Chapter 609 - Ibu Paranoia

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setiap pertanyaan langsung mengena di hati Li Sicheng.

Jangan menangis. Jangan menangis.

Li Sicheng memandangi tempat itu dengan matanya yang memicing. Sambil menjulurkan tangan, dia berpura-pura bahwa tangannya menyentuh wajah Su Qianci dan menghapus air mata wanita itu. Sentuhan lembut dalam ingatan pria itu terasa sangat jelas. Setiap jengkal kulit istrinya serasa menarik dirinya.

Maaf ….

Li Sicheng melihat untuk terakhir kalinya, dan kemudian memanjat tembok tinggi pada taman hiburan tersebut, dan melompat. Dirinya masih mempunyai urusan untuk diselesaikan.

-

"Bu …." Li Jianyue mengulurkan tangan dan menyeka air mata di wajah ibunya. Merengut, gadis kecil itu berkata dengan air mata di wajahnya, "Bu, engkau bicara dengan siapa?"

"Dengan ayahmu, orang yang baru saja membawamu turun adalah ayahmu."

"Itu bukan ayah," kata Li Jianqian tiba-tiba. "Bu, engkau berkhayal. Dia bukan ayahku."

Su Qianci menoleh, menatap Dasu dengan tidak percaya, dan menegaskan, "Dia adalah ayahmu. Itu ayahmu!"

"Tidak, Ayah sudah meninggal. Semua orang tahu bahwa ibuku paranoia. Apa yang baru saja Ibu lihat adalah sebuah ilusi!" Li Jiangian menatap Su Qianci, tak tergoyahkan. "Ayo kita pulang, Bu."

"Bahkan kau tidak percaya padaku?" Saat menatap mata Lu Yihan dan Shuang Yu, Su Qianci merasa bahwa dirinya pastilah terlihat konyol, tetapi dirinya tidak bisa tertawa sama sekali. Sambil menggendong Li Jianyue, Su Qianci menangis lagi. Dia berjalan menuju ke tempat yang lebih sejuk, berdiri diam. "Dia berada di dekat sini. Tidak ada jalan keluar. Aku tidak percaya dia bisa melarikan diri. Aku akan berada di sini menunggunya."

Lu Yihan memandang Su Qianci. Hatinya terasa seperti dikuasai setan. Itu sangat menjengkelkan dan tidak nyaman, membuatnya gila. Dia ingin membangunkan wanita itu dan mengatakan kepadanya bahwa Li Sicheng sudah mati! Dalam ledakan semacam itu, tidak ada peluang untuk selamat! Siapa yang bisa selamat dari kebakaran besar seperti itu?

Hanya Su Qianci yang mencari Li Sicheng ke mana-mana dalam empat tahun terakhir. Meskipun tidak ada kabar berita, wanita itu tetap tidak menyerah. Dalam beberapa tahun terakhir, Lu Yihan telah membawa Su Qianci ke hanya Tuhan yang tahu berapa banyak psikiater. Dan Lu Yihan telah berada di sisi wanita itu melalui banyak hal. Tapi Su Qianci selalu percaya bahwa Li Sicheng masih hidup, bahwa suaminya tidak meninggal …. Bagaimana itu mungkin? Semua orang mengetahui bagaimana sikap Li Sicheng pada Su Qianci. Jika Li Sicheng masih hidup, mengapa pria itu tidak kembali?

Lu Yihan merasa dirinya menjadi gila, tetapi dia menarik napas dalam-dalam dan berdiri bersama kedua bocah laki-laki itu. Pria itu berkata, "Kalau begitu mari kita tunggu sebentar. Jika dia tidak muncul dalam lima belas menit, kita akan pulang, oke?"

Su Qianci menggigit bibirnya dan tidak berbicara. Matahari bersinar semakin garang, bergerak berpindah tempat dan menyentuh kaki mereka. Sudah lebih dari 20 menit berlalu, dan Li Sicheng yang legendaris masih belum muncul.

"Bu, aku lapar," kata Li Jianqian, menatap ibunya dengan sepasang mata yang gelap dan jernih seperti mata Li Sicheng.

Li Jianyue merengut dan berkata, "Bu, aku juga lapar."

Perut Li Mosen keroncongan tetapi dia tidak berbicara.

Lu Yihan berdiri di samping Su Qianci dan mengulurkan tangan ke arah Li Jianyue. "Aku akan membawamu."

Li Jianyue menghampiri Lu Yihan dan bertanya, "Bisakah kita makan pizza? Aku sudah lama tidak makan pizza."

"Tanyakan pada ibumu," kata Lu Yihan.

Bekas air mata di wajah Su Qianci sudah mengering. Dalam kekecewaan, dia berkata dengan suaranya yang parau, "Ayo kita pergi."