Chapter 551 - Pria Tampan Yang Misterius

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ha ha ha, adik perempuan ini sangat menyenangkan," Mobil tersebut memasuki tempat parkir. Pengemudi itu tertawa dan menemukan sebuah tempat untuk memarkir mobilnya. "Adik perempuan, siapa namamu?"

"Namaku Li …."

Sebelum gadis kecil itu menyelesaikan perkataannya, ponselnya berdering. Wanita itu tersenyum dengan gembira, membuka pintu dan keluar dari mobil. "Hei, Anda sudah sampai?"

"Di mana Anda?"

"Tunggu saya di toko bubble tea 1 di lantai tiga. Saya akan ke sana sebentar lagi." Setelah menutup telepon, wanita itu menoleh. "Pastikan untuk menjaga mereka. Ketika uangnya sudah siap, kita bisa pergi dari sini."

"Pergilah!" Sopir itu menyuruh wanita itu untuk bergegas. "Cepat ya."

Wanita itu cepat-cepat pergi. Kedua pria itu berbicara dengan Li Jianyue, tetapi Li Jianyue ingin bermain dengan kelinci itu dan tidak mau repot-repot untuk menjawab mereka. Kedua pria itu hanya merokok di dalam mobil.

Tiba-tiba, ada seorang pria jangkung datang mendekat, yang tinggi badannya setidaknya 180 cm. Dia mengenakan sebuah kaus lengan pendek ketat berwarna abu-abu. Bahkan tidak ada sebuah logo pun di kaus itu, tapi kaus itu menunjukkan otot-ototnya dengan jelas. Mengenakan sebuah topi, kacamata hitam besar, dan celana jins kasual dan sepatu kets putih, pria itu tampak sederhana namun mengagumkan. Benar-benar luar biasa dan tampan.

"Si*l, bagaimana bisa dunia ini begitu tidak adil? Kau bisa mengatakan bahwa orang itu adalah pria yang tampan tanpa melihat wajahnya."

Pria itu menjentikkan abu rokoknya dan tersenyum. "C'est la vie 1 . Dia mungkin seorang bintang, terlihat sangat berbeda."

Pria tampan itu dengan cepat berjalan ke arah mereka dan mendatangi jendela di kursi pengemudi.

Tok tok!

Jendela mobil itu diketuk. Melihat pria tampan itu dari dekat, pengemudi itu bahkan semakin terpana. Setelah pengemudi itu menurunkan kaca jendela, pria tampan itu segera melihat ke arah kursi belakang mobil mereka dan melihat kedua anak itu sedang duduk tanpa suara. Mata di bawah kacamata hitam itu meredup ketika dia berkata, "Keluarlah sebentar."

Itu adalah sebuah perintah!

Mendengar nada suara seperti ini, si pengemudi mencibir. "Kau pikir kau siapa? Apa yang ingin kau lakukan?"

Pria tampan itu melihat hal ini, dan bibirnya melengkung. Sangat tipis dan hampir tidak terlihat. Melihat ini, si pengemudi bahkan merasa semakin kesal. Tapi sebelum dia bereaksi, dia melihat sebuah tangan besar terulur meraih lehernya!

Pria di kursi belakang mobil terkejut. Dia segera keluar dan berteriak dengan keras, "Apa yang kau lakukan?!"

Dia mengangkat tangan untuk melayangkan tinjunya. Pria tampan itu berbalik ke samping, menendang dada pria itu. Pria itu mendengus dan menjadi marah. Dia masuk ke dalam mobil dan mengambil sebuah gunting taman besar dari bagian bawah kursi mobil, hendak menghantamkannya pada pria tampan itu. Pria tampan itu menaikkan alisnya sedikit, melepaskan sang pengemudi, dan berlari dengan cepat.

Pengemudi itu terbatuk-batuk dengan kasar dan berkata, "Si*l, jangan biarkan dia kabur, b*rengsek!" Sambil mengatakan itu, dia keluar dari mobil dengan sebuah pisau di tangannya, mengejar pria tampan itu. Pria tampan itu hanya berlari sejauh puluhan meter sebelum dirinya berhenti dan menantang mereka dengan cara yang provokatif. Kedua orang itu bahkan menjadi semakin marah. Mereka mengejar pada saat yang bersamaan. Paman itu menghantamkan gunting besar itu ke arahnya. Dan pengemudi itu mengayunkan pisau.

"Wow, wow wow, Kakak, lihatlah orang dewasa sedang berkelahi!" Li Jianyue merasa sangat takut sehingga dia menjatuhkan kelinci itu. "Dua lawan satu, paman tampan itu dalam bahaya. Haruskah kita keluar dan membantu?"

Bubble tea adalah minuman berbasis teh Taiwan yang ditemukan di Tainan dan Taichung pada 1980-an. Resepnya mengandung teh dari beberapa jenis, rasa susu, serta gula. Sering ditambahkan topping, seperti bola tapioka kenyal, poba boba, jeli buah, cincau, agar-agar, dan puding. Sebuah ungkapan yang digunakan untuk mengungkapkan kekecewaan.