Chapter 534 - Jika Anda Hanya Bisa Memilih Salah Satu Di Antara Aku Dan Dia

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci mendengar ini dan tidak bisa berpikir untuk waktu yang cukup lama. Wajahnya berlinang air mata, dan otaknya berdering. Kata-kata itu terngiang-ngiang: Li Sicheng masih hidup, Li Sicheng masih hidup …. Apakah suaminya benar-benar, masih hidup?

Setelah beberapa saat, dia tersenyum. Li Sicheng masih hidup, suaminya masih hidup! Selama Li Sicheng tidak meninggal di dalam gudang itu, maka masih ada harapan hidup. Bo Xiao masih menginginkan suaminya melakukan sesuatu, jadi Li Sicheng tidak akan meninggal, kan? Selanjutnya, selama dirinya bisa menemukan Bo Xiao atau Rong Anna, dia dapat menemukan suaminya, kan?

"Namun, karena mereka melakukan ini, mereka pasti ingin kau berpikir bahwa Li Sicheng sudah meninggal. Orang-orang ini penuh dengan tipu muslihat. Lebih baik mengikuti permainan mereka, seperti hasil yang mereka inginkan."

"Apa maksud Anda?"

"Biarkan dunia luar tahu bahwa Li Sicheng sudah 'meninggal', biarkan musuh merasa tenang, dan kita akan mencari Li Sicheng secara diam-diam. Dengan cara ini, tingkat keberhasilan kita mungkin lebih besar."

Su Qianci mendengar kata-kata Rong Haiyue dan menggertakkan giginya. "Bisakah aku percaya pada Anda?"

Rong Haiyue tercengang dan menatap dirinya. "Kenapa kau bertanya?"

"Anda adalah ayah Rong Anna. Kelompok Rong Anna-lah yang membuat suamiku seperti itu. Kalian adalah orang tua Rong Anna. Apakah Anda benar-benar bermaksud untuk membantuku?" Mendengar kata-kata Su Qianci, hati Rong Haiyue terasa sakit. Sambil melihat ke arah Rong Xuan, perasaan pria itu sangat rumit.

Meskipun Rong Haiyue mengetahui latar belakang Rong Anna, dia adalah anak perempuan yang dibesarkan oleh dirinya selama lebih dari 20 tahun. Rong Haiyue telah mencintai gadis ini selama bertahun-tahun. Namun, setelah mengetahui keberadaan Su Qianci, Rong Haiyue merasa bahwa dirinya berutang banyak pada anak itu. Dia mungkin tidak bisa membayar utangnya pada Su Qianci selama seumur hidupnya. Mereka berdua adalah putrinya, dan tidak heran jika Su Qianci memiliki keraguan. Dia tersenyum dengan getir dan berkata, "Kau juga putriku, Qianci."

Terdengar bunyi suara ketukan sepatu hak tinggi di belakang pria itu saat Rong Xuan datang mendekat. Wanita itu berjalan ke arah Su Qianci, dan berkata dengan tulus, "Maafkan aku." Dengan mengenakan qipao lengan panjang berwarna hijau, Rong Xuan tampak elegan dan tinggi. "Aku minta maaf. Aku selalu mengetahui tentang keberadaanmu, dan telah melacak dirimu, tapi aku tidak pernah memberi tahu Rong Haiyue." Rong Xuan begitu tenang sehingga permintaan maafnya tidak terasa tulus kepada Su Qianci.

"Rong Haiyue sama sekali tidak mengetahui tentang dirimu. Jika dia tahu, dia pasti akan membawamu kembali, dan memperlakukanmu dua kali lebih baik daripada yang dia lakukan pada Rong Anna. Semua ini salahku, maaf."

Su Qianci mendengar ini, melengkungkan bibirnya, berdiri, mengambil tasnya dari bangku, dan berkata, "Tuan Rong, saya akan mempertimbangkan apa yang telah Anda katakan. Terima kasih telah memberi tahu saya tentang hal ini." Dia kemudian berbalik dan pergi meninggalkan mereka.

"Qianci …" Rong Haiyue menatap Su Qianci, matanya terlihat sedih. "Aku adalah ayahmu."

Langkah Su Qianci berhenti sejenak, matanya sedikit meredup. "Anda juga ayah dari Rong Anna, bukan?" Rong Haiyue tidak bisa berkata-kata. Ketika melihat punggung Su Qianci, pria itu merasa terpukul. "Dia adalah putri yang telah Anda besarkan selama lebih dari 20 tahun. Jika Anda hanya bisa memilih salah satu di antara aku dan dia, Anda pasti akan memilih dia, kan?"

Geng Rong Anna telah membuat lelakinya menderita seperti itu. Apakah dirinya seharusnya menjadi saudara perempuannya? Mustahil!