Chapter 587 - Siapakah L?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Aku menemukan Li Sicheng. Aku menemukannya. Suamiku masih hidup, masih hidup!" Suara Su Qianci terdengar terburu-buru dan tercekat. "Dia berada di tempat Tang Mengying dan dikurung …." Su Qianci menjerit, "Ayo selamatkan kakakmu. Dia pasti sangat kesakitan …."

Seorang pria yang searogan itu dikurung di sebuah tempat selama lebih dari tiga tahun, itu pasti sangat sulit bagi Li Sicheng. Dan … suaminya menggunakan narkoba. Tang Mengying sebenarnya memaksa Li Sicheng untuk menggunakan narkoba! Su Qianci merasa dirinya akan pingsan. Apa yang dia lakukan …. Dia tidak ingin melihat suaminya seperti ini! Akan terlihat seperti apa Li Sicheng saat ini? Bungkuk? Kuyu? Pucat? Kurus? Bagaimana Li Sicheng bisa, bagaimana Li Sicheng bisa menerima hal itu …. Su Qianci ingin menyelamatkan suaminya, dia harus!

Li Jinnan menjadi waspada dan tampak tidak percaya. Reaksi pertamanya adalah bertanya, "Di mana kau?"

"Aku … aku di rumah."

"Di mana kakakku?"

"Dia …."

Su Qianci tidak bisa berbicara dengan jelas, dan Li Jinnan menenangkan dirinya sendiri dan berkata, "Jangan khawatir, aku akan pergi ke rumah tua. Tunggu aku."

"Oke!"

Li Jinnan menutup telepon dan mengambil kunci mobilnya, meninggalkan rumahnya dengan segera. Setelah panggilan telepon itu, Su Qianci merasa hatinya semakin kosong …. Dia mendengarkan kembali ke tempat itu dan mendengar beberapa suara-suara kecil. Tidak, Tang Mengying sudah tidak bersama suaminya lagi. Dirinya merasa kecewa tetapi merasa bahagia untuk Li Sicheng pada saat yang bersamaan.

Tiba-tiba, ponselnya bergetar dan itu adalah sebuah pesan. Su Qianci membuka kunci ponselnya dan membuka pesan itu.

[L]: Ada celah tersembunyi dalam kontrak TL. Jangan sampai bocor saat menandatangani kontraknya. Di masa yang akan datang, Anda dapat menggunakannya untuk melawan mereka.

Su Qianci melihat pesan itu dan merasa sedikit tertegun. Bagaimana pria ini mengetahui bahwa dirinya berkolaborasi dengan TL? L tampaknya memiliki sebuah pemahaman yang sangat baik tentang Su Qianci dan perusahaannya, dan pria itu juga memiliki sudut pandang mengenai kondisi pasar dan tanah. Bahkan yang lebih mengejutkan adalah bahwa visi pria itu hampir sama dengan visi Li Sicheng. Orang ini, siapakah L?

Dia menatap layar ponselnya untuk waktu yang cukup lama dan menjawab: Siapakah Anda?

Seperti yang sudah diduga, tidak ada jawaban. Persis seperti sebuah batu yang dilemparkan ke laut, bahkan tidak menimbulkan jejak gelombang satu pun.

Su Qianci menggenggam ponselnya untuk waktu yang lama. Dia ingin meletakkan ponselnya, tetapi kemudian dirinya menerima sebuah pesan lain: Saya tidak akan mencelakai Anda.

Ya, L tidak akan menyakiti dirinya. Tapi siapakah pria itu? Fotonya selalu foto profil abu-abu ini. Semua informasi mengenai L kosong. Umurnya, waktu pendaftaran, identitas, semuanya palsu. Siapakah ini …. Sejumlah kemungkinan dalam jumlah tak terbatas bermunculan di benak Su Qianci.

L, itu pastinya sebuah inisial. Di antara semua orang yang dia kenal, Luo Zhan, Lu Yihan, Li Jinnan, Li Beixing, Yu Lili, Liu Anan, dan Lin Wanting mungkin berinisial L. Luo Zhan, Lin Wanting, dan Liu Anan bisa dikesampingkan. Jika itu Li Jinnan atau Li Beixing, mereka bisa memberitahunya ide-ide ini secara langsung. Lu Yihan?

Su Qianci duduk dan membuka sebuah jendela obrolan dengan Lu Yihan di ponselnya. Sebuah kepala monyet hiphop 1 sedang tersenyum pada dirinya dengan gigi putih besar di foto profil Lu Yihan.

Lu Yihan adalah seorang sarjana IT. Ketika pria itu masih di SMA, pria itu sudah menjadi seorang pangeran peretas. Seharusnya mudah bagi Lu Yihan untuk mengubah lokasi dirinya. Terlebih lagi, selama bertahun-tahun, Lu Yihan selalu merasa seperti itu untuk Su Qianci. Apakah itu berarti …. Jantung Su Qianci berpacu, karena dia memiliki sebuah dugaan yang mengerikan dan sangat memungkinkan dalam benaknya.

Jenis musik yang biasanya didasarkan pada musik rap dengan jenis musik lain seperti blues.