Chapter 583 - Aku Akan Melayani Pria Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Bagaimana mungkin … bagaimana mungkin seseorang yang arogan seperti Li Sicheng diperlakukan seperti makhluk semacam itu? Ini lebih buruk daripada membunuh suaminya! Su Qianci duduk di sofa dengan tangannya yang berada di mulut, tidak bisa menahan air matanya. Tidak, tidak! Jika ini masalahnya, bagaimana mungkin Li Sicheng menerimanya, bagaimana mungkin suaminya bisa menerimanya! Su Qianci mengenal Li Sicheng, dia mengenal suaminya dengan sangat baik.

Namun demikian pula dengan kekasih masa kecilnya, Tang Mengying juga mengenal Li Sicheng seperti telapak tangannya sendiri. Dia mengetahui apa yang harus dilakukan untuk membuat pria itu menjadi yang paling menderita, untuk membuat pria itu merasakan kesakitan yang paling parah …. Hanya dengan menggunakan imajinasinya saja, Su Qianci merasa tidak mungkin dirinya bisa melaluinya. Dia ingin bertemu suaminya! Air mata menetes tak terkendali. Su Qianci merasa sepertinya ada sebuah tangan besar yang sedang mencengkeram hatinya dengan erat, dan sulit baginya untuk bernapas.

——————————

Ruang bawah tanah yang gelap itu terasa agak lembab. Kegelapan mengalir di udara dan hati. Ruang bawah tanah itu sangatlah gelap. Di dalam ruang bawah tanah, tidak ada cara untuk mengatakan apakah itu siang atau malam. Seseorang bahkan tidak bisa melihat jari-jarinya sendiri. Di dalam kegelapan, terdengar suara terengah-engah seekor binatang buas, sangat cepat, gila, dan kesakitan.

Suara sepatu hak tinggi yang tajam mengetuk di lantai, membentuk sebuah irama yang cepat. Tang Mengying menyenandungkan sebuah nada kecil. Jelas terlihat, suasana hatinya sedang baik. Penjaga Jing Sao melihat wanita itu datang mendekat, secara sukarela mengeluarkan kunci, dan membuka sebuah pintu besi dan kemudian sebuah pintu kayu. Pada akhirnya, dia membuka pagar besi itu untuk membiarkan wanita itu masuk. Sambil membawa tasnya dan melenggak-lenggokkan tubuh seksinya, Tang Mengying masuk ke dalam dan menyalakan lampu untuk pertama kalinya.

Ruang bawah tanah itu dipisahkan oleh sebuah kerangkeng besi yang tebal, di dalamnya adalah sebuah ruang berukuran kurang dari 5 meter persegi, dengan sebuah toilet dan peralatan mandi. Terdapat sebuah pemanas air listrik sederhana, selain toilet, sebuah cermin, sehelai handuk, sebuah cangkir, sebuah sikat gigi, dan sebuah pisau cukur. Tepat di bagian luar toilet, terdapat sebuah tempat tidur kecil yang sangat bersih dan sederhana. Hanya ada satu buah bantal, satu buah selimut, dan satu orang.

Tidak ada lagi yang lainnya.

Seorang pria berbaring di atas tempat tidur itu, melengkungkan tubuhnya menjadi bola dan memeluk lututnya. Sekujur tubuh dan kepalanya berkeringat. Pembuluh darah biru bermunculan di pelipis dan lehernya. Wajahnya merona merah, dan sudah jelas terlihat bahwa dia merasa sangat kesakitan.

Karena kekurangan sinar matahari sepanjang tahun, kulitnya yang berwarna kecokelatan sehat menjadi pucat. Kulitnya terlihat hampir transparan, sangat pucat hingga kebiru-biruan. Bahkan pembuluh darahnya pun terlihat jelas, tampak lembut dan brutal. Li Sicheng memegangi tubuhnya dan terengah-engah dengan cepat. Dia melihat bahwa Tang Mengying masuk ke dalam dan mengulurkan tangan dari penjara besi itu. Dia berteriak dengan suara tidak jelas, "Beri aku, aku, Tang …"

"Oh …." Tang Mengying mengambil tangan pria itu dan menariknya untuk menyentuh dadanya. "Aku akan memberikannya kepadamu. Kau menginginkan aku? Katakan padaku … Kau menginginkan aku atau tidak? Aku akan memberimu segalanya."

Tangan Li Sicheng bergerak-gerak, tetapi saat menyentuh telapak tangan wanita itu yang lembut, dia tetap menarik tangannya kembali.

"Beri aku … narkoba …."

"Apa yang kau katakan? Aku tidak mendengarnya. Lebih keras!" Tang Mengying sengaja tersenyum dan menoleh untuk melihat ke arah Jing Sao. "Buka pintunya dan aku akan melayani pria ini."

Mendengar itu, tanpa ekspresi apa pun, Jing Sao mengeluarkan serenceng kunci dan membuka pintu besi itu.