Chapter 604 - Apakah Mereka Akan Mati Di Sini Hari Ini?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara teriakan anak-anak itu menyebabkan kegemparan yang lebih heboh dalam kerumunan orang-orang yang menyaksikannya. Anak-anak yang berada di pesawat kecil lainnya mendengar Li Jianyue menangis dan menjadi panik, mulai menangis juga.

"Ersu, jangan takut. Jangan bergerak. Jangan menangis." Su Qianci memeluk gadis kecil itu di tangannya, berbisik untuk menenangkan putrinya, "Kita akan turun dengan sangat cepat, jangan takut."

Li Jianyue bahkan menangis semakin keras, memeluk erat lengan ibunya. Dengan sebuah gerakan seperti itu, dan pesawat kecil yang hampir terlepas itu sedikit bergetar.

Su Qianci bahkan merasa semakin takut, menggigil. Dia menggigit bibir bawahnya dan menghibur putrinya, "Jangan bergerak, Ersu. Ayo kita main sebuah permainan."

Li Jianyue berhenti menangis, menatap Su Qianci dengan mata basah. Senyum Su Qianci sedikit kaku, dan suaranya sedikit gemetar. Dia berbisik, "Lampu hijau, lampu merah. Tidak diizinkan berbicara atau bergerak di saat lampu merah."

Li Jianyue memang menjadi diam. Menutup matanya, dirinya tidak berani bergerak. Itulah yang diajarkan oleh Li Mosen padanya. Kedipan mata dianggap sebagai bergerak. Saat memainkan permainan ini, jika kau menutup mata, kau tidak akan kalah.

Su Qianci juga tidak berani bergerak. Dengan mata tertutup, dia membiarkan air mata ketakutan itu menetes. Apa yang harus dia lakukan …. Apakah mereka akan mati di sini hari ini?

Tiba-tiba, ada sebuah teriakan lain dari kerumunan, diikuti oleh suara obrolan orang-orang.

Semua orang melihat bahwa sebuah sosok abu-abu tua telah menjejalkan dirinya menembus kerumunan itu, dan sosok itu tidak ragu untuk memanjat pagarnya. Dia sangat lincah dan menginjak sebuah pesawat kecil, memanjat sepanjang cabang yang menghubungkan pesawat-pesawat kecil itu. Suara tubuh manusia yang sedang memanjat logam berongga itu mendekat. Su Qianci membuka matanya dan melihat ke bawah, tetapi tanpa memalingkan kepalanya, dia bisa melihat ke bagian depan, dan suara gerakan itu berasal dari belakang dirinya. Dia tidak berani memalingkan kepalanya dan tidak berani bergerak.

Su Qianci memeluk gadis kecil itu dan tiba-tiba mendengar sebuah teriakan dari bawah. "Ini terlalu berbahaya. Kau tidak bisa naik ke atas!"

"Apakah pria itu gila, benar-benar ingin memanjat ke atas?"

"Siapa orang ini? Seorang anggota staf taman hiburan? Berani sekali!"

….

Suara-suara itu semakin keras. Lu Yihan masih bermain dengan dua bocah lelaki itu. Shuang Yu memperhatikan mereka dari belakang dan berbalik untuk melihat ke tempat bising tersebut.

Ada terlalu banyak orang dan peralatan konstruksi yang besar itu menghalangi pandangannya. Dia tidak melihat apa pun.

"Apa yang terjadi?" Li Jianqian melihat ke sana dan menoleh untuk melihat Li Mosen. "Bagaimana kalau kita memeriksanya?"

Li Mosen mengangguk dan menatap Lu Yihan. Lu Yihan juga merasa penasaran, jadi pria itu memberi mereka sedikit dorongan dari belakang. "Ayo kita lihat."

Mereka berjalan ke sana, dan Lu Yihan melihat pesawat kecil yang hampir terlepas tersebut dari kejauhan. Melihat pemandangan ini, Lu Yihan langsung merasa takut dan berteriak, "Ini terlalu berbahaya!"

Ketika dia melihat orang yang berada di pesawat kecil itu, ekspresi wajahnya langsung berubah. "Qianqian?"

Shuang Yu juga mendongak dan melihat bahwa itu memang Su Qianci dan Li Jianyue. Raut wajahnya berubah secara dramatis, dan dia langsung bergegas menghampiri, menjejalkan dirinya melalui kerumunan dan memanjat pagar tersebut.

Shuang Yu berdiri di bawah wahana permainan itu dan mendapati bahwa sudah ada seseorang di atas. Sosok itu, punggung itu …. Bukankah itu orang yang Su Qianci kejar di Pusat Pameran dan Perkumpulan waktu terakhir kali? Sekarang, mengapa dia muncul di sini? Tidak hanya Shuang Yu yang memiliki keraguan, bahkan Su Qianci pun merasa tidak percaya saat melihat pria itu.