Chapter 563 - Pasti Ada Hubungannya Dengan Kejadian Lebih Dari Tiga Tahun Yang Lalu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika menyadari tatapan Su Qianci, Tang Qing memutar tangannya dan dengan cepat menariknya kembali. "Saya berharap ada sebuah kesempatan bagi kita untuk bekerja sama. Saya harus pergi sekarang."

Su Qianci mengangguk, menatap Tang Qing saat wanita itu meninggalkan dirinya, dan pergi untuk duduk. Dia berbisik kepada Li Jinnan, "Wanita ini memiliki luka bakar di lengannya dan tampaknya sudah berumur setidaknya tiga atau empat tahun."

Li Jinnan sedikit mengangkat alisnya, mengangguk, dan raut wajahnya biasa saja. Tanpa memandang kakak iparnya, dia bertanya, "Apa yang kau curigai?"

"Ingat apa yang kita bicarakan kemarin?"

Li Jinnan tidak berbicara atau menunjukkan apa pun dan mulai berpikir mengenai hal itu. Su Qianci mengenal adik iparnya, jadi dirinya hanya mendengarkan orang-orang di panggung yang sedang membuat perkenalan. Lalu dia tiba-tiba berbalik dan menatap orang yang baru saja memperkenalkan Tang Qing dan bertanya, "Tahun berapa TL didirikan?"

Pria itu tidak menyangka bahwa Su Qianci akan begitu tertarik pada perusahaan ini. Merasa sangat senang, pria itu dengan senang hati menceritakan segalanya. "TL mungkin didirikan tiga tahun yang lalu. Pendirinya adalah adik laki-laki Tang Qing, merupakan seseorang yang lebih berkuasa di atas wanita itu. Tapi pria itu tidak pernah muncul dan sangat sederhana. TL telah berkembang pesat dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Saya tidak menyangka mereka dapat muncul di sini hari ini, tapi saya yakin bahwa mereka hanya berada di sini untuk mengamati. Sejauh yang saya tahu, perusahaan ini belum memiliki kemampuan untuk menawar kabupaten ini, tidak seperti LS. Saya pikir permainan ini bukan untuk mereka."

Tiga tahun. Hanya dalam kurun waktu tiga tahun, perusahaan itu berkembang begitu cepat? Di seluruh Kotaraja dan bahkan seluruh negeri, selain Li Sicheng, Su Qianci belum pernah melihat seseorang yang bisa mengembangkan sebuah bisnis kecil menjadi sebesar itu dalam kurun waktu tiga tahun. Bagaimana mungkin ada begitu banyak genius?

Bekas luka di lengan Tang Qing, dan orang di belakang wanita itu ….

Detak jantung Su Qianci tiba-tiba bertambah cepat. Apakah dugaannya benar?

Tang Qing tampaknya telah mengatakan sesuatu kepada orang-orang di sebelahnya, dan kemudian dia berdiri dan berjalan menuju ke pintu aula.

Su Qianci mendengarkan orang-orang di sebelahnya, tetapi ketika dia melihat Tang Qing meninggalkan ruangan, dia tidak bisa menahan dirinya. Dia tersenyum pada pria di sebelahnya dan berkata, "Saya akan ke kamar kecil sekarang."

Pria itu sedikit tertegun. Dia tersipu malu dan mengangguk, "Baik."

Su Qianci mengambil ponselnya, bangkit berdiri, dan berjalan keluar mengejar Tang Qing. Tang Qing tampaknya sedang menelepon, berbelok ke sebuah koridor terpencil di hotel. Dari belakang, lekuk tubuhnya sangatlah menarik perhatian. Su Qianci melangkah dengan perlahan-lahan dan mengendap-endap di belakang wanita itu, mendengarkan percakapan teleponnya.

Langkah kaki Tang Qing sangat lambat. Dengan cemas, wanita itu berkata, "Apa yang terjadi? Bukankah aku sudah memberitahumu untuk tidak membiarkan laki-laki itu berkeliaran? Cepatlah dan bawa dia kembali, beri dia narkoba!"

Itu bukan suara Tang Mengying. Nada suara Tang Qing jauh lebih kekanak-kanakan daripada suara Tang Mengying, membuat kulit kepala Su Qianci terasa seperti ditusuk-tusuk.

Akan tetapi, Su Qianci memiliki sebuah intuisi 1 yang tidak bisa dijelaskan. Orang ini pasti ada hubungannya dengan kejadian lebih dari tiga tahun yang lalu!

Pendirian TL juga bertepatan dengan kejadian itu. apakah itu hanya sebuah kebetulan?

TL, T, L ….

Tang?

Li?

Adik laki-laki di belakang Tang Qing, mungkinkah Li Sicheng? Apakah mungkin pria itu adalah … suaminya yang telah hilang selama bertahun-tahun? Jantung Su Qianci berdebar kencang dan dia terus mendengarkan percakapan wanita itu. Namun, suara Tang Qing tampaknya menjadi lebih pelan dan langkah kakinya berhenti. Su Qianci terkejut dan tanpa sadar ingin bersembunyi, tetapi detik berikutnya, dia merasakan sebuah tangan besar yang kasar memegang mulutnya dan menarik dirinya ke belakang ….

Daya atau kemampuan mengetahui atau memahami sesuatu tanpa dipikirkan atau dipelajari; bisikan hati; gerak hati.