Chapter 530 - Ou Ming

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sekitar pukul 9 malam, Luo Zhan menerima sebuah telepon. Itu berasal dari Ou Ming. "Kau di mana?"

"Aku di rumah tua keluarga Li," Luo Zhan melihat jam. "Apa yang terjadi?"

"Jangan pulang dulu. Tunggu aku." Ou Ming cepat-cepat menutup telepon. Sekitar sepuluh menit kemudian, sebuah mobil Bentley hitam muncul di pintu rumah kediaman keluarga Li. Ou Ming mengenakan setelan jas berwarna burgundi, membawa suplemen kesehatan yang dibeli dari Australia di tangannya dan merasa sangat cemas. Setelah berdiri di pintu untuk waktu yang lama, dia mengulurkan tangan dan menekan bel pintu.

Pintu dibuka dengan cepat, dan orang yang membuka pintu adalah Li Jinnan. Li Jinnan melihat Ou Ming, dan terlihat ada kebingungan di mata pria itu. Ou Ming memiliki lingkaran hitam di bawah mata dan matanya merah, tampak lelah dan terpukul. Tapi dia masih memiliki keanggunan yang membuat dirinya tampak seperti seorang pangeran yang sedang menderita. Terlihat ada rasa bersalah di matanya.

Li Jinnan sangat terkejut ketika melihat Ou Ming seperti itu. "Kakak Ou? Sudah larut malam …."

"Apakah Su Qianci ada di rumah?"

"Ya." Li Jinnan membuka pintu untuk mempersilakan Ou Ming masuk.

Hampir pada saat bersamaan, tiga pasang mata di ruang keluarga itu memandang ke arah pintu. Ketika Ou Ming melihat Su Qianci, rasa bersalah di matanya bahkan terlihat semakin buruk. Dia berjalan mendekat dan meletakkan hadiah itu di atas meja tamu. Dia memanggil, "Su Qianci."

Su Qianci melihat ke arah hadiah yang jelas terlihat mahal harganya itu, dan kemudian matanya tertuju pada Ou Ming. Ou Ming tiba-tiba melangkah mundur dan membungkuk dalam-dalam pada wanita itu. Su Qianci terkejut, dengan segera berdiri dan berkata, "Apa yang kau lakukan?"

"Maafkan aku." Suara Ou Ming terdengar tenang, tetapi pada saat yang sama, dipenuhi oleh rasa menyalahkan diri sendiri, "Maafkan aku, aku benar-benar minta maaf."

Luo Zhan dan Lu Yihan saling memandang dan tidak berbicara.

Li Jinnan merasa agak bingung dan bertanya, "Kenapa minta maaf?"

Li Beixing berjalan menghampiri dengan postur tubuh seperti seorang prajurit. Pria itu juga merasa bingung.

Ou Ming masih membungkuk. Nada suara merasa bersalah dan menyalahkan dirinya dengan cepat terdengar, "Pada hari itu, aku meminta Sicheng untuk menemuiku."

Su Qianci mendengarkan kata-kata Ou Ming dan mengerutkan bibirnya. Dia teringat akan Li Sicheng yang melamun pada hari itu. Suaminya berkata: Ou Ming sedang dalam masalah. Aku harus pergi menemuinya. Akan tetapi, setelah memeriksa keadaan sahabatnya itu, Li Sicheng tidak pernah kembali. Matanya berkaca-kaca, Su Qianci menatap Ou Ming dan tidak berbicara.

"Pada hari itu, jika bukan karena aku, dia tidak akan diculik oleh Tang Zhenghao, dan dia tidak akan …." Suara Ou Ming tercekat. "Maafkan aku."

Mata Luo Zhan juga menjadi merah. Dia berdiri dan berjalan menghampiri, meraih bahu Ou Ming. Ou Ming tumbuh besar bersama Li Sicheng, Li Jinnan dan Li Beixing. Namun, karena Ou Ming seusia dengan Li Sicheng, mereka pergi ke sekolah bersama sejak TK. Ou Ming dan Li Sicheng merupakan teman masa kecil sejati.

Luo Zhan hanya bermain bersama mereka pada saat SMA. Akhir-akhir ini, karena Li Sicheng, Luo Zhan merasa sangat buruk. Bahkan dirinya pun merasa seperti ini, apalagi Ou Ming. Tidak sulit membayangkan bahwa kepergian Li Sicheng juga merupakan sebuah pukulan berat bagi Ou Ming.

Beberapa hari ini, Ou Ming telah pergi ke rumah sakit untuk membesuk Su Qianci beberapa kali, tetapi wanita itu belum bangun. Ternyata Ou Ming mencari wanita itu untuk meminta maaf.

Air mata Su Qianci menetes dan dia menggelengkan kepalanya. "Itu bukan salahmu. Tang Zhenghao terlalu keji. Dia telah mengintai kami, hanya untuk menunggu kesempatan ketika aku sedang sendirian. Bahkan jika Li Sicheng tidak pergi menemuimu hari itu, Tang Zhenghao akan mencari waktu lainnya untuk menyerang."