Chapter 612 - Dia Ingin Menyambut Kepulangannya Dengan Sebaik Mungkin

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
L, Li.

Jika menyangkut tentang Li Sicheng, Su Qianci telah menyaksikan terlalu banyak hal yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Jadi, dalam beberapa tahun terakhir, mungkinkah Li Sicheng benar-benar berubah menjadi L dan diam-diam memberikan perhatian pada dirinya? Su Qianci sendiri pun mengetahui bahwa pemikiran ini agak tidak masuk akal. Li Sicheng dikurung untuk waktu yang begitu lama. Bagaimana suaminya bisa mendapatkan sebuah komputer dan menghubungi dirinya? Namun, pemikiran absurd inilah yang terasa makin dominan di hatinya. Pada akhirnya, itu terjadi di luar kendali.

Siapakah L?

Li Sicheng, Li Sicheng, Li Sicheng ….

Sebuah suara terus bergema di benaknya. Jantung Su Qianci melompat. Setelah masuk ke akun obrolannya, wanita itu mengirim sebuah pesan: Mari bertemu. Saya mengetahui bahwa Anda berada di Kotaraja, Tuan L.

Li Sicheng melihat barisan kata-kata itu di komputernya, dan untuk kedua kalinya dalam hidupnya, pria itu terjebak dalam sebuah dilema besar. Dilema pertama terjadi tiga tahun lalu ketika Jing Sao mengajaknya untuk membantu mengumpulkan informasi untuk melawan geng perdagangan narkoba. Li Sicheng bisa memilih pergi dan pulang untuk bersatu kembali dengan istri dan anak-anaknya, menanggung rasa takut bahwa keluarganya akan mendapatkan pembalasan dendam di masa yang akan datang; atau memilih untuk membantu Jing Sao, mengumpulkan bukti perdagangan narkoba mereka, dan memusnahkan geng tersebut sekali dan untuk selamanya. Pada saat itu, dirinya telah bergumul selama tiga hari tiga malam. Pada saat itu, dirinya belum pulih dari cederanya yang serius. Jika dirinya memilih untuk pulang, Jing Sao akan menolongnya juga.

Namun, Li Sicheng akhirnya memilih pilihan yang kedua. Sekarang … dia bisa memberi tahu Su Qianci, membiarkan istrinya merasa tenang, dan melanjutkan penyamarannya. Namun, jika dirinya memberi tahu orang lain, akan ada lebih banyak bahaya. Jing Sao meminta seribu kali agar dirinya tidak pulang atau bertemu istrinya.

Pilihannya yang lain adalah tidak memberi tahu Su Qianci dan membiarkan dunia luar berpikir istrinya paranoia, membuat wanita itu hidup dan menghadapi dunia dengan cara yang sama. Jika dirinya melakukan itu, Tang Mengying akan berhenti mencurigai Su Qianci dan dengan sepenuh hati berurusan dengan dirinya, bukannya mengincar keluarganya. Orang-orang yang lebih senior daripada Tang Mengying juga akan menjadi tidak terlalu waspada. Dalam waktu dekat, dirinya akan bisa memusnahkan mereka.

Apa yang harus dirinya lakukan ….

Li Sicheng terperangkap dalam sebuah dilema, sambil memegangi kepalanya dengan perasaan tertekan dan memejamkan matanya.

——————————

Setelah mengirim pesan ini, Su Qianci entah kenapa merasa gugup dan khawatir.

Apakah itu Li Sicheng? Itu Li Sicheng! Itu pastilah Li Sicheng, kan? Tidak mungkin ada dua orang yang sangat mirip di dunia ini. Tidak mungkin bagi dua orang memiliki mata yang sama, bukan? Karena itu, L pastilah Li Sicheng. Itu tidak mungkin salah!

Su Qianci menatap huruf-huruf di komputer itu. Waktu berlalu, dan butuh sekitar sepuluh menit bagi pihak yang lainnya untuk menjawab. Jawabannya diharapkan dan tidak terduga. Perasaan terkejut menguasai. Su Qianci menatap layar komputer tersebut.

[L]: Besok malam, Jembatan Xijiang Kotaraja, pukul delapan.

Su Qianci melihat kata-kata ini, dan detak jantungnya semakin cepat. Menatap layar itu untuk waktu yang lama, dia dengan cepat mengetik: Sampai jumpa di sana.

[L]: Pastikan untuk menunggu.

Apakah itu Li Sicheng? Apakah suaminya akhirnya memutuskan untuk mengaku padanya? Besok, dirinya akan memastikan untuk menunggu kedatangan pria itu. Menatap kata-kata ini, Su Qianci tertawa. Air mata mengaburkan pandangannya. Pria jahat, aku telah menunggumu selama empat tahun, kamu tahu? Tuan Li, aku telah menunggumu selama empat tahun, kamu tahu? Su Qianci bangkit dari tempat tidur, membuka lemari, dan mulai memilih pakaiannya untuk sekali ini. Dia ingin menyambut kepulangan Li Sicheng dengan sebaik mungkin.