Chapter 540 - Memang Istri Li Sicheng

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mendengar hal itu, Liu Changqing merasa tidak yakin. Dia menarik tangannya dari atas meja tetapi tidak berbicara.

Su Qianci mengetahui bahwa tidak ada beban dalam perkataannya. Jika pada saat ini Li Sicheng yang mengatakan hal itu, maka Liu Changqing pasti tidak memiliki apa pun untuk dikatakan. Sambil mengetuk-ngetuk meja dengan sebuah pena, suara Su Qianci terdengar datar dan menatap pria itu dengan tenang. Sekretaris datang dan mengantar segelas jus untuk Su Qianci, mendengar apa yang dikatakan oleh wanita itu. Mengerucutkan bibirnya dengan meremehkan, dia diam-diam keluar setelah meletakkan jusnya.

Pintunya ditutup. Sekretaris itu dengan cepat berjalan kembali ke kantor sekretaris. Ketika dia melihat bahwa Cheng You sedang tidak ada, dia mulai bergosip, "Wanita itu berpikir bahwa dirinya adalah presiden wanita di sini setelah bos meninggal. Aku melihatnya berbicara dengan Liu Changqing. 'Belum sempurna', tolong berhentilah berpura-pura!"

Sekretaris lain menatap komputer dan sedang melakukan sebuah pekerjaan untuk Cheng You. Ketika dia mendengar ini, dia mendongak dan mendorong kacamatanya ke atas. "Tidak mungkin, dia benar-benar ingin mengambil alih Grup Li?"

"Sepertinya demikian. Banyak dokumen yang menumpuk di mejanya, dia terlihat meyakinkan, tetapi tidak yakin apa yang sebenarnya dia ketahui."

"Sulit untuk mengatakannya …. Bos berwawasan sangat luas, tidak ada alasan istrinya tidak mengetahui apa-apa."

"Cih. Ketika Bos besar itu masih hidup, sudah berapa kali dia berada di kantor ini? Setiap kali dia terlihat lembut, berpegangan tangan atau memeluk suaminya. Sepertinya dia takut bahwa orang lain tidak mengetahui bahwa mereka sedang berada dalam hubungan yang baik. Selain itu, bos terlalu angkuh untuk mengizinkan istrinya ikut campur tangan dalam karirnya sendiri. "

"Wow, ini terlalu menarik. Mungkinkah wanita ini sengaja membunuh bos hanya untuk mendapatkan perusahaan ini?"

"Tidak, kurasa itu tidak mungkin. Bos adalah ayah bayinya. Perutnya begitu besar untuk kehamilan empat bulan. Terlihat seperti sedang hamil lima atau enam bulan karena mengandung anak kembar!"

"Sulit dikatakan. Kurasa wanita itu tidak seperti seorang pemula. Apakah dia sudah merencanakannya sejak lama?"

"Tidak mungkin. Jurusan kuliahnya adalah keuangan, jadi wajar saja!"

"Biarkan aku memberitahumu …."

Sebuah ketukan yang sangat keras di pintu mengejutkan semua orang dan mereka dengan cepat melangkah kembali ke tempat duduk mereka.

Dengan wajahnya yang suram, Cheng You berdiri di pintu dan berteriak marah. "Kalian punya banyak waktu, ya? Itu sebabnya kalian bergosip? Sepertinya pekerjaannya terlalu sedikit!"

Semua orang menciut dan merasa takut untuk berbicara. Cheng You memberi tugas dengan marah dan dengan cepat pergi meninggalkan mereka dengan sepatu hak tingginya. Para sekretaris itu saling melirik dan menjulurkan lidah mereka. Seseorang berkata, "Aku akan melihat seberapa baiknya wanita itu berpura-pura."

"Pergilah, ingatlah untuk kembali untuk bergosip!"

"Oke!"

Sekretaris itu membuka pintu dan pergi keluar. Dia berpapasan dengan Liu Changqing yang sedang berjalan keluar dengan rencana pengembangan miliknya. Ekspresi wajah pria itu sangat serius. Liu Changqing tidak menyadari bahwa dirinya sedang diperhatikan. Setelah dia kembali ke kursinya selama beberapa menit dan mencerna kata-kata yang baru saja dikatakan oleh Su Qianci, dia tiba-tiba tersenyum. "Memang istri Li Sicheng."

-

Rapat pemegang saham dimulai tepat waktu, dan ketika Su Qianci masuk, semua orang telah hadir. Ketika mereka melihat Su Qianci, banyak orang yang merasa bosan. Li Jinnan berjalan masuk di belakang Su Qianci. Melihat para pemegang saham di sekitarnya, Li Jinnan mengangkat alisnya.

"Nyonya Li, semua orang sudah lama menunggu. Anda terlalu arogan!"