Chapter 548 - Mereka Pasti Melakukan Sebuah Kesalahan Di Rumah Sakit

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Jianyue berteriak kencang dengan penuh kegembiraan, berdiri, menepuk-nepuk pasir dari tubuhnya dan berlari ke arah bocah laki-laki kecil di sebelah pohon besar.

Karakteristik wajah bocah laki-laki kecil itu sangat indah, dan rambut hitamnya sedikit ikal. Kulitnya sempurna, dan dia benar-benar terlihat tidak bercela. Mengenakan sebuah kemeja lengan pendek berwarna biru kobalt dan celana pendek, dia terlihat sangat tampan.

Li Jianqian memegang sebuah buku Robinson Crusoe, memalingkan kepalanya dari waktu ke waktu untuk mengawasi adik perempuannya, karena takut kalau adiknya akan berlari terlalu jauh. Pada saat ini, ketika mendengar kata-kata guru itu, dia menutup bukunya dan bangkit berdiri dari bawah pohon.

Li Jianyue berlari mendekat. Kedua tangannya hendak menyentuh Li Jianqian. Bocah laki-laki itu menghindari adiknya dengan sikap waspada dengan buku di tangannya, dan berkata dengan sedikit jijik, "Kotor, jangan sentuh aku."

"Dasu jahat, mengatakan aku kotor!" Li Jianyue mendengus, menjejakkan kakinya, dan membalikkan badan untuk mencuci tangannya. "Aku akan memberi tahu ibu, kau tidak hanya mengatakan aku bodoh, tetapi juga mengatakan aku kotor. Aku akan membiarkan ibu memberimu pelajaran dan berhenti menunjukkan foto ayah padamu! Cih!"

Li Jianqian tidak ingin memedulikan adiknya, mengambil buku di tangannya, menunggu gadis kecil itu untuk mencuci tangannya. Dan kemudian mereka pergi ke ruang kelas untuk mengambil tas sekolah kecil mereka dan pergi menuju gerbang TK.

Akan tetapi, mereka tidak melihat sosok Su Qianci. "Bu?" Li Jianyue membawa tas sekolahnya dan melihat ke sekeliling pintu masuk TK itu tetapi tidak melihat Su Qianci.

Tetapi ketika dia melihat ke sisi sebelah kiri, seekor kelinci putih berbulu lebat sedang berjongkok di sana, menatap gadis kecil itu dengan mata merahnya. Mata Li Jianyue berbinar-binar dan dia berjalan menuju kelinci putih kecil itu. Tapi kelinci putih kecil itu takut pada manusia. Ketika melihat gadis kecil itu, kelincinya berbalik dan berlari. Li Jianyue melompat untuk mengejar kelinci itu dan berteriak, "Kelinci, jangan lari!"

Li Jianqian sedang menunggu mobil ibu mereka, melihat sekeliling. Ketika dia mendengar suara adiknya itu, Li Jianyue sudah berlari ke arah kelinci tersebut.

"Ersu, jangan lari jauh-jauh! Ibu belum datang!" Li Jianqian berteriak, tetapi Li Jianyue bersikap seolah-olah dia tidak mendengar teriakan kakaknya, dan segera berbelok di sebuah tikungan. Itu adalah sebuah gang kecil, di antara bangunan TK dan asrama guru. Li Jianqian mempunyai sebuah firasat buruk. Dia mengejar adiknya dengan tas sekolahnya, tetapi ketika dia berlari menghampiri, dia melihat seorang pria aneh yang sedang berdiri di sana, mengenakan sebuah topi dan masker di wajahnya.

Li Jianqian melihat itu, berhenti sejenak dan melihat ke arah belakang pria itu, tetapi dia tidak menemukan sosok adik perempuannya.

"Apakah kau mencari adik perempuanmu?" Pria itu tiba-tiba berbicara dan tersenyum.

Li Jianqian merasa bahwa ada sesuatu yang salah, dan dia seharusnya kembali ke sekolah, tetapi pria aneh itu tiba-tiba maju untuk mengangkat dirinya, menutup mulutnya dan merangkak ke dalam semak-semak. Li Jianqian membelalakkan matanya. Ternyata ada sebuah lubang di dalam semak-semak. Setelah pria itu melewati semak-semak sambil membawa dirinya dalam tangannya, mereka keluar dari dinding TK dan kemudian membawa Li Jianqian ke dalam sebuah van berwarna abu-abu keperakan.

Begitu dirinya masuk ke dalam van itu, Li Jianqian melihat Li Jianyue sedang memegang seekor kelinci kecil di tangannya. Ketika adiknya itu melihat dirinya, Li Jianyue tersenyum manis. Ada dua lesung pipit di wajahnya. "Kakak, lihat, kelinci!"

Li Jianqian menatap adiknya, dan tiba-tiba merasakan sakit kepala. Gadis kecil ini tidak mengetahui bahwa dirinya telah ditangkap oleh orang jahat? Masih bermain-main dengan kelinci? Ini bukan pertama kalinya Li Jianqian merasa bahwa pihak rumah sakit pasti telah melakukan sebuah kesalahan. Gadis kecil ini tidak mungkin adik perempuannya. Kalau tidak, bagaimana mungkin perbedaan IQ antara mereka berdua begitu besar?

Saat melihat ke arah pria yang baru saja menangkap mereka, Li Jianqian menjadi panik, tetapi wajahnya tampak tenang, dan dia bertanya, "Apa yang kau inginkan?"

Sikap Li Jianqian ini sangat di luar dugaan pria itu. Dia berpikir bahwa bocah laki-laki ini pasti mudah ditipu seperti gadis kecil itu. Sekarang sepertinya sikap mereka berdua sangatlah berbeda! Mendorongnya masuk ke dalam, pria itu berkata dengan lembut, "Jadilah anak baik, dan aku akan menghubungi ibumu untuk menjemput kalian sekarang."

Selama percakapan itu, Li Jianqian dengan jelas melihat bahwa pria itu mengambil sebuah kartu nama dan sebuah ponsel, dan kartu nama dengan latar belakang hitam itu tampak sangat familier.

Presiden LS Grup Co, Ltd.: Su Qianci