Chapter 541 - Tikus Meninggalkan Kapal Yang Tenggelam (1)

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ya, ketika Presiden Li masih di sini, beliau tidak berani membiarkan kita menunggu begitu lama. Apakah Anda mencoba untuk memberikan sebuah teladan baru?"

"Atau, apakah Anda tidak berniat untuk datang ke rapat ini sama sekali? Anda tidak perlu merasa keberatan!"

Bagaimanapun juga, Li Sicheng sudah meninggal, dan Grup Li tak lain hanyalah sebuah struktur kerja! Dengan seorang wanita, prestasi seperti apa yang bisa diraih Grup Li? Lebih baik mentransfer saham kepemilikan secara bersama-sama pada saat perusahaannya masih memiliki nilai jual. Mereka masih bisa berinvestasi pada hal-hal lainnya sebelum kehilangan uang. Bukan hanya satu atau dua orang yang memiliki ide seperti ini.

Grup Li tidak memiliki sebuah sejarah yang panjang dan terdapat delapan orang pemegang saham. Ada para mitra kerja yang telah bekerja bersama Li Sicheng di masa lalu, dan beberapa pemegang saham yang lebih senior yang kemudian bergabung dengan suntikan modal. Sebagian besar dari mereka yang berbicara sudah berusia lanjut, hampir seusia Li Yao. Sebaliknya, beberapa pemegang saham yang masih muda hanya menatap Su Qianci tanpa suara.

Su Qianci melihat arloji dan berkata, "Jika saya mengingatnya dengan benar, rapat pemegang saham ini seharusnya dimulai pada pukul dua siang. Saya sudah mendengarkan tuduhan Anda selama dua menit. Sekarang pukul 14:01. Dengan kata lain, saya tiba pukul 13:59. Apakah saya terlambat?"

"Tidak," kata seorang pemuda yang duduk di barisan depan, tampaknya berusia sekitar 30 tahun dan cukup kapabel. Fang Chen, salah satu pemegang saham terbesar Grup Li, telah mendukung Li Sicheng sejak dari awal.

"Cih, Li Sicheng selalu tiba tiga menit sebelumnya!"

"Oh … jadi, saya tidak terlambat, mengapa Anda menuduh saya?" Su Qianci duduk di posisi kursi presiden. "Kebiasaan suami saya bukanlah kebiasaan saya. Anda terbiasa dengan kebiasaan suami saya, dan sekarang Anda harus terbiasa dengan kebiasaan saya."

Seorang pria yang lebih tua mendengus. "Apa maksud Anda, Anda ingin menjadi presiden Grup Li?"

"Apa Anda bercanda! Seorang wanita, mengapa Anda harus menjadi pengambil keputusan Grup Li? Saya harap Anda tidak merusak perusahaan sebesar ini!"

"Hei, kalau itu masalahnya, kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Taruhan terbesar ada di tangan Anda. Suami Anda sudah meninggal, seluruh Grup Li berada di tangan Anda. Bukankah itu yang harus Anda katakan?"

Su Qianci mendengarkan kata-kata ini dengan wajah dingin dan mencibir, "Ya, suami saya sudah tiada, dan saya yang membuat keputusan akhir. Tapi suami saya belum meninggal, tolong jangan mengutuknya! Dia hanya pergi untuk sementara waktu. Itu akan tidak membutuhkan waktu yang lama baginya untuk kembali mengambil alih perusahaan ini. Tetapi sebelum itu, saya adalah pengambil keputusan terakhir di sini. "

Saat mendengar ini, semua orang di sekitar Su Qianci terdiam. Memang, kematian Li Sicheng sulit diterima. Semua orang memandang Su Qianci dengan sedikit simpati.

"Saya memiliki sebuah rencana penawaran untuk sebidang tanah. Berdasarkan estimasinya, saya pikir itu sangat layak untuk dilaksanakan. Rencana awal sudah dibuat, dan detailnya perlu dikembangkan." Su Qianci membiarkan Cheng You membagikan rencana penawaran yang baru saja diperbanyak.

Para pemegang saham mengerutkan kening, semuanya. Jelas terlihat, mereka tidak optimis dengan proyek ini. Proyek ini sepenuhnya merupakan ekspektasi Su Qianci. Wanita itu memberi tahu mereka ide dan rencana yang dimilikinya dan mengamati reaksi mereka satu per satu.

Akhirnya, salah satu dari mereka berkata, "Tidak peduli apa pun, saya tidak optimis mengenai Anda yang menjadi presidennya. Daripada melihat Grup Li mengalami kerugian di tangan seorang wanita, lebih baik menjual saham sesuai dengan harga pasar terlebih dahulu, atau Anda dapat membeli saham saya. Bagaimana dengan itu?"