Chapter 539 - Mengambil Alih Grup Li

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Rencana penawaran itu ditulis oleh Liu Changqing. Su Qianci mengingat nama orang ini. Di kehidupan dirinya sebelumnya, Li Sicheng tampaknya sangat menghargai orang ini. Dia telah mendengar bahwa Liu Changqing merupakan seorang pria jujur yang mencintai istri dan anaknya.

Akan tetapi, karena terlalu jujur, pria itu tidak turut serta dalam segala kegiatan yang berhubungan dengan memuji-muji orang lain, yang membuat dirinya tidak populer di perusahaan. Dia adalah salah seorang karyawan yang cukup senior di perusahaan, tetapi belum dipromosikan secara signifikan selama empat atau lima tahun. Dalam kehidupan Su Qianci sebelumnya, dia dikritik oleh para pemegang saham karena sebuah kasus pengembangan lahan, tetapi rencana pria itu akhirnya diterima oleh Li Sicheng, dan dia telah diangkat menjadi seorang direktur proyek.

Keseluruhan proyek itu, yang berada di bawah kendali Liu Changqing yang ketat, telah mencapai sukses yang sangat besar dan telah menjadi sebuah faktor penting dalam puncak kesuksesan Grup Li yang baru. Orang ini, sekarang …. Su Qianci menekan sebuah tombol di telepon dan memanggil seorang sekretaris untuk masuk. Sekretaris itu melihat bahwa Su Qianci sedang membaca materinya dengan serius, dan merasa muak. Meskipun wajahnya tidak menunjukkannya, perasaan itu masih terasa di sana.

Su Qianci mengerti pikiran sekretaris itu, dan tidak menghiraukannya. Dia langsung bertanya kepada sekretaris itu mengenai Liu Changqing. Benar saja, hal itu kurang lebih sama dengan yang diingatnya. Posisi pria itu adalah direktur departemen pengembangan.

"Bantu aku untuk memanggilnya kemari."

"Baik."

Sekretaris itu menutup pintu dan keluar. Dengan segera, seorang pria yang tampak agak gemuk masuk ke dalam. Sepertinya dia berusia awal tiga puluhan. Dia terlihat jujur. Ketika dia melihat Su Qianci, dia jelas merasa kagum dengan kecantikan wanita itu dan tidak bisa menahan perasaan gelisahnya. "Untuk apa Anda memanggil saya, Nyonya?" Wajah Liu Changqing sedikit merah. Menjaga agar kepalanya tetap menunduk, dia tidak berani menatap Su Qianci.

"Rencana penawaran ini ditulis olehmu?" Su Qianci meletakkan dokumen itu di atas meja.

Liu Changqing maju mendekat, membalik-balik beberapa halaman, dan mengangguk, tersipu malu.

"Kota Baru Xiang Xie memiliki tanah begitu luas, dan kau telah memilih area ini. Area ini tidak hanya memiliki banyak orang yang tidak bersedia pindah, tetapi harganya juga tidak masuk akal untuk bangunan bergaya Eropa. Mengapa kau akan menawar di area ini?"

Liu Changqing mendengar pertanyaan ini dan bahkan merasa lebih cemas. Dia menggaruk kepalanya dan suaranya tergagap-gagap. "Saya …."

"Tidak masalah. Aku sangat tertarik dengan proyekmu. Katakan apa yang kau pikirkan."

Liu Changqing tersipu malu dan bergumam, "Saya pikir … ini mungkin sebuah kesempatan, klub hiburan … bergaya Eropa ada di sini, tapi … karena pembatasan lahan, terdapat banyak hal yang tidak sempurna. Saya pikir … kita bisa …. "

Mungkin itu dikarenakan oleh tatapan Su Qianci, perkataan Liu Changqing jauh dari lancar.

Su Qianci menundukkan kepalanya sedikit dan melihat ke arah materi lain di tangannya, sambil mendengarkan pria itu.

Benar saja, setelah Liu Changqing menyadari bahwa Su Qianci tidak sedang menatap dirinya, perkataan pria itu menjadi lebih lancar dan berbicara lebih cepat.

Pada akhirnya, Liu Changqing merasa sedikit bersemangat, dan suaranya menjadi lebih keras dan semakin keras. Dia berkata, "Saya pikir rencana saya sangat layak untuk dilaksanakan. Berdasarkan penyelidikan dan perhitungan …." Suaranya terdengar kuat dan percaya diri. Dia adalah orang yang berbeda. Setelah sepuluh menit, akhirnya, Liu Changqing dengan bersemangat meletakkan tangannya di tepi meja dan bertanya, "Bagaimana menurut Anda?"

Su Qianci mendengarkan kata-kata pria itu dan melihat jam, sudah pukul 13:50. Sepuluh menit menuju rapat pemegang saham. Perlahan, dia menutup spidolnya kembali. Su Qianci menatap Liu Changqing. "Itu belum sempurna."