Chapter 581 - Bahkan Li Sicheng Pun Bukan Tandinganmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tidak ada apa-apa, pengawalku terlalu gugup." Tang Qing juga tertawa, dan mobil itu kebetulan sudah berhenti. "Ayo, mari kita turun."

"Baiklah, tamu yang turun terlebih dahulu." Su Qianci mengulurkan sebelah tangannya.

Tang Qing dan pengawalnya turun dari RV bersama-sama. Shuang Yu menoleh untuk melihat ke arah Su Qianci, Su Qianci tersenyum pada pengawalnya itu, dan terlihat sebuah senyuman di wajah Shuang Yu.

Selesai!

Su Qianci bangkit berdiri dan turun dari RV. Dia kemudian menggandeng lengan Tang Qing dan berjalan masuk ke dalam.

Pengawal Tang Qing mengerutkan keningnya. Tang Qing terlihat sedikit malu, ingin mendorong Su Qianci menjauh, tetapi Su Qianci tampaknya tidak menyadari penolakan Tang Qing. Sambil menarik wanita itu, Su Qianci meminta pelayan untuk mencarikan sebuah ruangan untuk mereka.

Karena hanya untuk beberapa orang saja, ruangan itu tidaklah cukup besar untuk memiliki kamar mandi di dalamnya.

Setelah Tang Qing melihat ke sekeliling, dia merasa rileks dan berkata, "Aku akan ke kamar mandi."

Su Qianci mengangguk, "Pergilah."

Pengawal pria itu tentu saja mengikuti majikannya, jadi Su Qianci mendengus, "Apakah kau mengikuti Nona Tang ke kamar mandi?"

Tang Qing tertawa, tetapi pengawal itu tidak berhenti. Setelah Tang Qing pergi, Shuang Yu juga keluar dan berdiri di depan pintu, menyaksikan mereka pergi menjauh.

Senyum di wajah Su Qian memudar, dan dia mengeluarkan ponsel dari tasnya dan membuka aplikasi pencari lokasi. Lokasi Tang Qing terlihat di sana. Setelah mengeluarkan sebuah penyumbat telinga berwarna hitam seukuran kuku, Su Qianci memasukkan benda itu ke dalam telinganya dan kemudian menutupinya dengan rambutnya.

"Wanita itu menjadi semakin cerdik. Hanya dalam beberapa tahun, dia telah mempelajari banyak trik milik Li Sicheng!" Itu adalah suara Tang Qing.

"Hush," Terdengar suara pengawal itu, lalu menjadi sunyi. "Oke, itu hanyalah sebuah jepit rambut biasa."

"Kau berpikir terlalu jauh mengenai wanita itu. P*lacur itu cukup bodoh. Dia tidak akan punya otak untuk melakukan apa pun pada jepit rambut itu. Namun, kurasa dia sudah mulai meragukanku. Dia tahu bahwa aku tidak bisa makan makanan laut. Bagaimana aku bisa menghindari hal itu sekarang?"

"Katakan saja yang sebenarnya. Banyak orang yang alergi terhadap makanan laut. Bagaimana dia bisa berpikir bahwa Anda adalah Tang Mengying?"

"Tidak, dia tidak sebodoh itu. Dia telah memandangi tanganku. Aku pikir dia seharusnya menyadari sesuatu. Dan juga, tidakkah kau mendengar apa yang baru saja dia katakan? 'Sekalipun aku kehilangan segalanya, aku akan tetap menjadi pemenang yang terbesar.' Wanita itu jelas-jelas sedang mencoba untuk mengujiku dan memprovokasi diriku! "

"Jangan terlalu banyak berpikir. Sekarang Anda adalah pemenang yang terbesar. Bahkan Li Sicheng pun bukan tandinganmu. Dalam beberapa tahun terakhir, Anda telah menyiksa pria itu seperti seekor anjing. Siapa sih wanita itu?"

Mendengar ini, Su Qianci merasakan sebuah perasan yang kuat langsung dari hatinya.

[Sekarang Anda adalah pemenang yang terbesar.]

[Bahkan Li Sicheng pun bukan tandinganmu.]

[Dalam beberapa tahun terakhir, Anda telah menyiksa pria itu seperti seekor anjing.]

Kata-kata itu terngiang-ngiang di dalam kepala Su Qianci. Tercekat, dia merasa matanya menjadi buram. Serius! Li Sicheng masih hidup. Suaminya masih hidup! Meskipun dia selalu percaya bahwa Li Sicheng belum meninggal, ketika mendengar berita yang akurat itu, Su Qianci masih merasa terkejut. Li Sicheng belum meninggal, tetapi apa yang terjadi pada suaminya? Di mana Li Sicheng berada sekarang? Apa yang dilakukan Tang Mengying pada Li Sicheng, dan bagaimana keadaan suaminya saat ini? Su Qianci tidak mengetahui apa pun!

Tang Mengying tidak menyadari bahwa rahasianya telah terungkap ke telinga Su Qianci. Wanita itu mendengar kata-kata pengawalnya dan tertawa dengan angkuh. "Ha ha ha … kau benar. Bahkan Li Sicheng bukan tandinganku. Siapa sih Su Qianci?"