Chapter 610 - Aku Tidak Bisa Melakukannya Lagi. Bisakah Kamu Kembali?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci berjalan ke depan dan mengikuti mereka, memalingkan kepalanya ke belakang dari waktu ke waktu. Namun, sosok itu masih belum muncul. Setelah mengajak anak-anak makan, dia pulang untuk mandi dan berganti pakaian sebelum menjatuhkan diri ke tempat tidur. Notifikasi dari Weibo terus berdatangan dari ponselnya. Su Qianci membukanya dan melihat banyak pesan pribadi yang menghibur dikirimkan oleh para netizen. Satu per satu, semuanya tanpa terkecuali, semuanya tentang kecelakaan di taman hiburan pada hari ini.

Sudut pengambilan foto-foto tersebut sangatlah hebat, masing-masing foto menunjukkan ekspresi wajah Su Qianci dan putrinya serta sosok Li Sicheng. Tetapi tanpa terkecuali, dalam foto sebanyak itu, Li Sicheng tidak terlihat seperti dirinya yang dulu. Pria itu melakukan pekerjaan yang begitu baik dengan penyamarannya. Bahkan Su Qianci pun tidak mengenali suaminya pada saat dua kali sebelumnya.

Ada juga seorang blogger yang telah menulis sebaris kalimat yang sangat menarik perhatian: "Istri mantan Presiden LS dan Presiden LS saat ini, Su Qianci, memanggil nama mendiang suaminya di taman hiburan sambil menangis."

Dalam waktu kurang dari tiga jam, balasannya sudah melebihi angka 30.000, dan jumlah "suka"-nya hampir berjumlah 100.000.

Su Qianci melihat foto itu, di dalam foto itu terlihat dirinya yang sedang berlutut di tanah, menangis dengan menyedihkan. Dia tidak bisa menahan senyumnya, tetapi kemudian matanya menjadi basah tak terkendali. Ternyata dirinya masih merasa sangat sedih pada saat itu. Bahkan meskipun demikian, Li Sicheng tidak keluar. Apakah pria itu benar-benar meninggalkan mereka? Mengapa, dalam empat tahun terakhir, sama sekali tidak ada kabar berita dari suaminya. Dan mengapa Li Sicheng menghilang begitu cepat setelah muncul? Apakah karena … Li Sicheng menggunakan narkoba? Apakah itu sebabnya dia tidak berani menghadapi mereka? Ya, pria itu menggunakan narkoba. Dalam beberapa tahun terakhir, Tang Mengying telah menyiksa suaminya. Bagaimana Li Sicheng bisa melarikan diri?

Su Qianci tiba-tiba merasa tercerahkan. Ya, bagaimana bisa seorang pria yang arogan seperti Li Sicheng kembali pada istrinya dengan citra seperti itu? Apa yang ingin pria itu lakukan? Suaminya bersembunyi, jadi pastinya ada sebuah alasan, kan?

Su Qianci tiba-tiba bangkit berdiri dan menatap ke luar jendela. Matahari sore keemasan menembus tirai jendela yang putih dan bersih, menebarkan titik-titik cahaya keemasan di lantai. Dengan embusan angin sepoi-sepoi, bayangannya bergoyang tanpa suara. Jantungnya berdebar kencang, dan pada saat yang sama, itu terasa menyakitkan. Li Sicheng sedang bersembunyi. Pria itu ingin membersihkan dirinya dari pengaruh narkoba dengan kemauannya sendiri? Itu mungkin. Itu sangat mungkin!

Tidak … tidak …. Bisakah seorang pecandu narkoba memiliki kekuatan sehebat itu? Bisakah seorang pecandu bergerak begitu gesit?

Su Qianci telah mempelajari keterampilan bertarung dari Li Jinnan selama lebih dari tiga tahun, tetapi dirinya hanya mendapat 10 atau 20 % keterampilan, yang mana cukup baginya untuk berurusan dengan orang biasa. Tetapi saat melawan suaminya, dia tidak berhasil memukul pria itu, tetapi malah terpukul beberapa kali. Saat melawan suaminya dua kali, Su Qianci bisa memastikan bahwa keterampilan Li Sicheng jelas tidak lebih buruk dari adiknya. Dengan kekuatan, keterampilan, dan karakter semacam itu, mungkinkah suaminya menggunakan narkoba? Namun, Su Qianci mendengar dengan jelas di alat penyadap yang dia pasang pada Tang Mengying. Suara teriakan Li Sicheng, rasa sakit Li Sicheng, dan keputusasaan Li Sicheng. Dan suara pukulan ke tubuh suaminya … serta suara tawa kejam dan memuakkan Tang Mengying. Terdengar sangat nyata. Apa yang sedang terjadi ….

Otak wanita itu berantakan, dan telinganya berdenging. Dengan berlinang air mata, dia mengeluarkan ponselnya, menemukan sebuah foto dirinya dan kedua anaknya. Setelah menyembunyikan wajah kedua anaknya di balik ikon binatang yang lucu, dia mengunggahnya ke Weibo.

Su Qianci menulis: Aku tidak bisa melakukannya lagi. Bisakah kamu kembali?