Chapter 527 - Sayangku, Pulanglah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Bagaimana mungkin? Jika bukan karena kedua anak ini …. Mata Su Qianci meredup, mengulurkan tangan untuk menyentuh perutnya tanpa berbicara.

"Kakek sudah tua dan tidak bisa kehilangan siapa pun lagi. Tolong hiduplah dengan baik, atau restui aku untuk pergi dalam tidurku …."

"Kakek." Su Qianci menyela kata-kata pria tua itu, tercekat lagi. "Jangan berkata seperti ini."

Dia telah kehilangan Li Sicheng, dia tidak bisa kehilangan kakeknya juga. Bahkan jika kakek sudah tiada, dirinya benar-benar akan sendirian di dunia ini. Kakek dan Li Sicheng tersayangnya ….

Pria tua itu terdiam, menatap Su Qianci, dan berkata dengan lembut, "Keluarlah untuk makan malam. Teman baikmu telah datang untuk menemuimu."

"Teman baikku?"

"Seorang pria muda bermarga Lu, sopan dan menyenangkan. Aku memintanya untuk tinggal untuk makan malam, dan ketika kau keluar, kita bisa mulai makan." Kakek memandang Su Qianci dengan penuh kasih, tersenyum dan berdiri. "Ayo mandi, jangan biarkan dia menertawakanmu."

Su Qianci sedikit terpana, dan dia mengangguk. Ketika kakek keluar, pria tua itu menutup pintu di belakangnya. Su Qianci bangkit dan melihat bahwa dirinya sedang mengenakan piama musim semi berlengan panjang. Li Sicheng yang mengambilkan piama ini untuknya. Ketika dia mengangkat selimut dan duduk di tempat tidur, kakinya menyentuh lantai dan mendapati bahwa lantai itu dingin.

Pada saat seperti ini, seharusnya ada sepasang tangan besar yang memberinya sepasang sandal bulu, sambil membantu dirinya berganti pakaian. Li Sicheng akan memperingatkan dirinya untuk tidak menendang sepatu ke bagian bawah tempat tidur lain kali. Mata Su Qianci menjadi merah. Dia mengulurkan tangan untuk mencari sepasang sepatu di bawah tempat tidur, mengenakannya, dan masuk ke dalam kamar mandi.

Handuk, sikat gigi, cangkir, pisau cukur, aftershave 1 milik suaminya … semuanya tertata dengan baik, bersih dan rapi.

Su Qianci melirik barang-barang itu, dan dengan segera mulai mandi. Karena tidak makan dengan baik selama beberapa hari terakhir, dirinya tidak memiliki banyak kekuatan. Setelah mandi, dia pergi ke ruang ganti dan membuka lemari, yang mana terlihat penuh. Tiga perempat pakaian itu miliknya, dan milik suaminya hanyalah sebagian kecil saja.

Sejak kapan dia memiliki begitu banyak pakaian? Ketika dirinya baru saja datang kemari, dia sebenarnya hanya memiliki beberapa helai pakaian. Pakaian di dalam lemari ini adalah pakaian-pakaian dari musim terbaru. Ada beberapa pakaian yang sudah pernah dia kenakan, tetapi kebanyakan dari pakaian-pakaian itu masih baru. Setelah dicuci, pakaian tersebut tergantung tanpa suara di sana, dan dia tidak pernah melihatnya.

Dia memilih sebuah setelan rok bermotif bunga yang dipilih oleh Li Sicheng untuk dirinya dan mengenakannya, tetapi dia tidak bisa menarik ritsleting di punggungnya. Dia menyadari bahwa tubuhnya sudah sedikit merepotkan, dan tidak peduli seberapa kerasnya dia berusaha, dia tidak bisa menarik ritsletingnya ke atas.

Suara suaminya yang bernada rendah masih terngiang di telinga, halus dan lembut. Su Qianci memandangi seluruh lemari pakaian itu dan hanya berbisik, "Sayang, tarik ritsletingnya. Aku tidak bisa meraihnya."

Namun, tidak ada jawaban. Hatinya bergetar, dan rasa sakit yang tiba-tiba membuatnya hampir kehabisan nafas. Di masa yang akan datang, tidak ada yang akan membantu dirinya berganti pakaian lagi. Dan tidak ada yang akan membantu dirinya menarik ritsletingnya. Tidak ada yang akan tiba-tiba muncul ketika dirinya sedang tidak berdaya, menatap dirinya dengan sangat lembut, berbisik: Sayangku, pulanglah.

"Sayangku, pulanglah. Aku merindukanmu."

Losion, gel, atau cairan yang digunakan setelah selesai bercuku