Chapter 585 - Gula Dan Tepung

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Mengying tertawa dengan angkuhnya. Suaranya terdengar kejam dan memuakkan. Wanita itu berkata, "Li Sicheng, apakah kau tahu seperti apa dirimu saat ini?"

Li Sicheng tidak peduli dengan apa yang Tang Mengying katakan, memegang kantong transparan itu dan menuangkan isinya ke dalam mulutnya, menelan dengan penuh semangat, bernafsu untuk mendapatkan lagi, lebih banyak! Setelah menuangkan semua isinya ke dalam mulut, dia bersandar ke dinding dengan mata setengah terpejam, tubuhnya bergetar dalam kenikmatan.

Tang Mengying melihat Li Sicheng seperti ini dan bahkan tertawa semakin keras. Dia berdiri dan menatap pria itu dari atas. "Kau seperti seekor anjing, seekor anjing mati yang dapat diinjak-injak oleh semua orang! Apakah kau tahu siapa yang aku temui hari ini? Presiden Su-mu. Seorang wanita yang luar biasa. Membesarkan dua orang anak dan mengelola perusahaan sebesar itu dengan baik, dan selama bertahun-tahun, dia belum pernah tertarik pada pria lain."

Li Sicheng mendengarkan kata-kata itu tanpa membuka matanya dan tersenyum dengan dingin.

Tang Mengying tersenyum dan mengeluarkan ponselnya untuk menunjukkan sebuah foto kepada pria itu. Dalam foto itu, Su Qianci mengenakan sebuah gaun berwarna hijau muda, yang terlihat bersih dan segar. Berdiri bersama Shuang Yu, Su Qianci terlihat lebih feminin dan anggun.

Li Sicheng melihat foto ini dan tidak bereaksi sama sekali.

"Hei, apa yang salah denganmu sekarang? Kau bahkan tidak ingin melihat istrimu? Tidak apa-apa, lalu apa pendapatmu tentang ini?"

Sebuah foto lainnya, dua orang anak kecil yang menggemaskan, terlihat cerdas, terutama gadis kecil yang mengenakan gaun putri berwarna merah muda itu. Karakteristik wajahnya terlihat mirip dengan Su Qianci. Gadis kecil itu sedang marah pada anak laki-laki di sebelahnya, terlihat sangat menawan. Itu adalah putrinya. Anak perempuannya. Putri Li Sicheng dan Su Qianci benar-benar cantik.

Tatapan mata Li Sicheng melembut, tetapi dia dengan cepat membuang muka. "Apa gunanya? Kau sekarang mengurungku di sini. Apa bedanya antara kondisiku saat ini dengan kematian?"

"Tidak, masih ada sebuah perbedaan. Perusahaan kita masih tergantung padamu, Li Sicheng." Tang Mengying tersenyum dan mengeluarkan dokumen-dokumen, "TL, Tang dan Li, nama belakang kita, apakah kau sudah lupa? Kemarilah dan urus dokumen-dokumen ini sehingga kau bisa mendapatkan narkobamu besok."

Kemudian, Tang Mengying melemparkan semua dokumen tersebut pada Li Sicheng. Ketika wanita itu hendak pergi, dia tiba-tiba teringat sesuatu dan berkata, "Oh, iya, hari ini aku menandatangani sebuah kontrak dengan Su Qianci. Grup TL-mu secara resmi berkolaborasi dengan Grup LS-mu. Apakah kau merasa senang karena kolaborasi ini? Hahaha … Jing Sao, bawa laptopnya kemari! "

Jing Sao tidak berkata apa-apa, membawa laptopnya dan meletakkannya di atas lantai.

"Aku akan membiarkan lampunya menyala. Ketika dia sudah selesai, bawalah dokumen-dokumen itu kepadaku. Oh iya, ingatlah untuk mengambil kembali laptopnya."

"Baik, Nona Tang."

Tang Mengying melirik Li Sicheng dengan dingin, mengambil tasnya yang berada di lantai, dan pergi dengan pengawalnya. Jing Sao tetap berada di dalam, menyaksikan mereka pergi menjauh dan mengunci pintunya dari dalam.

"Tuan Li, jadilah anak yang baik. Jangan menyulitkanku." Jing Sao menaikkan suaranya sehingga Tang Mengying bisa mendengarnya dengan jelas di luar.

Tang Mengying mencibir dan berkata kepada pengawal di belakangnya, "Katakan pada tim keuangan untuk menaikkan gaji Jing Sao sebesar sepertiga kali."

"Ya."

….

Mendengar suara langkah kaki Tang Mengying yang menjauh, Li Sicheng mengulurkan jarinya ke dalam tenggorokannya dan terlihat seperti akan muntah. "Benda apa kali ini? Rasanya membunuhku!" Meskipun terdengar jijik, dia menjaga agar suaranya tetap pelan.

Jing Sao melihat ke luar sebelum dirinya berbalik dan berbisik, "Gula dan tepung!"