Chapter 532 - Koma Selama Sekitar Empat Hari

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci terbangun oleh nada dering yang akrab di telinganya. Ketika dia membuka matanya, hari sudah siang. Alarm menunjukkan sudah pukul 8 pagi lewat. Dia menjawab telepon yang berasal dari Cheng You. Kenapa asisten itu menelepon? Dia mengangkatnya. "Halo?"

"Nyonya? Saya … saya tahu Anda pasti merasa buruk sekarang, tapi hal ini tidak bisa menunggu. Bisakah Anda datang ke perusahaan pada pukul 2 siang?"

"Perusahaan …." Perusahaan suaminya. Benar, sekarang Li Sicheng sudah tiada, perusahaannya tidak ada yang mengelola. Grup Li pastilah berantakan saat ini. Dia lupa tentang hal itu. Bangun untuk duduk, dia mendengarkan Cheng You.

"Ya, setelah berita tentang Tuan Li beredar, harga saham Grup Li telah mencapai rekor terendah. Para pemegang saham terburu-buru untuk memilih seorang presiden baru. Karena Tuan Li memiliki 55,3% saham, dan Anda adalah pilihan yang pertama, saya harap Anda bisa datang di rapat pemegang saham di perusahaan. Bisakah Anda melakukannya?"

Cheng You tidak menduga bahwa seseorang yang hebat seperti Li Sicheng akan meninggal secara tiba-tiba. Akhir-akhir ini, Cheng You telah menangis sangat keras sehingga dia akan menjadi buta. Setelah mengikuti bosnya selama bertahun-tahun, sejujurnya, Li Sicheng tidak hanya menghargai dirinya, tetapi juga memperlakukan dirinya dengan baik. Ketika bosnya masih lajang, Cheng You juga memiliki perasaan untuknya. Bagaimanapun juga, Li Sicheng adalah pria yang berdiri di atas awan yang dipandang oleh semua orang dan dicintai semua orang. Meskipun dirinya tidak cukup berani untuk merayu bosnya, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki perasaan pada pria itu.

Akan tetapi, dia masih memiliki kehidupan yang harus dijalani dan pekerjaan yang harus dilakukan. Pada hari-hari ketika bosnya tidak berada di sana, banyak hal yang dipikul sendiri oleh dirinya. Lagipula, wibawa wanita itu hanyalah yang nomor dua setelah Li Sicheng di perusahaan, tetapi ini bukan sebuah solusi jangka panjang. Hanya dalam beberapa hari, banyak pemegang saham yang sudah mati-matian berusaha untuk memilih seorang presiden baru, dan beberapa bahkan mengatakan bahwa mereka akan menjual saham mereka dan pergi. Persetan dengan Grup Li!

Li Sicheng telah memulai perusahaan itu dari nol, yang membutuhkan banyak usahanya. Tidak peduli apa pun, Cheng You tidak bisa membiarkan perusahaan ini dihancurkan. Namun, tidak peduli betapa berkuasanya Cheng You, dia hanyalah seorang asisten.

"Oke, aku akan pergi ke sana pada sore hari."

"Kami akan menunggu Anda."

….

Menutup telepon, Su Qianci keluar setelah mandi, dan kemudian melihat beberapa panggilan telepon tidak terjawab. Semua nomornya berasal dari nomor di ibu kota. Apakah itu Rong Haiyue? Pria itu tampaknya terluka parah pada hari itu, dan dirinya tidak mengetahui bagaimana keadaan Rong Haiyue.

Su Qianci menghubungi kembali nomor tersebut, dan segera diangkat. Tetapi selama beberapa detik, tidak ada yang berbicara terlebih dahulu.

Setelah beberapa lama, dia mendengar, "Qianci?"

Sebuah suara wanita berbicara; itu adalah suara Rong Xuan.

"Apakah ada sesuatu yang kau butuhkan?"

Rong Xuan berhenti sejenak dan berkata, "Rong Haiyue terluka serius, dan kulit di sekujur tubuhnya terbakar dengan parah, jadi dia tidak pergi menemuimu. Saat ini dia baru saja terbangun." Setelah jeda, dia menambahkan, "Dia koma selama empat atau lima hari."

Luka bakar yang parah, koma selama empat atau lima hari. Meskipun Su Qianci tidak memiliki banyak kasih sayang untuk ayah kandungnya, mendengar kata-kata seperti itu masih membuatnya cukup kesal.

"Dia ingin bertemu denganmu." Suara Rong Xuan pelan, menguji dirinya.

Su Qianci mendengarnya dengan jelas. Apa yang sedang dilakukan Rong Xuan? Apakah wanita itu takut kalau dirinya akan menolak?