Chapter 562 - Ada Sebuah Luka Bakar Di Tangan Tang Qing

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Qing, Tang Mengying? Tapi wanita itu jelas bukan Tang Mengying! Apa yang paling dibanggakan oleh Tang Mengying adalah wajahnya. Tang Mengying memiliki wajah yang halus dengan sepasang mata yang besar dan bulu mata lentik yang tebal. Hidungnya mancung dan bibirnya indah. Dia benar-benar seorang wanita yang cantik. Penampilannya itu memberi Tang Mengying kepercayaan diri yang cukup, jadi dia biasanya tidak menggunakan banyak riasan wajah. Paling-paling, dia hanya akan menggunakan alas bedak.

Sama seperti Su Qianci, wajahnya tidak menggunakan riasan apa pun kecuali sebuah lapisan rias wajah yang tipis. Dan Tang Qing ini … riasan wajahnya sangat tebal! Bibirnya diwarnai merah tua menyala, dan dua pasang bulu mata palsu panjang menggantung di bawah matanya yang besar. Amat sangat dramatis. Alas bedak di wajahnya itu membuat penampilannya tampak amat sangat pucat. Lapisan bedak yang tebal menyebabkan wajahnya terlihat sedikit kaku, membuat Su Qianci merasa sedikit terkejut.

Su Qianci pada awalnya mengira wanita ini adalah Tang Mengying, tetapi melihat wajah seperti itu, Su Qianci tertegun. Membalas tersenyum dengan samar-samar, Su Qianci segera membuang muka, merasa sangat canggung. Benar-benar jelek ….

Tang Qing sepertinya merasakan tatapan seseorang di belakangnya, dan segera membalikkan badan. Tepat ketika dia melihat Su Qianci, wanita itu tersenyum lebih dalam dan mengatakan sesuatu kepada orang-orang di sebelahnya. Dia berdiri dan berjalan ke barisan belakang.

Su Qianci merasa bahwa Tang Qing ini terlihat agak familier. Dia pastinya telah melihat orang ini sebelumnya. Namun, dia tidak bisa memikirkan di mana tempatnya. Saat dirinya sedang bertanya-tanya, Li Jinnan menyikut kakak iparnya itu.

Su Qianci mendongak dengan sejumlah keraguan. Sekilas, dia melihat Tang Qing, yang sedang berdiri di samping dengan tubuh seksinya.

Tang Qing bergegas menuju ke arah Su Qianci dan berkata, "Anda pasti Presiden Su dari LS. Senang bertemu Anda di sini. Nama saya Tang Qing, general manager TL."

Su Qianci berdiri dan merasa seperti sebuah taoge di depan Tang Qing. Tinggi badannya 163 cm dan 45 kg …. Setelah melahirkan, ukuran bra-nya telah mencapai cup C. Pada saat ini, dirinya mengenakan sebuah gaun malam dengan bahu terbuka berwarna hijau, membuat dirinya tampak segar dan artistik, tetapi tetap cukup serius untuk acara formal.

Meskipun tubuh Tang Qing tidak terlalu tinggi, mengingat sosoknya, dia terlihat jauh lebih berisi daripada Su Qianci. Gaun panjang berwarna biru dipenuhi dengan payet yang mengagumkan. Di bawah cahaya, lekuk tubuhnya terlihat sangat seksi. Dan belahan dada yang dalam bahkan menstimulasi mata Su Qianci, membuat dirinya ingin melirik ke bawah. Bahkan dirinya pun merasa seperti ini … Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk menengok ke arah Li Jinnan.

Namun, dia melihat bahwa adik iparnya itu tidak tergerak sama sekali, duduk di samping dan menatap lurus ke depan, rapi dan tampan. Sepertinya Li Jinnan merasakan tatapan kakak iparnya. Mengangkat alisnya, dia sepertinya bertanya pada Su Qianci: Apa?

Su Qianci menggelengkan kepalanya dan kembali menatap Tang Qing, mengulurkan tangan. "Halo, saya Su Qianci."

Tang Qing menjabat tangannya, tersenyum dan berkata, "Saya telah mendengar hal-hal hebat tentang Anda, tetapi kami pasti akan mendapatkan Kabupaten Gu Du Ming."

"Sayangnya, kami juga," kata Su Qianci sopan, dan secara tidak sengaja matanya tertuju pada punggung tangan dan lengan Tang Qing.

Ada sebuah bekas luka yang samar-samar terlihat di lengannya. Tampaknya itu adalah sebuah bekas luka yang sudah lama, keriput dan sedikit kemerahan. Ditutupi dengan concealer, bekas luka itu tidak terlihat terlalu serius. Namun, Su Qianci pernah memiliki bekas luka seperti itu di wajahnya, dan dia mengenalinya seketika. Ini adalah sebuah luka bakar.