Chapter 579 - Sekalipun Saya Kehilangan Segalanya, Saya Akan Tetap Menjadi Sang Pemenang Yang Terbesar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bankir." Su Qianci tidak merasa ragu sedikit pun. Dia mengambil kepingan-kepingan untuk berjudi yang diserahkan oleh Asisten Bai dan meletakkannya.

"Begitu banyak?" Tang Qing menaikkan alisnya, menarik perhatian banyak orang dengan tubuh seksinya. Banyak orang yang hampir membelalakkan mata mereka. Dan pada putaran pertama, pihak pemainlah yang memenangkan permainan. Pada putaran kedua, putaran ketiga … sampai putaran ketujuh, pihak pemain terus memenangkan permainan.

Tang Qing menggelengkan kepalanya dan menatap Su Qianci dengan cemas. Dia berkata dengan penuh penyesalan, "Lebih baik Anda bertaruh pada pemain? Anda sudah kehilangan begitu banyak uang. Sayang sekali."

"Grup Li sanggup untuk kehilangan uang sebanyak ini." Su Qianci sama sekali tidak terlihat getir setelah kehilangan uang, tetapi sebaliknya dia tersenyum dengan sangat ceria. "Berapa banyak kepingan yang kita miliki?"

"Satu juta," jawab Asisten Bai.

"Anda telah kehilangan satu juta dalam waktu yang singkat. Grup Li memang sangatlah kaya." ujar Tang Qing dengan kagum. "Saya tidak bisa kehilangan uang begitu banyak, karena saya berasal dari perusahaan kecil." Memang benar, jika kekuatan TL sama dengan apa yang mereka tunjukkan, perusahaan itu tidak bisa kehilangan uang sebanyak itu.

Su Qianci menatap wanita itu, sedikit menaikkan alisnya, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Putaran terakhir, saya mempertaruhkan semuanya, bankir pair 1 ." Asisten Bai merasa sedikit takut, tetapi tetap melakukan seperti yang diperintahkan.

"Nona Tang sudah menang begitu banyak. Maukah Anda bermain dengan saya?"

Tang Qing mendengar itu, memicingkan matanya, dan mengangguk. "Baiklah. Satu juta ya satu juta." Dia memang sudah menang banyak. Jadi, satu juta tidaklah masalah pada saat seperti ini.

Pembagi kartu mulai membagikan kartunya. Bankir 9 poin, pemain 7 poin. Asisten Bai mau tidak mau merasa bersemangat, mengeluarkan sebuah jeritan pelan melihat tumpukan kepingan-kepingan itu.

Ekspresi wajah Tang Qing sedikit berubah. Su Qianci menaikkan alisnya dan tersenyum. "Tidak buruk. Sekalipun saya kehilangan segalanya pada awalnya, saya akan tetap menjadi sang pemenang yang terbesar. Benar, Nona Tang?"

Tang Qing mendengar itu dan mengencangkan pegangan tangannya, yang disilangkan dengan santai tanpa sadar. Sambil mempertahankan sebuah senyuman, wanita itu terlihat persis sama. Gerakan kecil itu tertangkap oleh mata Su Qianci, dan dirinya mengerjap. Tang Qing merasa tidak senang dan mencubit lengannya sendiri. Meskipun wanita itu berusaha menahannya, kebiasaan lama sulit untuk hilang.

Ketika Tang Mengying merasa tidak senang, gadis itu suka mencubit lengannya sendiri. Ini adalah sebuah kebiasaan kecil yang dia pelihara sejak kehidupan Su Qianci yang sebelumnya. Kebetulan? Su Qianci menebak secara acak, tetapi pada saat ini, tidak ada waktu untuk berpikir lebih jauh.

Tidak menunjukkan apa-apa, Su Qianci berkata dengan sebuah senyuman yang cerah pada Asisten Bai, "Tolong tukar kepingan-kepingan ini dan segeralah kembali. Lebih dari 10 juta, jumlah itu cukup bagi kita untuk menjamu Nona Tang untuk makan malam." Kemudian dia memandang Tang Qing dan berkata, "Apakah Anda memiliki usulan tentang tempatnya?"

"Baiklah, karena saya adalah tamunya, seharusnya Anda yang memilih tempatnya?"

"Kalau begitu mari kita makan makanan laut, oke?" Su Qianci tersenyum dengan cerah. "Tempat itu akan sesuai dengan kelas Presiden Tang. Mari kita pergi."

Tidak menyisakan ruang untuk menolak, Su Qianci mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya di bahu Tang Qing. Tang Qing merasa sedikit takut dan menghindari tangan Su Qianci. Ketika Su Qianci memandang dirinya dengan aneh, Tang Qing menjelaskan, "Saya tidak suka ketika orang lain menyentuh pundak saya. Maafkan saya."

Sungguh suatu kebetulan. Tang Mengying juga bersikap demikian. Karena ketika gadis itu masih kecil, seekor ulat diletakkan di bahunya. Itu bukan masalah besar, tapi Tang Mengying telah menjadi trauma sejak saat itu. Selain itu, Tang Mengying alergi terhadap makanan laut, dan gejalanya sangatlah serius.

Kedua kartu pertama bankir kembar/memiliki nilai yang sama.