Chapter 605 - Jangan Bergerak, Ersu. Turunlah Dengan Ayah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng terengah-engah, dengan hati-hati menggenggam batang besi itu, dan berbisik, "Lepaskan sabuk pengaman anak itu, angkat dia dan serahkan dia padaku."

Su Qianci mendengar suara ini dan merasa sedikit terkejut. Memandang ke arah pria itu dengan tidak percaya, dia ingin melihat menembus kacamata hitamnya dan menatap mata pria itu.

Itu suaminya?

Itu suaminya!

Suara ini, yang dikenalnya sampai ke tulang-tulangnya, telah mengikuti Su Qianci dalam dua kehidupan. Selama bertahun-tahun, suara itu telah bergema dalam mimpi-mimpinya dan ingatannya, begitu jelas dan begitu akrab di telinganya.

Sungguh, itu benar-benar Li Sicheng!

Su Qianci lupa bernapas untuk sejenak. Dirinya tidak berani bergerak atau menyentuh pria itu. Kalau-kalau dirinya mengulurkan tangan, pria itu akan menghilang.

"Sekarang! Kita tidak punya waktu!" Li Sicheng berbisik, ada ketakutan yang diam dalam suaranya. "Bergerak sedikit demi sedikit, dan tenanglah."

Saat mendengar suara ini lagi, pikiran Su Qianci kosong. Dirinya hanya bisa memiliki sebuah pemikiran: itu dia, itu dia! Dia datang, dia datang untuk menyelamatkan mereka!

Namun, Su Qianci dengan cepat bereaksi dan dengan hati-hati membuka sabuk pengaman putrinya.

"Bu, kau kalah!" Li Jianyue membuka matanya, suaranya manis dan lembut. Dengan air mata yang mengering di wajahnya, dia tersenyum. Gadis kecil ini bahkan tidak mengetahui bahaya apa yang sedang dia alami ….

Hati Li Sicheng terasa agak sakit, dan rasa sakit itu menjalar naik ke matanya. Ini adalah pertama kali baginya untuk berada begitu dekat dengan putrinya, begitu dekat …. Setelah empat tahun, Li Sicheng akhirnya bisa bertatap muka dengan putrinya. Gadis kecil itu sangat cantik, seperti ibunya.

Li Shicheng menenangkan dirinya dan mengulurkan tangan pada gadis kecil itu. Tetapi ketika Su Qianci membuat gerakan itu, pesawat kecil itu berderit kembali. Banyak orang-orang yang sedang menyaksikan tidak bisa menahan diri untuk berteriak.

Untuk pertama kalinya, Su Qianci merasa bahwa dirinya sangat dekat dengan kematian. Itu benar-benar menegangkan, bahkan lebih menakutkan daripada kematiannya yang sebelumnya. Jantungnya hampir terlepas, tetapi untuk beberapa alasan, gerakan Su Qianci sangat mantap meskipun tubuhnya mati rasa dan menggigil.

Ini juga adalah pertama kalinya, Su Qianci merasa bahwa dirinya sebenarnya bisa begitu tenang. "Jangan bergerak, Ersu. Turunlah bersama Ayah."

Ayah ….

Kata itu bak sebatang tongkat yang mengetuk hati Li Sicheng. Begitu ganas dan berat, membawa dampak dan sentuhan tanpa batas. Hatinya bergetar, Li Sicheng merasa bahwa tidak bisa menahannya lagi. Bahkan tangannya pun gemetar dalam kegembiraan. Dia berbisik, "Jangan memengaruhiku, cepatlah!"

Li Jianyue diangkat di bagian kerah bajunya. Mendengar kata aneh Ayah itu, dia mengerjap. "Di mana ayah?"

Di sini, Ayah di sini!

Li Sicheng mengerutkan bibirnya dan mengulurkan tangan. Dia mengambil Li Jianyue dan berteriak, "Seseorang datanglah dan tolong!"

Shuang Yu melompat-lompat dan melambai ke arah Li Sicheng di permukaan tanah. Li Sicheng turun dengan hati-hati ke bagian bawah, memeluk gadis kecil yang lembut itu dan perlahan-lahan bergerak ke bawah. Shuang Yu langsung berlari mendekat, mengangkat tangannya dan melambai pada Li Sicheng.

Li Sicheng menurunkan gadis kecil itu dan berkata, "Ikuti Bibi Shuang Yu. Aku akan melepaskanmu sekarang. Satu, dua … lompat!"

Li Jianyue cukup kooperatif, melompat ke pelukan Shuang Yu, dan bahkan tertawa terbahak-bahak.

Setelah memastikan putrinya aman dan terkendali, Su Qianci akhirnya menghela napas lega, dan Li Sicheng dengan hati-hati bergerak naik ke arah istrinya.