Chapter 537 - Betapa Kejamnya!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ya." Li Jinan berteriak, "Kakak, Qianci menanyakan dirimu."

Li Beixing menghampiri dengan sangat cepat, dan napasnya jelas terdengar jauh lebih lambat daripada napas Li Jinnan. "Adik ipar, apa kau mencariku?"

"Kakak, kau benar, tanpa melihat jenazahnya, kita tidak bisa mengatakan bahwa Li Sicheng sudah meninggal."

Li Beixing melengkungkan alisnya, meneguk air mineral, dan menunggu Su Qianci untuk melanjutkan perkataannya.

"Aku akan memberitahumu nanti malam, sampai nanti."

Li Beixing tak berkata-kata. Ini bukan sebuah lelucon! Setelah membuat dirinya penasaran, Su Qianci berhenti begitu saja. Betapa kejamnya! Li Beixing merasa bingung. Tapi nada suara Su Qianci yang ringan membuat dirinya merasa rileks juga.

….

Ketika tiba di perusahaan, Su Qianci sudah merapikan rias wajahnya. Saat dia naik menggunakan lift VIP ke kantor presiden di lantai atas, hari sudah siang.

Cheng You sibuk sekali. Ketika melihat lift VIP sedang digunakan, dia merasa terkejut. Lalu ada kemarahan terlihat di wajahnya. Lift khusus bos itu, siapa yang begitu berani menggunakannya? Pintu lift terbuka, dan Cheng You sudah bersiap untuk marah. Setelah melihat Su Qianci dan Shuangyu, amarahnya tiba-tiba menghilang. "Nyonya?"

Semua sekretaris mendongak dan berteriak serempak, "Nyonya."

"Panggil aku Qianci." Su Qianci tersenyum. "Apakah kalian sudah makan siang? Jika kalian belum makan, ayo kita makan bersama. Aku lapar."

Semua orang merasa tersanjung, saling memandang satu sama lain. Cheng You melihat arlojinya dan mengangguk. "Ya, semua orang bisa makan. Kantin seharusnya sudah buka, dan biar dapur mengantar sesuatu ke atas. Aku ingin …."

"Nona Cheng, bergabunglah dengan kami. Ada yang ingin kukatakan padamu."

Cheng You merasa sedikit terkejut. Dia melirik ke arah kertas-kertas pekerjaan di tangannya dan mengangguk. "Baik, mari kita pergi."

Ini adalah pertama kalinya Su Qianci mengunjungi kantin karyawan Grup Li. Ketika dia masuk, dirinya dikelilingi oleh banyak orang. Dia mengikuti Cheng You ke ruang khusus presiden dan ditanyai tentang seleranya. Setelah menyuruh dapur membuat beberapa jenis hidangan, Cheng You kembali dan duduk.

"Cheng You, jika Li Sicheng masih hidup …."

Cheng You mendengar kata-kata itu, dengan sedih mengerutkan bibirnya, dan memandang Su Qianci dengan simpati. Dia segera mengubah topik pembicaraan, "Kehamilan Anda sudah berapa minggu?"

Su Qianci tertegun, "18 minggu, ada apa dengan kehamilanku?"

"Mereka memang kembar. Perut sebesar ini. Aku benar-benar iri." Cheng You tersenyum. "Anda bisa mendapatkan dua bayi dalam satu tarikan napas. Itu luar biasa."

"Ya, suamiku berharap mereka menjadi seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Aku telah menjalani pemeriksaan beberapa hari yang lalu. Dokter memberi tahu kami bahwa mereka adalah kembar fraternal. Ada dua buah plasenta. Plasentanya sedikit ke depan, tetapi bayi-bayi itu sangatlah sehat." Su Qianci tersenyum. "Ketika suamiku kembali, dia akan dapat bertemu dengan mereka berdua. Satu orang anak laki-laki, satu orang anak perempuan, laki-laki seperti dia, perempuan seperti aku, dan kemudian hidup akanlah sempurna."

Su Qianci tersenyum, tetapi Cheng You meledak dalam tangis. Sambil terisak-isak, Cheng You berdiri dan memeluk Su Qianci erat-erat. "Tuan Li sudah tiada. Saya juga merasa sangat sedih. Rekan-rekan saya di kantor semuanya menangis. Saya bisa membayangkan bagaimana perasaan Anda, tetapi beliau sudah tiada, dan tidak akan kembali. Kedua anak ini adalah kelanjutan dari hidupnya. Untuk anak-anak ini, Anda harus bersemangat! "

Su Qianci semula sedang berada dalam suasana hati yang baik. Ketika Cheng You mengatakan ini, matanya langsung menghangat. Dia dengan lembut mendorong asisten itu menjauh dan berbisik, "Cheng You, Li Sicheng belum meninggal, suamiku masih hidup, dia akan kembali."

Tangis Cheng You meledak dan gadis itu menangis tersedu-sedu.