Gadis itu mencibir sambil menyantap makanannya. "Pertama-tama kau harus memiliki perusahaan sebesar itu untuk diambil alih. Aku dengar bahwa tidak hanya Su Qianci yang memimpin perusahaan itu, adik suaminya juga merupakan wakil presidennya."

"Lalu kenapa? Dia masihlah seorang janda. Seorang wanita muda dan cantik dengan dua orang anak harus mengelola perusahaan tersebut …. Jika aku jadi wanita itu, aku pasti akan menikah lagi. Usia yang begitu luar biasa, dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Kenapa dia masih menunggu seseorang yang sudah meninggal?"

"Kau bukanlah dia, bagaimana kau tahu apa yang sedang dia pikirkan? Mungkin dia memiliki cinta sejati untuk Li sesuatu itu?"

"Li Sicheng! Pria itu dulu merupakan pangeran impianmu. Sekarang sudah berapa lama Li Sicheng meninggal? Kau sudah melupakan namanya. Dunia ini kejam!"

….

Li Sicheng mendengarkan kata-kata mereka, diam-diam menghabiskan mi miliknya, berdiri, dan meninggalkan restoran itu. Pria itu kemudian menemukan sebuah warnet 1 di sebuah gang terpencil. Sang pemilik warnet bertanya dengan rokok yang terselip di bibirnya, "Berapa lama yang Anda inginkan?"

"Bisakah saya menggunakan komputer tanpa sebuah KTP?"

Pemilik warnet itu memandang Li Sicheng dari atas ke bawah, menurunkan rokoknya, dan berkata, "Ya, lima yuan per jam untuk orang lain, dan 20 yuan per jam untuk Anda. Komputernya berada di ujung lorong, di belakang ruangan yang terpisah. Itu adalah sebuah ruangan pribadi VIP. Tidak ada yang akan masuk. "

Li Sicheng langsung mengeluarkan selembar uang seratus yuan, membalikkan badan dan berjalan masuk. Pemilik warnet mengambil lembaran uang itu dan memeriksanya. Setelah memastikan bahwa uang itu asli, dia menyalakan komputernya untuk Li Sicheng.

Ruang VIP yang legendaris itu berupa sebuah ruangan terpisah yang gelap dan kecil dengan sebuah komputer dan sistem Windows XP yang paling klasik. Seorang anak kecil sedang duduk di lantai dengan bokong telanjang. Melihat Li Sicheng masuk, anak kecil itu mendongak.

Sang pemilik warnet berjalan masuk, membawa bocah laki-laki itu keluar dan berkata, "Itu anak saya. Silakan, tetapi saya tidak akan mengembalikan uang yang telah dibayarkan."

Li Sicheng tidak mau repot-repot menjawab pemilik warnet itu, langsung duduk, membuka sebuah halaman web, dan menemukan akun Weibo Su Qianci. Melihat kalimat itu, hidung Li Sicheng terasa sedikit sakit. Wajah istrinya di foto itu lebih dewasa dari sebelumnya dan jauh lebih kurus dari sebelumnya. Istrinya, Nyonya Li, sepertinya terlihat berbeda.

Dengan menggunakan akun yang berbeda, Li Sicheng meninggalkan sebuah balasan di bawah kalimat tersebut: dia akan melihat, dia akan kembali.

Namun, balasan Li Sicheng itu dengan cepat tertimbun oleh banyak balasan lainnya, tidak meninggalkan jejak.

Setelah masuk ke akun L, Li Sicheng langsung melihat foto profil seorang gadis cantik muncul.

Itu adalah swafoto 1 Su Qianci yang diambil secara acak, tetapi masih terlihat cantik. Wanita itu berkata: Mari bertemu. Saya mengetahui bahwa Anda berada di Kotaraja, Tuan L.

Waktu pengiriman pesan itu adalah sepuluh menit yang lalu. Li Sicheng mau tidak mau merasa sedikit gugup: apakah Su Qianci sudah mengetahui bahwa Li Sicheng adalah L?

Warung internet Potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera ponsel atau kamera digital, biasanya untuk diunggah ke media sosial.