Chapter 533 - Dibalut Menjadi Sebuah Mumi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Bagaimana bisa? Rong Haiyue adalah orang terakhir yang melihat Li Sicheng. Mengapa Li Sicheng meninggal, dan Rong Haiyue masih hidup? Su Qianci tahu bahwa dia seharusnya tidak berpikir seperti ini, tetapi kemungkinan untuk selamat dari ledakan sebesar itu sangatlah kecil. Bagaimana cara Rong Haiyue meloloskan diri? Dia tiba-tiba merasa bahwa dirinya jahat dan kejam. Dia bertanya, "Kalian di mana?"

Ketika Rong Xuan mendengar pertanyaan ini, dia merasa sangat gembira dan berkata, "Rumah Sakit Militer Pertama Kotaraja."

….

Setelah beristirahat satu malam, mata Su Qianci terlihat jauh lebih baik. Dia memakai sedikit riasan wajah, sehingga kulitnya terlihat lebih cerah. Ketika sampai di tujuan, dia membeli sekeranjang buah dan pergi ke rumah sakit. Mereka berada di bangsal untuk satu orang yang mewah. Ketika dia masuk, dia mencium bau obat. Sangat menyengat, lebih berat dari bau lain di rumah sakit. Su Qianci terkejut dan merasa sedikit mual, tetapi dengan segera menahannya.

Ketika Rong Xuan melihat Su Qianci, kelopak matanya bergerak-gerak. Rong Xuan mengambil buahnya, matanya dipenuhi rasa belas kasihan ketika dia berkata dengan lembut, "Berat badanmu turun dan tampak pucat." Sama halnya dengan Rong Xuan. Beberapa hari ini, Rong Xuan juga kehilangan banyak berat badan. Dalam rangka merawat Rong Haiyue?

Su Qianci sedikit tersenyum, tetapi tidak bermaksud menghiraukan wanita itu, dan matanya tertuju pada Rong Haiyue. Tubuh Rong Haiyue dipenuhi oleh perban putih, hampir dibalut menjadi sebuah mumi. Untungnya, tidak ada luka bakar yang berarti di bagian wajahnya, jadi itu masih baik-baik saja untuk dilihat. Namun, alis dan bulu matanya telah terbakar, dan itu terlihat sedikit aneh.

Sepasang mata elangnya masih tajam. Mungkin karena dia baru saja terbangun, tetapi dia masih terlihat sedikit murung. "Kau sudah datang."

Su Qianci mengangguk dan Rong Xuan mengarahkan wanita itu ke sebuah bangku. "Silakan duduk."

Su Qianci duduk dan berterima kasih pada wanita itu.

Rong Haiyue memandangi perut Su Qianci dan berkata, "Bayinya baik-baik saja."

Su Qianci tanpa sadar mengulurkan tangan dan menyentuh perutnya, tersenyum, dan bertanya, "Bagaimana cara Anda meloloskan diri? Dalam api dan ledakan semacam itu …. Bukankah Anda … masuk dan menyelamatkan Li Sicheng? Bagaimana dengan suamiku?"

Ketika Rong Xuan mendengar perkataan Su Qianci, dia merasa sedikit kesal. Rong Haiyue tidak berbicara, menatap Su Qianci dengan matanya yang tajam.

Su Qianci merasa bahwa dirinya mengerikan, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk mengerutkan bibirnya dan bertanya, "Anda mengatakan bahwa Anda akan membawa suamiku kembali untuk bertemu denganku. Mengapa Anda berbohong kepadaku, bersama dengan suamiku …. Apakah itu menyenangkan?"

"Aku benar-benar minta maaf." Suara Rong Haiyue sedikit muram dan lemah. "Ketika aku masuk, Li Sicheng telah dibawa pergi."

Su Qianci berhenti menangis, dan menatap pria itu dengan tidak percaya. "Apa yang Anda katakan?"

"Ketika aku masuk, polisi yang tinggal di sana terbunuh. Terkena sebuah tembakan di antara kedua alisnya. Li Sicheng tidak ada di sana."

Api menyala di hati Su Qianci yang sudah putus asa selama beberapa hari. Dia menahan napasnya dan menatap Rong Haiyue dengan gugup.

"Polisi wanita itu dan aku mengikuti mereka ke pintu belakang, dan polisi wanita itu berada di belakangku. Tapi tiba-tiba, terjadi sebuah ledakan. Kami melayang di udara, terlempar bersama-sama, dan kemudian aku menjadi tidak sadarkan diri."

"Apa maksudmu, suamiku tidak mati, dia diselamatkan?" Su Qianci berdiri dengan bersemangat dan menatap Rong Haiyue.

Rong Haiyue mengangguk. "Ya, Li Sicheng dibawa pergi. Bo Xiao mengatakan kalau dia menginginkan suamimu membantu dirinya dengan apa yang sudah dia lakukan. Kurasa Li Sicheng masih hidup."