Chapter 602 - Bahaya!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelan pakaian orangtua anak? Li Sicheng memasukkan tangannya ke saku celananya dan dengan perlahan mengikuti mereka.

Li Jianyue digandeng oleh Lu Yihan dengan senyum lebar di wajahnya yang merah muda. Melihat sekelilingnya dengan matanya yang bundar dan gelap, gadis kecil itu melihat seorang badut yang sedang menjual permen kapas, dikelilingi oleh banyak anak-anak dan orang tua. Li Jianyue melihat permen kapas yang berwarna-warni itu dan balon-balon yang melayang diterpa angin, dan matanya bersinar. Dia memohon dengan suara yang manis, "Aku mau itu, Paman Lu. Aku mau permen kapas, dan juga balon!"

Li Jianqian bersama Li Mosen. Shuang Yu membeli tanghulu 1 untuk mereka, dan mereka berjalan masuk ke dalam sambil makan.

Lu Yihan mengantri untuk membelikan gadis kecil itu permen kapas dan balon. Li Jianyue memegang balon di satu tangan dan permen kapas di tangan lainnya, cekikikan dengan wajahnya yang lengket. Dari waktu ke waktu, Su Qianci mengeluarkan selembar tisu basah untuk menyeka wajah putrinya itu. Lu Yihan tersenyum dan menatap gerakan lembut Su Qianci, terlihat puas.

Su Qianci tidak menyadari ekspresi wajah Lu Yihan dan mengeluh, "Lihat dirimu, lengket semua!"

Li Jianyue menyerahkan batang permen kapas yang sudah habis itu kepada Su Qianci dan menggelengkan kepalanya. "Tidak lengket. Aku masih ingin makan lagi."

"Kau tidak diizinkan untuk makan lagi. Terlalu banyak permen akan merusak gigimu," kata Su Qianci dengan tegas, mengambil batang permen kapas itu dan melemparkan benda itu ke tempat sampah.

Li Jianqian dan Li Mosen memasuki taman hiburan itu, dan mereka lebih bersemangat daripada Li Jianyue. Saling menarik satu sama lain, mereka akhirnya pergi ke lapangan untuk bermain permainan menembak.

Su Qianci dan Li Jianyue menyaksikan mereka menembak dari belakang. Gadis kecil itu menarik tangan ibunya dan berbisik, "Bu, aku mau pipis."

Su Qianci menggendong Li Jianyue dan memberi tahu Lu Yihan, lalu dia membawa gadis kecil itu ke toilet. Li Jianyue tidak mengetahui bagaimana mengenakan baju terusannya sendiri. Setelah menggunakan toilet, semua kancingnya salah. Ketika gadis kecil itu membuka pintu toilet itu dan keluar, Su Qianci hampir tertawa. Ikat pinggang terpelintir, dan celananya hampir melorot.

Setelah menyuruh gadis kecil itu untuk mencuci tangannya, Su Qianci membantu putrinya mengancingkan bajunya. Li Jianyue tersenyum dan meminta sebuah pelukan, lalu mereka pergi keluar dari toilet bersama-sama.

Tidak jauh dari toilet itu, ada sebuah wahana permainan udara untuk anak-anak yang ditemani oleh orang dewasa. Wahana permainan itu tidak terlihat berbahaya, tingginya hanya sekitar 30 meter. Terdengar suara tawa anak-anak yang berasal dari wahana permainan tersebut dari waktu ke waktu. Mata Li Jianyue berbinar-binar.

"Bu, Ersu mau main itu!" Li Jianyue terdengar manis dan menunjuk ke arah pesawat kecil di atas. "Sangat menyenangkan. Ayo kita bermain bersama!"

"Oke, ayo kita pergi."

Li Jianyue diturunkan oleh Su Qianci dan mereka pergi ke belakang antrian. Antrian itu tidak panjang, dan dengan segera tiba giliran mereka. Su Qianci mengikat sabuk pengaman Li Jianyue, dan kemudian sabuk pengaman miliknya. Dia berbisik, "Jangan takut. Nanti akan cukup tinggi."

"Aku tidak takut akan hal itu!" Wajah kecil Li Jianyue dipenuhi kegembiraan, merasa gugup di dalam hatinya ketika dirinya melihat ke bawah.

Pesawat kecil itu bergerak, Li Jianyue merasa bahwa dia sedang terbang dan berteriak, "Bu, aku terbang! Ah!" Suaranya kekanak-kanakan dan lembut, bercampur dengan tawa.

Su Qianci melihat putrinya yang begitu senang dan mengulurkan tangan untuk memeluk gadis kecil itu. Namun, tiba-tiba ada suara berderak di bawahnya. Merasa bahwa dirinya hampir terlempar keluar, Su Qianci tiba-tiba merasa panik. Dengan banyaknya teriakan, seseorang berteriak, "Ya ampun! Pesawat kecil itu akan jatuh!"

Camilan tradisional China yang terbuat dari manisan Crataegus Pinnatifida, yang ditusuk dengan tusuk sate dan dicelupkan ke dalam sirup gula sehingga membentuk lapisan gula keras di bagian luar. Tetapi belakangan ini para pedagang juga menggunakan berbagai buah-buahan lain, seperti tomat ceri, jeruk mandarin, stroberi, blueberry, nanas, kiwi, pisang, atau anggur.