Chapter 564 - Jangan Sampai Aku Menangkapmu Lain Kali, Kalau Tidak ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Qing membalikkan badannya, tetapi tidak ada seorang pun di sana. Alisnya yang panjang bertaut, Tang Qing memiliki sejumlah keraguan. "Apakah tadi itu sebuah ilusi?" Dia baru saja merasa bahwa seseorang sedang mengikuti dirinya!

Suara mendesak di sisi lain telepon itu terdengar, "Apa? Nona Tang, apa yang harus dilakukan sekarang, laki-laki itu akan sakau 1 . Bagaimana jika dia kabur dan tertangkap!"

Tang Qing terlihat serius dan berkata, "Jangan khawatir, pergilah ke tempat-tempat yang mungkin didatangi, terutama jalan keluarnya. Karena dia tidak bisa melarikan diri selama bertahun-tahun, dia seharusnya tidak bisa pergi jauh. Kau harus menangkapnya."

"Ya …."

Setelah menutup teleponnya, Tang Qing menoleh ke belakang. Namun, wanita itu masih merasa ada sesuatu yang salah. Ketika dia melewati sebuah kamar, firasatnya menjadi semakin jelas. Tang Qing pergi mendekati pintu kamar itu, mengulurkan tangan dan mengetuk pintu. Tidak ada jawaban. Seorang pelayan datang membawa anggur dan melihat Tang Qing sedang berlama-lama berdiri di pintu itu. Pelayan itu bertanya, "Halo, ada yang bisa saya bantu?"

Tang Qing tersenyum sedikit, menggelengkan kepalanya dan berjalan pergi.

Mendengar bahwa suara di luar sudah menghilang, Su Qianci menghela napas lega, merasakan tubuhnya lemas. Tapi kemudian, dia menyadari bahaya pada saat ini, mengulurkan tangan, dan memukul pria yang tiba-tiba menyerang dirinya. Sebelum dia memukul pria itu, tangannya ditangkap oleh sebuah tangan yang besar.

Tidak ada cahaya apa pun di kamar itu, jadi keadaanya sangat gelap. Su Qianci berjuang keras, tetapi pria itu tidak melepaskannya. Sebagai gantinya, pria itu malah melingkarkan lengannya di pinggang wanita itu. Tiba-tiba, Su Qianci menjadi panik. Dia meronta lebih keras, membuka mulutnya, dan menggigit tangan pria itu. Pria itu dengan cepat melepaskannya, dan Su Qianci berteriak dengan suara lantang, "Tolong, tolong … aaah!"

Sebelum dirinya bisa berteriak lagi, dia ditindih ke tempat tidur. Dalam kegelapan, yang tersisa hanyalah suara napasnya yang menjadi cepat dan suara terengah-engah pria itu. Su Qianci terkejut dan menjerit, "Tolong!"

Tetapi orang di atas tubuhnya jelas terlihat tidak mau memberinya kesempatan untuk meminta tolong lagi. Pria itu memegang dagunya dan menutup bibir wanita itu dengan bibirnya sendiri. Air mata Su Qianci menetes saat dirinya merasa panik. Apakah dirinya lepas dari mulut harimau jatuh ke mulut buaya? Berjuang dengan seluruh kekuatannya, dia menggigit bibir pria itu dengan keras. Sementara itu, rasa manis darah itu dirasakan oleh mereka berdua.

Pria yang berada di atas tubuh Su Qianci itu tampaknya sedang tertawa. Dia menopang tubuh wanita itu dengan lututnya dan berbisik dengan jahat, "Aku sudah mengatakan bahwa bersikap seperti ini akan menimbulkan gairah seorang pria untuk menaklukkan dirimu, Presiden Su."

Itu adalah bajingan beberapa hari yang lalu! Su Qianci menjadi panik, karena dia memikirkan fakta bahwa keterampilan berkelahi pria ini tidak lebih buruk dari Li Jinnan. Dirinya sudah belajar dari Li Jinnan untuk waktu yang lama, tapi dia belum pernah mengalahkan adik iparnya. Itu sama halnya dengan pria ini.

Dia mengetahui bahwa dirinya jelas bukan lawan pria ini saat di tempat parkir pada hari itu. Apakah itu berarti bahwa hari ini dirinya ….

Saat memikirkan hal ini, dirinya meronta-ronta dan mencucurkan air mata, menangis dan berteriak, "Kau tidak bisa melakukan ini padaku. Apakah kau tidak menginginkan uang? Berapa banyak yang kau inginkan? Hanya saja tolong jangan …."

"Tidak, aku tidak berani menggunakan uang 10 juta yuan itu." kata pria itu, sepenuhnya menutupi suara aslinya. "Aku masih ada sesuatu yang harus dilakukan hari ini. Jangan sampai aku menangkapmu lain kali, kalau tidak …."

Kondisi seorang pemakai narkoba yang ketagihan.