Chapter 528 - Lu Yihan Berada Di Sini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kamar besar itu begitu kosong sehingga terasa mengerikan. Di masa yang akan datang, dia harus mengandalkan dirinya sendiri untuk melakukan segalanya. Makan dan tidur sendirian, mandi sendiri. Tidak ada yang akan mengingatkan dirinya bahwa dia harus memakai sepatu ketika bangun dari tempat tidur, dan tidak ada yang akan mengingatkan dirinya agar tidak mencuri makanan ringan setiap malam sebelum tidur. Setiap hari, tidak ada yang akan membangunkan dirinya, makan bersamanya, membeli pakaian untuknya ….

Bisakah dia bertahan untuk hidup seperti ini? Mungkin, bukankah ini yang terjadi dalam kehidupannya sebelumnya …. Tidak ada yang membantu dirinya, tidak ada yang memandang dirinya, dan tidak ada yang memperhatikan perasaannya. Pada waktu itu, sudah bertahun-tahun seperti itu. Sekarang, Tuhan mengembalikan semua ini kepada dirinya. Mengapa dia menjadi begitu emosional dan lemah?

"Aku menyalahkan dirimu." Matanya menjadi berkaca-kaca, tetapi dia menolak untuk membiarkan air matanya menetes. "Kamu memanjakan aku dan menghilang. Apa yang kamu inginkan untuk aku lakukan di masa mendatang? Apa yang harus aku lakukan …." Hatinya terasa sakit dan menjadi hampa. Pria yang pernah hidup dalam hatinya itu dengan kejam menarik dirinya sendiri keluar, meninggalkannya sendirian, menghadapi segalanya.

"Qianqian? Apakah kau sudah siap?" Suara kakek terdengar ramah, memeriksa keadaan cucu mantunya.

Su Qianci dengan cepat menyeka air matanya dan mencoba menenangkan dirinya. Dia berkata, "Aku akan ke sana sebentar lagi!"

Dengan susah payah akhirnya dia bisa menarik ritsletingnya ke atas. Dia hanya merias wajah seadanya, membuat dirinya terlihat tidak terlalu stres. Setelah itu, dia mengikat rambutnya agar terlihat lebih energik. Dia menepuk wajahnya dan akhirnya keluar dari kamar.

Li Xun, Li Yao, Qin Shuhua, Li Jinnan, Li Beixing semuanya berada di sana, dan ada dua orang luar yang seharusnya tidak muncul di sini -- Lu Yihan dan Luo Zhan.

Pada saat melihat Su Qianci, di balik kacamata tanpa bingkai Lu Yihan, mata pria itu sedikit tertekan dan berkaca-kaca. "Kau kehilangan berat badan." Suaranya terdengar rendah dan serak, dan Luo Zhan menyikutnya dengan sikunya. Lu Yihan mengumpulkan senyum di wajahnya dan memanggil, "Qianqian."

Su Qianci juga tersenyum, yang mana tidak lebih dari sebuah lengkungan kecil. "Kenapa kau ada di sini?"

"Lihatlah dirimu." Pandangan mata Lu Yihan jatuh di perut Su Qianci. "Kau pasti belum makan dengan baik baru-baru ini. Terlalu kurus dan bahkan lebih kurus dari sebelumnya. Ini tidak baik untuk anak-anaknya."

Bukan saja tubuh Su Qianci yang kurus, tetapi kedua matanya juga bengkak seperti kacang kenari. Meskipun wajahnya dilapisi dengan riasan wajah, itu tidak bisa menyembunyikan kulit pucatnya. Hanya karena Li Sicheng ….

Liu Sao cepat-cepat mengeluarkan makanannya dan mengumumkan, "Ayo makan. Tuan Lu juga memasak sesuatu, dan kelihatannya lezat. Ayo, Qianci, aku dengar itu adalah makanan kesukaanmu. Makanannya masih panas."

Su Qianci mendengar itu dan tertegun.

Lu Yihan bangkit berdiri dari sofa dan berjalan menghampiri sahabatnya itu. Dia berkata, "Aku memasak rebung musim semi. Kau dulu menyukainya, ingat?"

Rebung musim semi …. Su Qianci sudah lama tidak memakan masakan rebung musim semi Lu Yihan selama bertahun-tahun. Di masa lalu, ketika dirinya miskin dan tidak punya uang untuk makan, pria itu selalu memberikan setengah dari makan siangnya sendiri untuk dirinya sendiri. Kemudian, Lu Yihan akhirnya membuat dua buah kotak makan siang dan membawa untuk Su Qianci satu buah setiap harinya. Lu Yihan tidak tumbuh besar dalam sebuah keluarga kaya. Sejak kecil, dia harus mandiri. Hidup itu sulit baginya. Tetapi pada saat itu, dia memberi Su Qianci makan siang selama dua tahun ….