Chapter 588 - Wanita Itu Tidak Akan Mengetahuinya, Tidak Akan Pernah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Selama bertahun-tahun, Lu Yihan hanya berurusan dalam bidang IT. Meskipun pria itu telah berkembang dengan pesat, bersama dengan temannya, bukan tidak mungkin baginya untuk terjun ke dunia real estat. Apakah dia sebenarnya diam-diam terlibat dalam industri ini, hanya karena Su Qianci dan perusahaannya? Apakah itu sebabnya … Lu Yihan memilih untuk membantu Su Qianci secara diam-diam, daripada langsung menjelaskan kepada wanita itu? Semakin Su Qianci memikirkan tentang hal itu, semakin besar kemungkinan itu terasa. Namun, semakin besar kemungkinannya, Su Qianci menjadi semakin kesal.

Selama bertahun-tahun, dia mengetahui lebih baik dari siapa pun bagaimana Lu Yihan memperlakukan dirinya. Bahkan orang-orang di sekitarnya sudah mulai membujuk dirinya untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Lu Yihan. Tidak perlu menunggu seseorang yang sudah meninggal untuk kembali. Meskipun Lu Yihan tidak mengungkapkan pendapatnya, Su Qianci mengetahui bahwa pria itu bersedia -- dia lebih dari bersedia.

Tapi bagaimana mungkin Su Qianci ….

Semakin baik perlakuan Lu Yihan, semakin kesal yang dirasakannya. Su Qianci ingin bersembunyi dari pria itu. Kalau tidak, ketika Li Sicheng kembali, apa yang akan suaminya pikirkan? Tapi L ini, L ini …. Kalau itu adalah benar-benar Lu Yihan, maka Su Qianci tidak akan pernah bisa membalas jasanya. Tepat ketika dia merasa kesal, terdengar sebuah ketukan di pintu. Su Qianci bangkit dari tempat tidur dan membuka pintu.

Li Jinnan terlihat sedikit lelah, mengenakan pakaian kasual sederhana. Ketika melihat kakak iparnya, dia tampak sedikit lega dan bertanya, "Bagaimana situasinya?"

"Ayo pergi ke ruang keluarga dan bicara." Su Qianci mendorong adik iparnya dengan lembut dan menutup pintu di belakangnya. Meskipun Li Jinnan adalah adik Li Sicheng, dan paman dari anak-anaknya, dia harus menghindari bersama dengan adik iparnya sendirian.

Li Jinnan juga mengerti, mengangguk, menunduk menatap ke bawah, dan mendapati bahwa Su Qianci bertelanjang kaki. "Kakak ipar."

"Ah?" Su Qianci memalingkan kepalanya.

"Sepatu."

"Tidak perlu …."

"Jika kakakku melihatnya, dia akan merasa patah hati."

Su Qianci mendengar kata-kata itu, menunduk, dan langsung menuju ke ruang tamu, terisak-isak, "Dia tidak akan melihatnya."

Li Jinnan menatap kakak iparnya dan tidak berbicara. Di lubuk matanya yang paling dalam, terdapat kasih sayang yang tersembunyi. Tidak hanya kakaknya yang akan merasa patah hati, saudara laki-lakinya yang lain juga akan merasa patah hati. Hanya saja wanita itu tidak akan mengetahuinya, tidak akan pernah.

Su Qianci menuju ke sofa dan duduk, memegang ponsel di tangannya, sedikit gemetaran. Membuka aplikasi pencari lokasi, dia memutar rekaman rahasia itu dan menyerahkan headphone kepada Li Jinnan. Sepasang mata yang besar dipenuhi dengan rasa ketidakberdayaan dan ketakutan.

Li Jinnan mengambil headphone itu dan dengan tenang menekannya, sambil berbisik, "Jangan panik, tenangkan dirimu."

Su Qianci mengangguk dan duduk di samping. Li Jinnan duduk di sofa di seberang kakak iparnya dan meletakkan headphone itu di telinganya. Terdengar suara napas yang terengah-engah dan jeritan kesakitan seorang pria dan suara tawa mengerikan dan gila seorang wanita itu membuat mata Li Jinnan menjadi dingin.

Su Qianci menutupi mulutnya dan menekuk kakinya. Pikirannya dipenuhi dengan kemungkinan penderitaan yang sedang dialami oleh Li Sicheng pada saat ini. Sosok yang tinggi dan tegap dalam ingatannya itu bertentangan dengan pengetahuannya tentang seperti apa penampilan seorang pecandu …. Su Qianci tidak bisa membayangkan hal itu ….

Setelah Li Jinnan mendengarkan semua itu, itu sudah setengah jam kemudian.

Ketika melihat adik iparnya menurunkan headphone-nya, Su Qianci tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Dia meletakkan tangannya di atas meja kopi dan menatap Li Jinnan. "Li Sicheng sedang menderita, Tang Mengying sedang menyiksa dia. Ayo kita cari dia dan selamatkan dia, ya?"

Li Jinnan menatap Su Qianci dan dengan tenang bertanya, "Bukti apa yang ada selain yang ini?"