Chapter 560 - Konflik Internal

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci tidak hanya lelah secara fisik tetapi juga lelah secara mental. Semua orang mengetahui bahwa sejak Presiden Li meninggal, istrinya mengambil alih dan menjadi Presiden Su. Dia menikmati masa kejayaan dan kekayaan yang menakjubkan. Tapi tidak ada seorang pun yang mengetahui betapa enggannya wanita itu menjadi sang presiden. Jika Li Sicheng berada di sana, Su Qianci tidak akan merasa lelah sama sekali. Lebih penting lagi, wanita itu merasa bahwa betapa pun kerasnya dirinya telah berusaha, prestasi pencapaian Grup Li tidak terlalu signifikan seperti ketika Li Sicheng berada di sana. Tidak cukup, tidak cukup. Li Sicheng jauh lebih kuat dari istrinya. Pria itu bisa memaksimalkan keuntungan dan pencapaiannya lebih dari apa yang telah Su Qianci lakukan.

Sambil duduk di kursinya, Li Jinnan memegang rokok di antara jari-jarinya, perlahan mengembuskan asapnya. Matanya memicing, dan dia berkata setelah beberapa saat, "Su Qianci." Suaranya berbeda dari suara dingin dan lembut Li Sicheng. Suara Li Jinnan terdengar seperti sebuah bel besar, mengandung daya tarik yang tak terlukiskan, sangat khas. Pria itu berkata, "Sebenarnya, beberapa hari yang lalu, kakak tertuaku menghubungi aku."

Su Qianci menatap adik iparnya, hatinya menjadi sedikit tegang seraya dirinya merasa agak gugup.

"Baru-baru ini, sebuah geng perdagangan narkoba yang bertindak sangat berani, bahkan melakukan transaksi di siang hari. Kakakku mengikuti tim anti-narkoba dan hanya menangkap seorang pengedar tingkat menengah. Setelah serangkaian penyiksaan, mereka menemukan bahwa catatan keuangan mereka benar-benar bersih."

Su Qianci tampak muram dan berkata dengan tiba-tiba, "Pencucian uang?"

Li Jinnan mengangguk dan menjentikkan abu rokoknya, bersandar ke bagian belakang kursi, terlihat malas dan nyaman. "Dan tempat pencucian uang ini adalah di Kotaraja, tetapi ada terlalu banyak perusahaan di sini untuk kita temukan."

"Apakah kau curiga bahwa geng ini adalah gengnya Bo Xiao?"

"Ya, tapi tidak ada bukti, jadi itu hanyalah sebuah dugaan. Kurasa mereka pasti mempunyai sebuah konsultan bisnis yang luar biasa."

Luar biasa. Su Qianci menatap Li Jinnan.

Li Jinnan juga menatap kakak iparnya dan mematikan rokoknya. Dia berkata, "Aku sedang mencari barang buktinya, dan demikian pula kakak tertuaku. Dan tim anti-narkoba di Kotaraja akan memberi tahu kami ketika ada berita mengenai hal itu. Aku yakin kita bisa segera menemukan Sicheng."

Su Qianci mengerutkan bibirnya dan berbisik, "Kuharap begitu …." Dirinya sudah berharap begitu lama, tapi setelah empat tahun, Li Sicheng masih belum kembali. Di dalam hatinya, kekecewaan terasa lebih besar daripada harapan. Itu adalah sebuah penantian yang sangat, sangat lama, dan dirinya tidak bisa melihat di mana akhir penantiannya. Li Jinnan juga tidak bisa melihatnya. "Baiklah, aku masih harus pergi ke kantor polisi. Orang-orang yang menculik Dasu dan Ersu kemarin sudah mengaku."

"Hati-hati, bawa Shuang Yu bersamamu."

"Shuang Yu sudah bersamaku sepanjang waktu. Ayo pergi." Su Qianci kembali ke kantornya dan mengambil tasnya, membiarkan sopir Yang mengantarkan mereka ke kantor polisi.

Ketiga tersangka itu sedang berjongkok, dan wajah kedua pria itu bengkak dan biru. Jelas terlihat bahwa mereka telah dihajar dengan baik. Dan riasan wajah wanita itu sudah hilang. Pada saat itu, wajah wanita itu terlihat pucat saat dirinya menatap Su Qianci.

"Mereka semua sudah mengaku. Tidak ada komplotan. Hanya mereka bertiga yang menculik anak-anak Anda. Mereka tidak mengetahui tentang pria yang muncul kemudian."

"Tidak tahu?" Su Qianci jelas terlihat merasa tidak yakin. "Bukankah mereka sedang mengalami konflik internal?"

"Bagaimana itu mungkin? Kami tidak tahu siapa laki-laki itu. Petugas polisi, kau harus memeriksanya. Sekarang karena kami belum mendapatkan uang 10 juta yuan itu, kita seharusnya tidak dihukum untuk waktu yang lama, kan?" seru wanita itu.