Chapter 561 - Perasaan Familier Yang Tak Bisa Dijelaskan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ya, ya," salah satu dari pria itu membeo, "Sekarang tidak ada sangkut pautnya dengan uang. Paling-paling, hanya mencoba menipu anak-anak. Kami membeli seekor kelinci kecil untuk putri Anda dan tidak menyakiti mereka. Tolonglah, saya punya sebuah keluarga untuk dinafkahi dan tidak bisa masuk penjara! Presiden Su, saya tahu Anda memiliki hati yang paling baik. Saya punya seorang anak sebesar anak Anda. Apakah Anda tega untuk membiarkan anak itu tidak mempunyai ayah?"

Su Qianci mendengar ini, mengerutkan bibirnya dengan dingin, dan berkata kepada petugas polisi, "Lakukan apa yang menurut Anda pantas. Saya masih punya pekerjaan dan saya harus pergi sekarang."

Sebelum dia membalikkan badannya, dirinya mendengar raungan mereka. Su Qianci mengabaikannya, dan di tempat di mana mereka tidak bisa melihat, matanya terlihat suram dan dingin. Jika pria itu bukan komplotan mereka, lalu dari mana serigala penyendiri itu berasal? Yang pasti, ketika lain kali dirinya melihat pria itu, dia akan menangkap pria itu dan membunuhnya! Memikirkan bagaimana pria itu meremas payudaranya, Su Qianci menjadi marah kembali, berjalan pergi. Kecuali Li Sicheng, tidak ada yang pernah menyentuhnya di sana sepanjang hidupnya. Siapa sih pria itu? Teringat siulan yang menggoda kemarin, wanita itu bahkan merasa semakin geram.

Ketika dirinya berada di sebelah mobil, Su Qianci menendang pintu mobil dan berteriak dengan keras, "B*jingan itu!"

Sopir Yang sedang duduk di kursi pengemudi, dan tiba-tiba gemetar ketakutan, mengerjapkan matanya, dan menatap tajam ke arah Shuang Yu yang berada di belakang Su Qianci.

Shuang Yu merentangkan tangannya di belakang Su Qianci. Sopir Yang harus menerimanya dan terbatuk dengan pelan. Dia bertanya dengan lemah, "Presiden Su, ke mana kita pergi sekarang?"

"Kembali ke kantor!"

----------

Ini bukan pertama kalinya Royal Hotel menjadi tuan rumah untuk acara penawaran semacam ini. Acara ini cukup megah, dan banyak selebritas yang hadir. Ketika Su Qianci dan Li Jinnan masuk, banyak orang mengenali mereka dan menyapa. Mereka pergi ke barisan belakang dan duduk, Su Qianci secara tidak sengaja melirik sebuah sosok ramping di barisan depan, yang entah bagaimana terasa sedikit familier. Sambil menatap sosok itu, dia mengerjapkan matanya.

Seseorang memperhatikan tatapan Su Qianci dan bertanya, "Presiden Su, apakah Anda sedang memandang gadis di depan itu?"

Su Qianci menoleh ke belakang, tersenyum dengan sopan, dan mengangguk.

"Itu adalah general manager sebuah perusahaan baru, marganya Tang, dan dia adalah seorang wanita yang sangat berkuasa."

Tang?

Su Qianci tiba-tiba merasa kepalanya seperti berdering. Dua buah garis paralel tiba-tiba terhubung bersama. Marga Tang? Tang Mengying? Sosok ini memang sangatlah familier.

"Siapa namanya?" Su Qianci berbisik.

Sang bos dari bisnis kecil itu tidak berharap bahwa Presiden Su akan benar-benar menjawab dirinya, dan dia menjadi sangat gembira. Secara khusus, dia memikirkan fakta bahwa Presiden Su baru berusia 25 tahun dan menjadi bersemangat. Dia berkata dengan lebih antusias, "Wanita itu adalah Tang Qing, 30 tahun. Saya mendengar bahwa dia masih belum menikah. Perusahaannya saat ini bernama TL, dan ada seseorang yang lebih berkuasa di atas wanita itu. Saya mendengar bahwa kali ini TL sangat tertarik pada Kabupaten Gu Du Ming, dan sudah mempersiapkan diri dengan baik."

Tang Qing? Su Qianci menatap sosok itu dan matanya semakin memicing. Tang Qing itu sepertinya telah menyadari tatapan Su Qianci dan segera menoleh. Ketika Su Qianci melihat wajah Tang Qing, dia terkejut pada awalnya dan kemudian balas tersenyum, memalingkan muka.