Chapter 606 - Sekali Lagi, Kekecewaan Hari Demi Hari

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng merasa bahwa dirinya gemetaran karena takut. Untuk pertama kali dalam hidupnya, dirinya merasa sangat takut. Dalam beberapa tahun terakhir, sudah tak terhitung jumlahnya saat nyawanya dipertaruhkan, tetapi Li Sicheng tidak pernah benar-benar merasa takut pada apa pun. Namun, saat ini, Li Sicheng merasa benar-benar ketakutan, sangat ketakutan sehingga hatinya bergetar. Sambil menenangkan dirinya sendiri, pria itu bergerak ke atas dan berkata, "Buka sabuk pengamannya. Berikan tanganmu padaku."

Su Qianci mendengar suara yang sangat dikenalnya ini dan menangis bahagia. Terlepas dari air matanya, senyumnya mengembang tanpa batas. Suaminya datang. Itu adalah Li Sicheng, benar-benar Li Sicheng! Selama empat tahun, dirinya telah berkhayal bertemu lagi dengan suaminya selama berulang kali. Selama empat tahun, dirinya bertanya-tanya bagaimana penampilan suaminya ketika dirinya bertemu pria itu kembali. Tetapi bahkan jika dia memiliki sepuluh buah jantung dan sepuluh buah otak, dirinya tidak bisa membayangkan melihat suaminya dengan cara seperti ini.

Tuan Li-nya, Li Sicheng-nya, sudah kembali.

Su Qianci membuka sabuk pengamannya, mengulurkan tangan dan menyentuh telapak tangan suaminya. Hatinya yang telah menggantung selama empat tahun tiba-tiba kembali ke tempatnya. Tubuhnya yang menggigil karena merasa ketakutan akan kematian dan terjatuh tiba-tiba menjadi tenang saat dirinya menyentuh telapak tangan suaminya. Dirinya sedang berada dalam situasi putus asa, tapi lalu kenapa? Selama suaminya datang, dirinya bisa bertahan hidup. Selama suaminya datang, dirinya tidak akan mati. Itu selalu terjadi setiap saat, bukan?

Su Qianci memegang tangan Li Sicheng dengan erat dan mencoba untuk berdiri. Dia tidak berani bergerak terlalu banyak, hati-hati …. Tetapi pada saat kritis ini, dirinya bergerak selangkah dan perasaan tanpa bobot langsung terasa. Pupil mata Su Qianci mengecil ketika dirinya mendengar suara teriakan-teriakan keras ….

Lu Yihan berdiri di tengah kerumunan, memperhatikan kedua bocah laki-laki itu. Pada saat ini, ketika pria itu melihat pemandangan ini, wajahnya langsung memucat. Dia berteriak, "Qianqian!"

"Aaaah!" Kerumunan itu menjadi sangat kacau.

Suara jeritan-jeritan itu bercampur dan berubah menjadi suara yang hampir tidak bisa diabaikan.

Booooom!

Sebuah kursi yang berat terjatuh dari pesawat kecil itu, membuat sebuah lubang di permukaan semen. Debu beterbangan, dan orang-orang berseru. Di bawah terik matahari, pria di batang besi itu memegang tangan seorang wanita dengan erat, menggertakkan giginya, pembuluh darah biru bermunculan dari pelipisnya. Sambil membelitkan kakinya di batang besi itu, pria itu membuat dirinya stabil bak sebuah gunung.

Shuang Yu menurunkan Li Jianyue, menangkap Su Qianci dan terlihat pucat pasi.

Tubuh Su Qianci sudah basah kuyup, menatap pria di atasnya melawan sinar matahari yang menyilaukan, mengerling, terengah-engah, dan menunjukkan sebuah senyum pada pria itu.

Li Sicheng juga menghela napas lega, dan keringat di dahinya sudah membasahi pakaian dan menetes ke bawah. Melihat istrinya aman dan terkendali, Li Sicheng membalikkan tubuhnya dan turun ke bawah.

Su Qianci merasa bahwa kakinya lemas, tetapi dirinya masih memanjat dengan cepat dan menuju ke arah suaminya.

Wahana permainan itu dinyalakan kembali, dan orang tua serta anak-anak yang ketakutan tersebut akhirnya turun kembali. Semuanya pucat pasi.

Ketika Li Sicheng sudah sampai di bawah, dia menurunkan topinya dan membetulkan kacamata hitamnya, berlari dengan cepat ke arah kerumunan itu, dan menghilang tanpa jejak.

Su Qianci terkejut dan langsung menyusul. Begitu masuk ke kerumunan itu, tidak mungkin untuk menemukan pria itu lagi. Apakah suaminya benar-benar lari? Bagaimana mungkin dia melakukannya?

Su Qianci terhalang oleh kerumunan itu dan harus berteriak, "Li Sicheng!"

Li Sicheng mendengar suara teriakan Su Qianci, dan langkah kakinya menjadi semakin cepat. Dia menurunkan topinya dan kemudian berlari keluar dari kerumunan tersebut.

Su Qianci menjejalkan dirinya sendiri ke dalam kerumunan itu, tapi Li Sicheng sudah menghilang. Dirinya langsung merasa panik. Kekecewaan hari demi hari sekali lagi menaklukkan diri wanita itu sepenuhnya.