Chapter 535 - Wanita Ini Menakutkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tidak." Rong Xuan tiba-tiba berbicara. Su Qianci berhenti tetapi tidak menoleh ke belakang.

"Jika aku hanya bisa memilih salah satu dari kalian berdua, aku akan memilih dirimu." Suara Rong Xuan tenang dan dipenuhi rasa bersalah. "Rong Anna adalah alat yang sengaja aku gunakan untuk membalas dendam pada Rong Haiyue, tapi untukmu … kau seharusnya mengenal Su Han?"

Su Han, nama ibu Su Qianci. Tentu saja Su Qianci mengetahuinya.

"Ketika Su Han dijual ke Pegunungan Shiwan, aku yang menyelamatkan wanita itu. Su Han menikah dengan seorang lelaki tua berusia 70-an dan melahirkan seorang anak perempuan. Tidak lama setelah dia melahirkan, dia menyetop bus kami di alam liar ketika kami akan pergi ke stasiun." Rong Xuan berjalan dengan perlahan dan menghampiri untuk menatap Su Qianci. "Pada waktu itu, aku adalah bagian dari Rombongan Seni Ibu kota yang mengajar di Pegunungan Shiwan. Aku sedang hamil sembilan bulan lebih. Aku akan pergi ke ibu kota pada keesokan harinya untuk melahirkan, tetapi aku bertemu Su Han pada hari itu." Pegunungan Shiwan, tempat jenazah Rong Xuan ditemukan dalam cerita legenda itu. "Su Han adalah seorang wanita yang sangat miskin. Ketika dia bertemu kami, dia meminta kami untuk membawa dirinya kembali ke Kotaraja dan memberi bayinya padaku. Dia juga memberitahuku tentang identitas dan latar belakang dirinya."

"Bayi itu Rong Anna?"

"Bukan, bayi itu diambil oleh ayahnya, tetapi Su Han terbunuh dan dilemparkan ke hutan belantara oleh suaminya. Pada waktu itu … awalnya aku berpikir untuk meninggalkanmu setelah kau lahir, tetapi aku tidak tega untuk melakukan hal itu. Itulah sebabnya aku mengubahmu menjadi putri Su Han. Aku juga yang menamaimu. " Rong Xuan tiba-tiba melengkungkan bibirnya dan menatap wajah Su Qianci. "Kau memang terlihat seperti aku, Qianci." Su Qianci menatap Rong Xuan, alisnya bertaut, dan dirinya tidak berbicara. "Aku secara keliru telah menyelamatkan kapten tua keluarga Li itu. Keluarga Rong dan keluarga Li selalu memiliki hubungan permusuhan yang sedang terjadi. Aku pikir balas dendam itu haruslah menyeluruh, jadi aku menyelamatkan Li Xun dengan hidupku sendiri untuk meminta lelaki tua itu menikahkan cucunya yang terbaik dengan putriku. Aku memberitahu Li Xun bahwa namaku Su Han, adik perempuan Su Zhengguo di Kotaraja, dan nama putriku adalah Su Qianci. "

"Su Zhengguo sudah memeriksa DNA-nya dan mengetahui bahwa aku bukanlah anak perempuan adiknya."

"Tidak ada yang akan mengabaikan sebuah dukungan yang kuat seperti keluarga Li. Su Zhengguo tidaklah bodoh. Bukankah dia membawamu kembali dan membiarkanmu hidup seperti seorang putri selama dua tahun? Apakah kau sudah lupa?"

Su Qianci mengerutkan bibirnya dan menatap Rong Xuan. Hatinya terasa sedikit dingin. Wanita ini menakutkan.

Tidak terlihat banyak ekspresi di wajah Rong Xuan. Saat menatap Su Qianci, matanya dipenuhi belas kasihan dan kasih sayang. "Aku membenci ayahmu pada saat itu, sangat, sangat membencinya. Aku tidak sabar untuk mencekiknya diam-diam hari ini ketika dia tidur. Tapi aku tidak melakukannya. Aku hanya membalas dendam terhadap putrinya. Kupikir, aku akan merasa baik dalam membalaskan dendam ini, tapi aku tetap tidak melakukannya."

Rong Xuan mengulurkan tangan ke arah Su Qianci dan terlihat seperti ingin menyentuh putrinya, tetapi Su Qianci melangkah mundur sedikit dan menghindari tangan wanita itu.

Rong Xuan tersenyum mengejek dirinya sendiri. "Aku pikir, aku masih terlalu baik. Melihatmu berada dalam keadaan yang tidak baik, aku diam-diam memberikan uang kepada panti asuhan itu untuk membeli pakaian, makanan, dan mainan untuk dirimu. Ketika kau berusia tujuh atau delapan tahun, kau mengenakan gaun baru yang kubelikan untukmu dan tersenyum bahagia di halaman panti asuhan dengan sebuah mainan kamera kecil dengan proyeksi tetap, menari berputar-putar …." Suara Rong Xuan tercekat. "Aku benar-benar ingin membawamu kembali, tetapi aku tidak bisa melakukannya. Jika aku mengambilmu kembali, Rong Haiyue akan sangat senang saat menemukan hal itu. Mengapa aku harus membuat pria itu bahagia?"