Chapter 580 - Identitas Tang Qing Yang Sebenarnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci tampak tercerahkan dan mengangguk. "Oh itu sebabnya. Saya minta maaf, saya suka sedikit menyentuh-nyentuh ketika saya sedang bersemangat."

Tang Qing menunjukkan sebuah senyum sinis di wajahnya, mencubit tangannya sendiri dengan jari-jarinya. Titik-titik itu terhubung dalam benak Su Qianci. Tang Qing, Tang Mengying.

Ha ha ….

Akan tetapi, jika Tang Qing adalah Tang Mengying, kenapa Tang Mengying melakukan operasi plastik? Tang Mengying merasa paling puas dengan wajahnya sendiri. Wajahnya halus dan cantik. Penampilan gadis itu telah memenangkan cinta dan kekaguman paling banyak sejak dirinya masih kecil. Dia selalu bersikap arogan bak seekor burung merak. Sekarang, dia merusak wajahnya itu sendiri? Meskipun dia menjadi putri seorang pembunuh, psikopat, dan kriminal empat tahun yang lalu, dan masih menjadi buronan di seluruh negeri, harga yang harus dibayarkan masih terlalu mahal untuk menyembunyikan identitas dirinya sebagai Tang Mengying. Berdasarkan karakter Tang Mengying, gadis itu tidak akan pernah mau melakukan hal ini.

Kemudian hanya ada satu penjelasan yang tersisa. Yang mana adalah … wajah Tang Qing telah hancur. Oleh karena itu, dia harus menjalani operasi plastik. Oleh karena itu, dia perlu mengubah wajah dan identitasnya. Namun, ini hanyalah sebuah dugaan Su Qianci. Pada akhirnya, sebuah makan malam berupa hidangan makanan laut akan cukup untuk memastikan apakah wanita itu adalah Tang Mengying atau bukan. Meskipun wajah dan identitas seseorang dapat diubah, kepribadian, kebiasaan, dan bentuk tubuhnya tidak dapat diubah, bukan?

Keluar dari Kota Bintang, Tang Qing tanpa sadar menuju ke mobilnya sendiri.

Sebelum Su Qianci masuk ke dalam kendaraan miliknya, dia tiba-tiba teringat sesuatu dan berkata, "Tunggu sebentar, Nona Tang, kita sepertinya belum membicarakan masalah ganti rugi yang dilikuidasi. Saya pikir perlu untuk membahasnya. Ini adalah mobil saya. Apakah Anda bersedia kemari?"

Undangan yang tiba-tiba itu bukan hanya merupakan sebuah kejutan kecil bagi Tang Qing, tetapi juga membuat siaga pengawal wanita itu, yang menatap Su Qianci dengan sejumlah kewaspadaan.

Su Qianci mengangkat bahunya secara tak berdaya dan tertawa. "Ayolah, mobil ini sangat besar. Saya membelinya untuk anak-anak saya. Dapatkah kita pergi bersama?"

Tang Qing bertukar pandang dengan pengawal itu, dan Su Qianci berkata, "Ayo, apakah Anda takut saya akan memakan Anda?"

Tang Qing merasa bimbang sejenak, lalu dengan perlahan berjalan mendekat dengan pengawalnya. Asisten wanita itu masuk ke dalam mobil Tang Qing dan mengikuti RV 1 itu. RV tersebut besar dan luas, dengan kursi pengemudi dan penumpang di bagian depan, sebuah kursi lipat di bagian belakang dan sebuah sofa kulit berwarna merah yang cukup besar bagi seorang dewasa untuk berbaring.

Setelah Tang Qing duduk, Su Qianci memberi tahu wanita itu tentang ganti rugi yang dilikuidasi dan ruang lingkupnya. Shuang Yu duduk bersama pengawal Tang Qing. Mereka saling memandang tanpa berbicara sepatah kata pun.

Setelah Su Qianci selesai berbicara, dia tiba-tiba berseru, "Bagaimana rambut Anda bisa berantakan? Ini tidak bagus."

Dia mengeluarkan sebuah jepit rambut berwarna hitam dari tasnya dan berkata, "Seorang gadis itu selalu cantik, ayo, saya akan membantu Anda memasangkannya."

Tang Qing ingin menolaknya, tetapi satu tangan Su Qianci berada di sofa dan tangan yang lainnya menyentuh bagian atas kepala wanita itu.

Pengawal Tang Qing menatap tangan Su Qianci yang berada di kepala Tang Qing, karena merasa takut terhadap tipuan kecil Su Qianci.

Dengan segera, Su Qianci duduk kembali, tersenyum. "Sangat bagus, sangat indah." Melihat bahwa pengawal itu memasang wajah muram, dirinya tampak bingung dan terkekeh-kekeh. "Apa?"

Recreational Vehicle, sebuah kendaraan bermotor atau trailer yang mencakup tempat tinggal yang dirancang untuk akomodasi.