Chapter 542 - Tikus Meninggalkan Kapal Yang Tenggelam (2)

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menatap pria itu. Dia sepertinya sudah pernah melihat orang ini sebelumnya. Ketika investasi Group Li tidak sukses, orang ini melarikan diri dengan dana publik dan tertangkap kemudian. Pria itu telah dibalas dengan kejam oleh Li Sicheng dan menghabiskan seluruh hidupnya di penjara. Su Qianci dulu berpikir bahwa Li Sicheng bersikap terlalu keras. Sekarang saat memikirkan hal itu, pemikiran dirinya yang sebelumnya itu terasa konyol!

"Cheng You"

"Saya di sini."

"Berapa banyak saham yang dimiliki tuan ini?"

"8.9%."

"Siapa lagi yang menginginkan saya membeli sahamnya?"

Mata Cheng You terbelalak, dan dia menatap Su Qianci. Membeli semua saham? Sungguhan? Itu akan menjadi sebuah pengeluaran yang sangat besar! Baru-baru ini, harga saham Grup Li anjlok, dan mereka telah kehilangan banyak uang. Jika saham-saham ini dibeli kembali, dengan pengeluaran uang sebanyak ini, Grup Li ….

"Nyonya, ini …."

Sebelum Cheng You menyelesaikan perkataannya, seseorang langsung berkata, "Meskipun saya masih memiliki perasaan untuk Grup Li, saya tidak merasa terlalu optimis. Saya berhenti."

"Cheng You, catat ini. Berapa yang dia miliki?"

"3.8%"

"Dan saya." Seorang pria lain berkata.

"9.7%"

….

Su Qianci menatap mereka dan berkata, "Baik, saya akan membeli semua saham Anda dengan harga pasar, tapi saya harap Anda akan mempertimbangkannya dengan jelas. Setelah ini, kejayaan atau kerugian Grup Li tidak akan ada hubungannya dengan Anda."

Cheng You melihat bahwa Su Qianci benar-benar ingin membeli kembali sahamnya dan berseru dengan cemas, "Nyonya, ini tidak baik. Perusahaan kita tidak mampu mengeluarkan begitu banyak uang …."

"Saya bisa menggunakan properti pribadi suami saya, tetapi orang-orang ini tidak akan diterima oleh Grup Li di masa yang akan datang. Ketika perusahaan itu sedang berjaya, mereka berada di sana. Sekarang Li Sicheng mengalami sebuah kecelakaan, mereka melarikan diri satu per satu. Saya tidak membutuhkan orang-orang yang tidak tahu berterima kasih!" Suara Su Qianci terdengar kelam, tetapi ketika keluar dari mulutnya, perkataan itu langsung menusuk ke dalam hati orang-orang tersebut. Ya, bukankah mereka bersikap tidak tahu berterima kasih? Namun, Li Sicheng adalah alasan di balik kesuksesan perusahaan itu. Karena mereka tidak bisa mengubah siapa presiden selanjutnya, mereka lebih baik berhenti sekarang.

Meskipun Su Qianci mengatakan hal itu, mereka masih tetap tidak berubah pikiran. Su Qianci memandangi sikap tegas mereka dan berkata dengan kecewa, "Hubungi pengacara dan buatkan surat perjanjian transfer saham, Cheng You."

Su Qianci mengetahui bahwa itu adalah keputusan yang tidak rasional pada saat ini. Namun, untuk proyek selanjutnya, dia mengetahui bahwa Grup Li dapat dihidupkan kembali. Mengapa dia membiarkan mereka mendapat manfaat dari itu?

Su Qianci tidak menjelaskan hal itu kepada Cheng You, tetapi meminta mereka yang akan mundur untuk pergi meninggalkan ruangan dan mendiskusikan pengembangan proyek baru dengan lima pemegang saham yang tersisa.

"Saya tidak optimis mengenai proyek ini, tetapi saya tidak akan berhenti. Nyonya Li, mengapa saya harus memilih sebidang tanah ini? Investasi pada tahap awalnya sangatlah besar. Jika kita adalah Grup Li yang sebelumnya, proyek ini tidak akan menjadi sebuah masalah, tetapi baru-baru ini Anda mengetahui apa yang telah terjadi. Jika proyek ini dilaksanakan, tidak diragukan lagi akan memperburuk situasi," kata Fang Chen.

Su Qianci mengerutkan bibirnya dan menggelengkan kepalanya dengan lembut. "Anda tahu kenapa saya memilih di sini? Ini adalah tanah yang akan saya tawar. Di tanah ini, terdapat sebuah klub hiburan bergaya Eropa. Karena batasan ruang lingkupnya, ada banyak hal di klub yang kurang. Kita bisa menggunakan celah ini. Dan tempat ini, berada di sebelah timur Sungai Kotaraja, di sebelah barat Kota Guang …." Su Qianci memberi tahu mereka tentang rencana Liu Changqing, rencana tambahan dirinya sendiri, serta memorinya mengenai tempat itu di kehidupan dirinya yang sebelumnya.