Chapter 603 - Ayah Akan Memberimu Apa Saja Yang Kau Inginkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng membeli sebuah permen kapas. Saat memandang gumpalan kapas berwarna merah muda itu, dirinya teringat akan sebuah suara manis yang mengatakan, "Aku masih ingin makan lagi!"

Dia berada cukup jauh, tetapi pendengarannya cukup tajam untuk mendengar suara gadis kecil itu. Putrinya ingin makan permen kapas. Ayah akan membelikannya.

Ayah akan memberikan apa saja yang kau inginkan.

Mata Li Sicheng meredup di balik kacamata hitamnya. Hampir, berikan dirinya waktu dua bulan lagi. Dalam dua bulan, dia akan pulang ke rumah untuk bersatu kembali dengan istrinya, putra dan putrinya ….

Permen kapas itu tidak bertahan lama sama sekali di udara terbuka, bentuk mengembang dan indah itu dengan segera berubah bentuk menjadi sebuah bola. Li Sicheng memandangi permen kapas di tangannya dan menertawakan dirinya sendiri. Dia benar-benar membeli barang seperti itu, siapa yang akan memakannya? Pergi ke tempat sampah, dia melemparkan permen kapas tersebut ke dalamnya. Tiba-tiba, terdengar sebuah teriakan.

Mendengarkan suara berisik itu, Li Sicheng menoleh untuk melihat ke tempat di mana semua orang sedang menatap. Pupil matanya tiba-tiba mengecil. Jantung Li Sicheng hampir jatuh. Bukankah itu … wahana permainan udara yang baru saja istri dan putrinya naiki?

——————————

Su Qianci sangat ketakutan sehingga wajahnya pucat pasi. Memeluk Li Jianyue dengan kedua tangannya, dia meletakkan kepalanya di atas putrinya.

Li Jianyue membuka matanya yang besar, sama sekali tidak menyadari apa yang telah terjadi, menatap Su Qianci dan bertanya, "Bu, apa yang terjadi padamu?"

Staf taman hiburan itu semuanya menyadari apa yang terjadi dan segera menekan tombol berhenti darurat.

Klik!

Wahana permainan tersebut berhenti dengan segera. Sayangnya, pesawat kecil yang hampir terlepas itu berada di titik tertinggi wahana tersebut, 30 m dari tanah. Seharusnya ada dua buah titik pengunci di bagian bawah setiap pesawat kecil, tetapi salah satu titik pengunci itu jelas terlepas pada bagian atas pesawat kecil itu. Pesawat itu miring dan berayun-ayun di udara. Tergantung tinggi, dan tiga perempat kursi terlihat dengan jelas di udara. Hanya ada sebuah sambungan yang sangat tipis yang menahan mereka agar tidak jatuh.

Namun, suara bising yang berasal dari bagian bawah itu, entah bagaimana terdengar seperti suara musik. Setiap kali suara itu terdengar, suara itu membuat semua orang merasa takut. Hampir semua orang yang berada di sekitarnya memandang ke atas dan banyak orang mengambil foto dengan ponsel mereka. Teriakan itu terus bergema, dan semakin banyak orang berkumpul.

Wajah Su Qianci pucat seperti kertas, memeluk putrinya dan melihat ke bawah, jantungnya hampir melompat keluar dari dadanya. Napasnya terengah-engah, dirinya tidak berani bergerak dan berteriak, "Tolong!"

Saat itu musim panas. Suhu udara di luar ruangan sangatlah panas. Sinar matahari yang membara menyinari, dan Su Qianci berkeringat di sekujur tubuhnya. Dalam waktu singkat, tubuh Su Qianci basah kuyup, memeluk anak itu dan diam tak bergerak.

"Polisi, telepon polisi!"

"Ya Tuhan, ini sangat menyeramkan. Selamatkan mereka!"

"Begitu tinggi, jika pesawat itu jatuh …."

….

Tubuh Su Qianci bergetar hebat. Memeluk anak itu, dia merasa ketakutan dan terisak-isak dan berteriak tak berdaya, "Tolong! Tolong kami!"

Namun, suara di bawahnya terdengar semakin keras. Semakin banyak orang berkumpul. Seseorang telah menghubungi polisi, dan beberapa orang pergi mencari bantuan, tetapi tidak ada seorang pun yang datang untuk menyelamatkan mereka.

Li Jianyue tidak mengetahui apa yang sedang terjadi, tetapi ketika gadis kecil itu melihat ibunya menangis dia merasa sangat gugup, membuatnya sedikit takut. Dia menangis dan berteriak, "Ibu!"