Chapter 549 - Paman Akan Membelikanmu Permen

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Jianqian melihat pria itu melemparkan kartu nama dan ponselnya ke kursi depan mobil. Yang duduk di kursi depan mobil adalah seorang wanita cantik, dengan riasan tebal dan aroma parfum yang menyengat. Di kursi sebelahnya adalah seorang pria muda yang rambutnya dicat penuh warna. Mobil dinyalakan, dan dengan perlahan bergerak maju.

Ketika wanita cantik itu mengambil ponsel tersebut, dia mulai menekan nomornya.

Pria itu mengambil dua utas tali putih dari saku kecil di bagian depan celananya. Li Jianqian melihat ini dan terlihat kesal. Bocah laki-laki itu mengerutkan bibir dan berkata, "Ersu."

"Ah?" Li Jianyue, yang sedang membelai kelincinya, mendongak menatap Li Jianqian, tidak mengetahui apa yang terjadi.

"Apakah kau tahu apa yang telah kau lakukan?" Setelah Li Jianqian selesai berbicara, kedua tangan kecilnya diangkat oleh pria itu. "Kapan kau akan melepaskan kami?" Li Jianqian bertanya, wajahnya terlihat sedikit pucat.

Dia mengetahui bahwa dirinya diculik, tetapi dia tidak boleh panik. Adik perempuannya tidak mengetahui apa-apa, dan dia harus melindungi adiknya.

Ketika pria itu mendengar ucapan bocah laki-laki itu, senyum di wajahnya semakin dalam dan suaranya terdengar sangat lembut. Dia berkata, "Jadilah anak baik. Paman akan membelikanmu permen nanti. Sekarang Paman tidak akan memukulmu atau memarahimu. Ketika ibumu datang, aku akan membiarkan kalian pergi dengan ibumu, oke?"

"Oke!" Suara manis Li Jianyue merespons. "Paman, aku suka permen kapas."

"Baiklah, paman akan membelikanmu permen kapas. Apa yang disukai bocah laki-laki itu?"

Li Jianqian tidak ingin memberi perhatian pada pria itu. Sepasang tangan kecilnya diikat di belakang tubuhnya, disembunyikan di bawah tas sekolahnya.

Wanita di depan telah menekan nomor ponsel Su Qianci. Dia menggeliat dan berkata, "Presiden Su, ingat saya? Terakhir kali kita bertemu di upacara pembukaan Kota Baru Xiang Xie, Anda memberi saya sebuah tiket masuk, ingat?"

Su Qianci sedang memegang ponselnya, berdiri di dalam TK. Beberapa guru berbaris di bawah ancaman Shuang Yu. Mereka sangat ketakutan sehingga mereka tidak berani bernapas. Dan tepat di samping Shuang Yu, seorang bocah laki-laki rupawan sedang terisak-isak. Rambut berwarna coklat gelap, karakteristik wajah yang dalam, sepasang mata biru berlinang air mata. Dia meraih baju Shuang Yu, menangis dan meminta maaf, "Aku minta maaf, benar-benar minta maaf. Aku tidak sengaja kehilangan tuan muda dan tuan putri."

Su Qianci menatap pria kecil itu, mengulurkan tangan dan mengusap rambutnya, dan berkata kepada orang di telepon, "Saya tidak ingat. Apa yang Anda inginkan?" Pada saat upacara pembukaan itu, dia secara pribadi membagikan ratusan tiket. Bagaimana dia bisa mengingatnya satu persatu?

Wanita itu tampaknya sudah menduga hal itu. "Wajar kalau Anda tidak ingat. Saya menghubungi Anda saat ini hanya untuk memberi tahu bahwa putra dan putri Anda berada di tangan saya. Baru-baru ini kondisi keuangan sedang sedikit ketat, dan saya ingin meminjam uang dari Anda. Mereka berdua baik-baik saja, dan saya tidak melakukan apa pun pada mereka. Tetapi jika Anda berani menghubungi polisi, maka itu akan menjadi sebuah masalah lain."

"Berapa banyak yang Anda inginkan?" Suara Su Qianci terdengar sangat tenang, menunjukkan gaya seorang Presiden Su.

"Tidak banyak, sepuluh juta yuan, tunai. Ke lantai tiga Plaza Guang Da, saya akan memberi Anda waktu satu jam. Sepuluh juta yuan dalam bentuk uang tunai dalam waktu satu jam seharusnya tidak menjadi masalah bagi Presiden Su, kan?"