Chapter 538 - Mengikuti Permainannya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mengapa Anda tidak mau menerima kenyataannya? Peluang selamat dari sebuah ledakan besar seperti itu hampir nol. Terlebih lagi, saya mendengar bahwa beliau telah dipukuli dengan banyak tulangnya yang patah sebelum ledakan besar itu sehingga tidak mungkin baginya untuk melarikan diri. Kalau begitu, bagaimana mungkin beliau masih hidup? Bagaimana mungkin!

Merasa sedih, Cheng You merasa sangat kasihan pada Su Qianci. Wanita itu masih sangat muda, dengan dua orang anak di perutnya. Apa yang harus dia lakukan di hari-hari yang akan datang? Apakah dia akan menjadi seorang janda nantinya? Usianya baru dua puluh satu tahun! Usia saat bunga yang sedang mekar, tahun-tahun yang indah seperti sekuntum bunga ….

Ketika memikirkan hal ini, Cheng You bahkan menangis semakin keras dan berkata, "Nyonya, terimalah kenyataan. Tuan Li tidak akan kembali. Beliau sudah meninggal. Di bawah keadaan seperti itu, bahkan jika beliau tidak terbunuh, beliau pastilah telah terbakar hingga tewas …."

"Cheng You!" Suara Su Qianci terdengar kesal, matanya yang indah dihiasi kemarahan yang tak terkatakan. "Jangan mengutuk suamiku. Dia tidak meninggal! Mereka tidak menemukan jenazahnya. Tanpa jenazahnya, suamiku tidak meninggal!" Selain itu, Rong Haiyue melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Li Sicheng telah diselamatkan, kan? Li Sicheng tidak berada di dalam gudang itu, bahkan Rong Haiyue pun berhasil meloloskan diri. Jadi bagaimana mungkin Li Sicheng meninggal? Dia tiba-tiba memikirkan apa yang baru saja dikatakan Rong Haiyue di rumah sakit: orang-orang ini penuh dengan tipu muslihat. Lebih baik mengikuti permainan sesuai dengan hasil yang mereka inginkan.

Su Qianci pada awalnya ingin memberi tahu Cheng You bahwa Rong Haiyue baru saja memberitahunya mengenai hal itu. Tetapi ketika kata-kata itu sampai di mulutnya, dirinya tidak bersedia untuk mengatakannya. Cheng You berpikir bahwa dirinya tidak mau menerima kenyataan. Jadi, bukankah lebih baik untuk mengikuti permainannya? Meskipun Cheng You telah bersama Li Sicheng selama bertahun-tahun, gadis itu sekarang sangat dekat dengan Rong Rui.

Bagaimana jika? Bagaimana jika Rong Rui dan geng narkoba itu berhubungan? Saat memikirkan ini, raut wajah Su Qianci menjadi sangat tegas. Menatap ke arah Cheng You, dia berkata, "Suamiku tidak akan meninggal. Suatu hari nanti, dia akan kembali."

Cheng You mengerutkan bibirnya dan mengambil selembar tisu untuk menyeka air matanya.

Mata Su Qianci menjadi merah dan suaranya menjadi lembut. "Suamiku akan kembali untuk menemuiku dan bayi-bayinya. Dia belum menamai mereka. Bagaimana dia bisa meninggal? Li Sicheng tidak akan mati."

Ketika hidangan datang, sang koki mendengar kata-kata Su Qianci dan tidak bisa menahan rasa sedihnya. Setelah dia meletakkan hidangan tersebut, dia membuka pintu dan keluar. Ketika dia kembali ke dapur, dia memberi tahu rekan-rekannya mengenai hal itu. Yang tercepat di dunia ini bukanlah sebuah sumber api, melainkan sebuah rumor. Dalam beberapa jam, hampir semua orang di perusahaan mengetahui bahwa Su Qianci tidak mau menerima bahwa suaminya sudah meninggal. Tiba-tiba, Su Qianci menjadi identik dengan kekeraskepalaan dan paranoia 1 .

Selama makan, Cheng You tidak berbicara lagi.

Begitu dirinya naik ke atas, Su Qianci meminta Cheng You untuk mengambil dokumen-dokumen yang perlu ditangani dengan segera. Su Qianci duduk di posisi di mana Li Sicheng sering duduk, memindai informasi tersebut dengan cepat. Namun, meskipun matanya tertuju pada dokumen-dokumen itu, dirinya tidak bisa menahan diri untuk memikirkan waktu ketika suaminya sedang duduk di sini.

Dia melihat ke arah tempat tidur kecil yang pernah digunakan dirinya.

["Nyonya Li, hati-hati dengan citra dirimu."]

["Tidak ada orang di sini. Ini posisi yang nyaman!"]

["Sepertinya kamu ingin mencoba posisi ini?]

["Dasar tak tahu malu!"]

Saat memikirkan masa lalu, dia tersenyum dan bangkit berdiri, berjalan ke depan, menutup pintu, dan memfokuskan diri pada dokumen-dokumen di hadapannya. Meskipun dia belum menyentuh sesuatu seperti ini dalam waktu lebih dari setahun, dia masih memiliki dasar-dasarnya. Su Qianci melihat dokumen-dokumen itu untuk waktu yang lama, dan matanya tertuju pada sebuah rencana penawaran tanah.

Penyakit jiwa yang membuat penderita berpikir aneh-aneh yang bersifat khayalan, seperti merasa dirinya orang besar atau terkenal; penyakit khayal.