Chapter 589 - Siapa Pun Di Dunia Ini Bisa Saja Mencelakai Dirinya, Tetapi Pria Itu Tidak Akan Pernah Melakukannya!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menatap adik iparnya dengan tatapan tidak percaya, suaranya serak. "Apakah bukti ini tidak cukup? Wanita itu menyebut nama suamiku, dia menyebut Li Sicheng. Orang itu adalah suamiku, itu adalah Li Sicheng!"

"Tapi, bagaimana kau tahu bahwa wanita yang berbicara itu adalah Tang Mengying?" Li Jinnan memandang kakak iparnya, meletakkan ponselnya ke atas meja dan tangannya menumpu pada kakinya. "Dari awal hingga akhir, tidak ada satu kata pun tentang Tang Mengying. Tang Qing saat ini tidak ada sangkut pautnya dengan keluarga Tang, yang masih menjadi buronan polisi. Dan wanita itu juga tidak ada hubungannya dengan keluarga Li. Apa motif Tang Qing? Jika kau menggunakan bukti ini untuk melaporkan kasusnya, jika Tang Qing menyangkalnya, wanita itu akan bertindak untuk melawanmu. Apa yang akan kau lakukan pada saat itu?"

Su Qianci dibuat tak bisa berkata-kata. Keputusasaan menyerbu dirinya, membuat dirinya tak berdaya. Apa yang harus dia lakukan? Pikirannya menjadi kosong.

"Bagaimana awal mulanya kau mencurigai Tang Qing?"

Wanita ini tampaknya "bersih". Dia terlihat sangat berbeda dari Tang Mengying. Bahkan Li Jinnan pun tidak mempunyai kecurigaan tentang identitas wanita itu. Bagaimana Su Qianci mengetahuinya? Su Qianci menceritakan kepada adik iparnya tentang pria misterius itu. Tentu saja, dia melewatkan bagian di mana dirinya dilecehkan oleh pria itu. Lalu tiba-tiba, Su Qianci teringat akan kata-kata L, mengambil ponselnya dan menunjukkannya kepada adik iparnya. "Lihat, seseorang sedang membantu kita. Orang ini telah membantu kita. Saat kita menandatangani kontraknya, jika kita memanfaatkan celah dari kontrak TL, bisakah kita merencanakan hal-hal lainnya dan menyelamatkan Li Sicheng?"

"Siapa ini?" Li Jinnan mengambil ponsel itu dan melihat percakapannya. "Netizen yang antusias yang kau bicarakan sebelumnya adalah L ini?"

Su Qianci dengan cepat mengangguk. "Iya, orang ini. Dia selalu membantuku sepanjang waktu. Dia selalu bersikap baik untuk perusahaan. Meskipun aku tidak mengenal pria ini, aku tahu bahwa dia tidak akan pernah mencelakai kita."

"Bagaimana kau tahu?"

"Aku sudah berbicara dengan pria itu selama empat tahun!"

Mendengar kakak iparnya yang begitu bersikeras, Li Jinnan merasa hal itu agak sedikit tidak masuk akal, mencibir, dan berkata tanpa mengangkat kepalanya, "Bagaimana jika dia telah menyiapkan perangkap selama empat tahun ini untuk menuntunmu ke dalam perangkapnya?"

"Mustahil!" Su Qianci langsung membantah kemungkinan ini. "Dia tidak akan melakukannya."

Tatapan Li Jinnan terhenti sejenak, dan dia mendongak untuk menatap kakak iparnya. "Kenapa?"

Kenapa? Karena kemungkinan besar orang itu adalah Lu Yihan. Siapa pun di dunia ini bisa saja mencelakai dirinya, tetapi Lu Yihan tidak akan melakukannya. Sama sekali tidak! Menghadapi tatapan mata Li Jinnan, Su Qianci tidak bisa mengatakan bahwa kemungkinan besar orang ini adalah Lu Yihan.

Dengan perlahan menggelengkan kepalanya, wanita itu berkata, "Tidak ada alasan apa pun. Aku percaya pada pria itu."

Saat melihat kecurigaan di wajah adik iparnya, Su Qianci menambahkan, "Kau harus tahu bahwa intuisi wanita selalu sangat akurat."

Selama pembicaraan itu, Li Jinnan telah melihat seluruh riwayat obrolan mereka. Ponsel Su Qianci telah digunakan untuk waktu yang lama, begitu banyak catatan obrolan yang disimpan. Semakin Li Jinnan melihat riwayat obrolan itu, semakin dia merasakan familier dengan gaya berbahasa L. Matanya menjadi lebih dalam. Li Jinnan kemudian membuka akun L dan menyalin informasi itu untuk dirinya sendiri. Kemudian, pria itu menghapus riwayat obrolannya dan melemparkan ponsel itu kembali.

"Pertama-tama kita harus menunggu dan melihat. Biarkan aku yang pergi menandatangani kontrak dengan TL."

"Bagaimana aku bisa!" Su Qianci merasa sedikit gelisah dan tiba-tiba berdiri, menatap Li Jinnan. "Li Sicheng adalah kakakmu! Sekarang aku punya berita tentang kakakmu, bagaimana kau bisa begitu tenang? Kenapa kau tidak bereaksi sama sekali saat mengetahui kakakmu sedang disiksa …."