Chapter 584 - Seorang Pecandu Di Bawah Tanah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Mengying masuk ke dalam dari pintu yang terbuka itu dan melemparkan tasnya ke lantai. Begitu memasuki pintu, wanita itu tidak sabar lagi untuk melemparkan dirinya ke atas tubuh Li Sicheng. Dia bertanya, "Apakah kau menginginkan narkoba? Apa yang kau inginkan? Katakan padaku, memohonlah padaku."

"Pergi!" Li Sicheng meraung, mendorong wanita itu dengan kuat dan menendang dadanya, melemparkan Tang Menying ke sudut ruangan.

Tang Mengying menjerit dan dengan segera terjatuh ke lantai. Pengawal yang menemani wanita itu masuk merasa terkejut dan segera menghampiri dan membantu Tang Mengying berdiri. Namun, pada saat yang sama, pengawal itu menjadi sangat marah. Pengawal itu menghampiri dan langsung mengangkat tubuh Li Sicheng, melemparkan Li Sicheng keluar dan menginjak perutnya. Tubuh Li Sicheng terus menerus mengentak-ngentak, memegang kaki pengawal itu, tidak mampu melawan.

Pengawal itu membungkuk dan memukuli wajah Li Sicheng yang pucat dengan keras, sambil berteriak, "Kep*rat, kau hanyalah seorang pecandu. Berhentilah bersikap seolah-olah kau lebih baik daripada kami semua!"

Li Sicheng menjerit. Darah mengalir keluar dari sudut bibirnya. Dia hanya bisa memegang tangan pengawal itu tanpa melakukan hal lainnya.

"Hentikan!" Tang Mengying berseru, "Jika kau membunuhnya, siapa yang akan menjalankan bisnis ini?"

Pengawal itu segera berhenti dan mengangkat tubuh Li Sicheng, melemparkannya ke sudut ruangan. Li Sicheng terjatuh dengan keras dan merintih.

——————————

Su Qianci mendengar suara berisik yang berasal dari tempat itu, dan air matanya mengalir dengan deras. Suara-suara itu ibarat sebuah anak panah yang tajam, menusuk-nusuk jantungnya lagi dan lagi.

"Cukup! Jangan pukul suamiku …." Su Qianci mundur di sudut tempat tidur, memegangi selimut. "Bagaimana ini bisa terjadi? Jangan lakukan ini …."

Telepon polisi, benar, polisi!

Sekarang Su Qianci memiliki lokasi Tang Mengying pada saat ini, sehingga dia bisa menghubungi polisi untuk menangkap wanita itu!

Su Qianci sibuk mencari ponselnya. Saat memegang ponsel itu, Su Qianci menyadari bahwa tangannya bergetar dengan hebat sehingga dia bahkan tidak bisa mengendalikan tangannya. Ketakutan, putus asa, dan marah. Semua perasaan itu saling berkaitan. Su Qianci tiba-tiba merasa bingung pada saat ini.

Jika dia menghubungi polisi, Li Sicheng saat ini adalah seorang pecandu narkoba. Apakah suaminya akan masuk penjara juga? Bagaimana mungkin seseorang seperti Li Sicheng menerima keputusan seperti ini? Bagaimana mungkin Li Sicheng menerima hukuman penjara? Itu akan lebih buruk daripada membunuh suaminya! Namun, jika dirinya tidak memanggil polisi, apakah dia akan membiarkan mereka terus menyiksa suaminya?

Apa yang harus dia lakukan …. Otaknya kosong. Menatap tiga digit nomor yang baru saja dia tekan, dia akhirnya tidak jadi melakukan panggilan telepon dengan jarinya yang bergetar.

——————————

Wajah dan tubuh Li Sicheng telah berlumuran darah, tampak menyedihkan.

Tang Mengying menatap pria itu, mencibir, dan mengulurkan tangan ke arah Jing Sao. "Narkoba."

Penjaga wanita itu mengeluarkan sebuah kantong transparan kecil dari sakunya, dan ada bubuk putih di dalamnya. Setelah Tang Mengying melirik kantong itu, dia berkata kepada pengawal itu, "Turunkan dia. Aku akan menyuapi Li Sicheng dengan semestinya."

Pengawal itu menunjukkan sebuah senyum bengis. Maju ke depan, dia menahan tubuh Li Sicheng dan membuka paksa mulutnya dengan satu tangan.

Tang Mengying membuka kantong yang tertutup itu dan menuangkan isinya langsung ke mulut Li Sicheng.

Li Sicheng meronta-ronta, menendang-nendangkan kakinya, tetapi dia dengan cepat memegang tangan Tang Mengying dan menuangkan isi kantong itu ke mulutnya. Dia mendambakan lebih banyak lagi dan menjadi sangat agresif, seperti seseorang yang berbeda dibandingkan pada saat dirinya menerima pukulan.