Chapter 550 - Putra Dan Putriku Diculik

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Saya ingin berbicara dengan putra saya."

Wanita itu berbalik dan menyerahkan ponselnya. "Presiden Su ingin berbicara dengan tuan muda."

Ponsel itu diletakkan di sebelah telinga Li Jianqian. Su Qianci memanggil, "Dasu?"

Li Jianqian menutup mulutnya, tetapi ketika dia melihat tatapan mengancam di wajah wanita itu, dia mau tidak mau membuka mulutnya dan berkata, "Bu, kami baik-baik saja, jangan khawatir, kakak perempuan, kakak laki-laki, dan paman di sini bersikap sangat baik pada kita."

Kakak perempuan, kakak laki-laki, paman, jadi ada tiga orang? Su Qianci berkedip dan mendengarkan suara pergerakan di sana.

"Anak pintar," Wanita itu mendengar bahwa dirinya dipanggil kakak, tersenyum dan mengambil ponselnya kembali, mengangguk dengan perasaan puas. "Anda dengar itu? Saya menunggu Anda di Guang Da, saya tahu Anda punya pengawal yang sangat handal di sekitar Anda, jangan bawa dia. Jangan menghubungi polisi juga. Datanglah sendirian, hubungi saya, kalau tidak saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Yang kami inginkan hanyalah uang. Jika kami mendapatkan uangnya, kami akan pergi. Saya tahu bahwa sepuluh juta yuan bukanlah apa-apa untuk Anda. Saya berharap untuk memiliki kerja sama yang menyenangkan, Presiden Su." Setelah itu, dia menutup teleponnya.

Su Qianci menurunkan matanya dan mengirim nomor ponsel ini pada Luo Zhan melalui WeChat: cari tahu lokasi nomor ini. Putra dan putriku diculik, minta Jinnan datang untuk membantu.

Luo Zhan dengan cepat menjawab: Si*l

Dengan segera Su Qianci menerima sebuah balasan lain: Oke

"Shuang Yu, kau antar Mosen lebih dulu. Aku punya sesuatu untuk dilakukan."

Shuang Yu mengangguk, menggandeng Mosen kecil dan berjalan keluar.

Su Qianci meminta sopir Yang untuk mengambil uang tunai, dan dia mengendarai mobilnya ke tempat yang mereka sebutkan.

——————————

Kedua anak kecil itu berperilaku baik, terutama gadis kecil itu, yang terlihat cantik dan menggemaskan. Sambil memegang seekor kelinci kecil, dia memandang ke sekelilingnya dengan mata besarnya, berkedip, dan bertanya, "Paman, apakah kau orang jahat?"

Pria itu menoleh dan berkata, "Bagaimana mungkin paman menjadi orang jahat? Paman akan membelikanmu permen kapas untuk dimakan."

"Oh, tapi aku baru saja mendengar bahwa paman meminta uang dari ibuku. Paman kecilku mengatakan bahwa hanya orang jahatlah yang akan menculik kami demi uang."

"Penculik itu orang jahat, tetapi paman tidak mengikatmu." Penculik itu berbohong dengan terang-terangan dan tersenyum.

Tangan Li Jianqian diikat, tetapi tangan Li Jianyue tidak. Li Jianyue berhasil diyakinkan. Gadis kecil itu mengangguk. "Ternyata begini, tapi kenapa paman mengikat tangan kakakku? Kenapa paman menculik kakakku dan bukan aku? Apakah aku berharga lebih sedikit?"

"Ha …." Pengemudi dengan rambut berwarna itu tertawa. Dia memakai masker di wajahnya dan memandang ke depan saat mengemudi. Dia bertanya, "Berapa usiamu, sayangku?"

"Tiga setengah tahun!" Suara Li Jianyue yang renyah terdengar puas. "Kata ibu, ketika kami berulang tahun yang keempat, kami bisa pergi ke Maldea untuk bermain. Itu akan sangat menyenangkan!"

Li Jianqian bersandar di bagian belakang kursi mobil, merasa putus asa dan berkata, "Idiot, itu adalah Maladewa."

Li Jianyue merasa sedikit marah, dan dia berkata, "Kakak adalah orang jahat! Itu Maldea. Kakak salah mengingat nama itu dan memanggilku idiot! Kelinci kecil, gigit kakakku, gigit dia!" Dia meletakkan kelinci itu di sebelah tangan Li Jianqian.

Kelinci itu mengendus-endus dan memalingkan kepalanya.

"Kau lihat, kelinci kecil itu tidak mau menggigitmu. Kau dibenci oleh seekor kelinci!" Li Jianyue meletakkan kelinci itu di kaki Li Jianqian. "Kelinci kecil, BAB 1 padanya sekarang!"

Buang Air Besa