Chapter 552 - Pria Ini Sangat Berbahaya!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tetaplah di tempatmu. Dua orang di mobil itu adalah orang jahat. Mereka menculik kita dan meminta uang pada ibu." Li Jianqian membalikkan badannya dan berkata, "Bantu aku melepaskan tali ini. Kita harus lari sekarang."

"Oke." Li Jianyue kemudian mengetahui apa yang seharusnya dia lakukan. Jari-jarinya dengan hati-hati meraba tali putih itu, dan wajahnya berkerut. "Bagaimana cara melepaskan ikatan tali ini? Kita perlu gunting!"

"Mungkin ada gunting di bawah jok. Bukankah paman itu tadi mengeluarkan gunting?"

"Benar, benar." Li Jianyue menunduk dan menyelinap ke bawah kursi. Dia melihat banyak sekali pisau dan mengeluarkan pisau yang paling kecil. Li Jianyue menjadi agak tertarik dan berkata dengan gembira, "Banyak sekali pisau, Kakak, lihat!"

"Hati-hati, jangan melukai dirimu sendiri. Potong talinya. Ayo lari sekarang."

"Hmm!" Li Jianyue dengan hati-hati memotong tali di pergelangan tangan Li Jianqian. Li Jianqian akhirnya mendapatkan kembali kebebasannya. Kedua anak kecil itu keluar dari mobil. Baru kemudian mereka menemukan bahwa dua orang jahat itu terbaring di tanah, tidak bergerak.

Pria yang bertanggung jawab atas hal ini sekarang mendatangi mereka. Langkahnya lambat dan mantap. Tinggi dan berotot, dia jelas memiliki kekuatan yang besar, tidak lebih buruk dari paman kecil mereka, Mosen. Pria ini sangat berbahaya!

Li Jianqian merasakan adanya sebuah bahaya dan menjadi pucat pasi. Dia berteriak, "Ersu lari!"

Li Jianyue mendengar suara teriakan Li Jianqian yang tiba-tiba dan menjadi terkejut. Ekspresi wajah gadis kecil itu berubah, dan dia berteriak, "Lari lari lari, Kakak!"

Li Jianqian menarik Li Jianyue dan berlari ke arah belakang, tetapi jelas bahwa pria di belakang bocah laki-laki itu tidak hanya tinggi, tetapi juga memiliki kaki yang sangat panjang. Pria itu datang mendekat dalam dua atau tiga langkah.

Kedua anak kecil itu hanya merasa bahwa mereka hanya diselimuti di dalam sebuah bayangan. Mereka sangat ketakutan sehingga mereka tiba-tiba berteriak, "Tolong! Tolong!"

——————————

Setelah Su Qianci tiba di tempat tujuan, dia memarkir mobilnya langsung di depan pintu. Setelah menunggu sebentar, dia menerima uang tunai dari sopir Yang. Meminta sopir itu untuk tetap tinggal di tempatnya saat ini dan menunggu Li Jinnan, Su Qianci menghubungi nomor penculik itu. Ketika dia tiba di toko bubble tea di lantai tiga, dia membeli secangkir teh dan duduk, melihat ke sekeliling. Tiba-tiba ponselnya berdering. Teleponnya berasal dari penculik wanita itu.

"Saya sudah melihat Anda. Sekarang, Anda letakkan uang itu. Anak-anak Anda berada di tempat parkir bawah tanah. Saya akan memberi tahu teman-teman saya untuk melepaskan anak-anak itu, dan Anda dapat menemui mereka dengan segera."

"Bagaimana saya bisa percaya pada Anda? Bagaimana jika Anda mengambil uangnya dan tidak melepaskan anak-anak saya?" Su Qianci mengerjapkan matanya dengan waspada. Melirik ke sekeliling, dia tidak melihat ada orang yang mencurigakan di dekatnya.

"Jangan lihat-lihat. Anda tidak bisa melihat saya. Apakah Anda sendirian?"

"Apakah Anda melihat ada orang lain?"

"Bagus sekali, Anda jujur, saya juga akan berterus terang dengan Anda. Sekarang, turunlah melalui pintu darurat kebakaran dan saya akan mengawasi Anda. Ketika Anda melihat anak-anak tersebut, Anda letakkan uangnya di lantai. Saya hanya membutuhkan uang."

Su Qianci memikirkan mengenai hal itu dan menyetujuinya. Dengan membawa uang itu, dia turun melalui pintu darurat kebakaran. Tetapi saat dia mendorong pintunya hingga terbuka, dia mendengar suara anak-anak yang lembut. Dasu dan Ersu!

"Tolong! Tolong!"

Raut wajah Su Qianci berubah secara dramatis. Dia berlari menghampiri dengan sepatu hak tingginya dan melihat seorang pria jangkung mendekati kedua anak tersebut.